Painful Memories

89 7 66
                                    

Cast :
Naya, Mala, Azki, Atha, Kea.

Genre : Friendship and angst

⚠️Hanya Fiksi⚠️

Saya sarankan ketika membaca kalian sedang baik-baik saja dengan kehidupan persahabatan.
Saya hanya menyarankan. Kalau dibaca dalam keadaan tidak baik-baik saja saya juga persilahkan.

 Kalau dibaca dalam keadaan tidak baik-baik saja saya juga persilahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat membaca

        Hai! Namaku Mala. Ketika aku menyebut namaku apa yang kalian pikirkan. Iya benar sebuah bencana. Kejadian itu sudah hampir 3 tahun yang lalu tepat tanggal 13 Juni hari anniversary persahabatan kami berlima. Tapi apakah pantas disebut anniversary sedangkan kami sedang di rundung pilu. Semua kejadian tak mengenakkan berawal dari Aku.

Semula aku tidak pernah yakin dengan apa yang dinamakan keluarga bahagia hingga aku menemukan mereka sebagai keluargaku. Kami memang hanyalah anak-anak asing yang tidak saling mengenal. Tapi karena takdir dan semesta yang mempertemukan akhirnya kami jauh lebih mengenal. Bahkan kebiasan buruk pun sudah menjadi hal yang wajar.

Aku sangat percaya bahwa kalian kuat tidak sepertiku yang rapuh bila disentuh. Mirip seperti gelembung sabun.

Aku kira kejadian itu hanyalah bunga tidurku. Tapi ternyata bukan. Kejadian itu sangat nyata dan akulah yang pertama menyebabkan kenangan yang menyakitkan ini.

Kak Naya,

Wanita terkuat yang pernah aku temui. Dia selalu berkata baik-baik saja ketika aku bertanya ada apa dengannya. Kakak terbaik buat kami walau kami lahir di tahun yang sama. Dia selalu menyemangati kami ketika kami sedang dalam keadaan paling rendah. Dan menyemangati kami ketika kami melakukan sesuatu yang bagi orang lain tidak mungkin terjadi. Dia terlihat baik-baik saja selama ini. Sendari awal pun ia tidak memperlihatkan air mata kesedihannya pada kami.

Dia adalah salah satu pendengar yang berharga. Dia selalu mendengar keluh kesah kami. Mulai dari masalah keluarga hingga masalah tentang pria. Aku mengaguminya. Bagaimana bisa ia seperti ibu kedua bagi kami?

"Apa itu kasih sayang?"

Tentu jawabanku seperti ini, "Orang yang mirip atau sama pelukannya dengan ibu."

Dia adalah kakak terhebat dalam persahabatan yang sudah kami jalin selama 6 tahun lamanya. Hingga aku menemukan sebuah kebenaran yang menyakitkan.

Brakk...

Aku masih mengingat jelas bagaimana ia pingsan di depanku. Dan darah segar masih setia menetes pada hidungnya. Tentu aku menangis. Dia tidak pernah seperti ini. Kala itu aku langsung menelepon ambulans ke tempat aku latihan dance.

"Kak. Tolong bangun kak! Sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa kakak tidak pernah bicara padaku?" tanyaku terus menerus sambil menggoyang-goyangkan badannya.

5inchi : Painful Memories (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang