My Eyes On You [ Chanbaek Ver ]

1.2K 125 2
                                    

           Awal kisah Chanyeol dan Baekhyun memang sangat di Acungi Jempol, kenapa? Karna Byun Baekhyun yang kini menyandang status sebagai " Nyonya Park " adalah anak seorang petani dari desa yang mengadu nasib ke ibu kota sebagai model. Bermodal nekat Baekhyun mendatangi salah satu Agensi khusus Model dan mengajukan diri.

" Tapi maaf tinggimu kurang semampai tuan " Kata si perempuan yang menyeleksi.

" Apa tidak ada celah untukku? " Tanya Baekhyun penuh harap pada perempuan bernama Kim soo hee itu.

Perempuan itu tersenyum " Kau bisa langsung coba temui Presdir kalau aku lihat wajahmu cukup manis mungkin saja presdir tertarik padamu,  bawa CV mu dan ikut aku "

Perempuan itu mengantar Baekhyun sampai ke sebuah pintu besar yang nampak kokoh, Baekhyun benar-benar gugup. Tanpa ia sadari sosok bertubuh tinggi berdiri di hadapannya.

" Ada urusan apa? " Tanya pria itu dingin.

Baekhyun mengangkat wajahnya " Anu.. Itu.. Aku... Itu aku – "

" Masuklah, kita bicara di dalam. Soo hee bawakan minum " perintah orang itu.

Baekhyun memegang gugup CV nya " Namaku Park Chanyeol dan aku Presdir di sini dan kau pria bertubuh pendek yang cantik,  Apa yang kau inginkan? "

Baekhyun menelan ludah nya berat " saya melihat iklan yang perusahaan anda pasang di sebuah website dan saya ingin mencobanya "

Chanyeol mengangkat sebelah alisnya " Menjadi Model? "

Baekhyun menganggukan kepalanya " berapa usiamu? " tanya Chanyeol.

" saya Lima belas tahun "

Jelas Chanyeol terkejut karna ia seumur hanya beberapa bulan lebih tua dirinya tapi kenapa pria dihadapannya ini benar-benar nampak sangat kekanakan? Atau dia yang memiliki wajah terlalu boros? Pikir Chanyeol.

" Kau tidak sekolah? " tanya Chanyeol.

" Tidak, saya tidak memiliki biaya untuk itu "

Chanyeol tertegun mendengar itu " Orang tuamu? " tanya Chanyeol.

Baekhyun menampilkan senyuman hingga matanya membentuk eye smile " Mereka sudah meninggal sejak umurku lima tahun, saya tinggal di desa di sebuah panti asuhan tapi saya sudah keluar dari panti karna saya memilih untuk tinggal di Ibu kota Pak " Jawab Baekhyun.

Chanyeol sedikit tersentuh dan merasa salut dengan tindakan Baekhyun yang tergolong nekat.

" Punya tempat tinggal di Seoul? " Tanya Chanyeol lagi.

" saya mendapatkan tempat khusus tunawisma pak "

Chanyeol menatap dalam pada Baekhyun lalu tersenyum sambil memberikan tangan pada Baekhyun untuk berjabat dan tentu Baekhyun membalas dengan bingung.

" Selamat bergabung di Park corp, Kamu akan berada di bagian Timmes itu adalah bagian khusus Model. By the way kita seumuran hanya beda beberapa bulan lebih tua aku, Kita teman? "

" Eh? Apa boleh? " tanya Baekhyun ragu.

Chanyeol mengusak surai coklat madu Baekhyun " Jangan panggil aku Pak, panggil aku Kakak saja dan Mulai sekarang kamu adalah Model dalam naungan Agensi Modelku. Jangan sungkan untuk bertanya okay? Temui soo hee dan katakan padanya aku memanggilnya lalu kamu tunggu dia kembali untuk mengurus berkasmu "

**

Sejak saat itu Chanyeol terus memantau Baekhyun entah dari dekat maupun dari Jauh, Ayah nya Chanyeol pun sangat senang dengan kerja keras Baekhyun. Di Set ataupun di Kantor Baekhyun di kenal sebagai sosok yang baik, ramah dan polos bahkan ia tidak segan keluar tanpa penyamaran. Sejak mendapatkan fasilitas pertamanya Baekhyun sempat menolak karna terlalu mewah, tapi Chanyeol menjelaskan kalau sebuah Mobil dan Apartemen adalah hal yang wajib. Pada nyatanya Chanyeol melakukan itu hanya untuk Baekhyun seorang.

Sang ayah menangkap gelagat anak bungsu nya, ia menepuk Bahu Chanyeol.

" Kau menyukainya nak? "

" Siapa? " tanya Chanyeol sambil memakai piyamanya bersiap tidur.

" Byun Baekhyun "

Jelas Chanyeol memerah malu, sang ayah tertawa terbahak-bahak.

" anakku sudah dewasa rupanya,mulailah atur emosimu jangan sampai menyakiti Baekhyun. Dia terlalu baik dan sempurna untuk kamu rusak nak "

**

Sejak saat itu Chanyeol benar-benar memberikan perhatian lebih pada Baekhyun dan sikapnya terhadap Baekhyun di nilai lucu oleh para karyawan yang bekerja pada CEO muda itu, Tidak ada lagi Presdir yang Dingin tanpa senyuman. Yang ada adalah seorang Presdir yang Baik dan Selalu tersenyum.

Chanyeol menghampiri Baekhyun yang sedang istirahat " Nih.. Minum dulu, Kamu pasti capek ya? " kata Chanyeol sambil memberikan Minuman kaleng dingin.

Baekhyun senyum " Iya, tapi aku senang semua sesuai apa yang aku harapkan bahkan ini lebih dari ekspetasiku. Terimakasih kak Chanyeol " kata Baekhyun tersenyum.

Dan Chanyeol membalas senyuman Baekhyun ' sial senyumnya gak Bagus buat jantung ' batin Chanyeol.

**

Tiga tahun mengenal Baekhyun membuat Chanyeol yakin bahwa ia sudah masuk kedalam curamnya lembah Cinta Baekhyun.

Baekhyun menghela nafasnya " Ayolah chan, aku mau tidur pulanglah kak Yoora pasti mencarimu " keluh Baekhyun.

Chanyeol menggelengkan kepalanya dan memeluk Baekhyun erat " Aku malas baek.. "

Ya, baekhyun bisa apa selain menerima pelukan erat dari Bosnya.

Mereka berbaring di atas ranjang dan Baekhyun hampir saja Tidur.

" baek, Kita menikah saja bagaimana? "

Baekhyun menoleh cepat pada Chanyeol " Jangan bercanda, Menikah itu hal serius Chan "

Pandangan mata Chanyeol menggelap " Apa menurutmu selama ini aku tidak serius padamu? " tanya Chanyeol dingin.

Baekhyun menyentuh rahang Chanyeol " Tidak Chan, Jangan salah paham. Aku hanya tidak ingin keluargamu malu karna aku, kau tau pasti aku kan? "

Dan Chanyeol malah langsung mencium bibir Baekhyun dengan dalam dan lembut.

" tidak Bee, orang tuaku menyukaimu dan aku pun. Pikirkan baik-baik sebelum memutuskannya aku akan selalu menunggu jawabanmu, eum? "

**

Baekhyun tenggelam di dalam pemikirannya, ia merasa rendah karna masih banyak orang yang lebih darinya. Jujur, sebenarnya Baekhyun pun menyukai Chanyeol setelah setahun bekerja di bawah Naungan Agensi model itu. Perhatian yang Chanyeol berikan kepadanya membuat hatinya bergetar dan luluh.

**

Dua minggu kemudian, Chanyeol kembali mendatangi Apartemen Baekhyun.

" Kau tau, aku sangat lelah hari ini. Banyak yang minta kau jadi Model ambasador Brand mereka padahal aku mau memberimu libur aku sudah diskusi dengan Sehun soal Jadwalmu dan kami putuskan untuk tidak mengambil sama sekali " jelas Chanyeol.

Baekhyun terkejut " Kenapa?! "

Chanyeol terkekeh " heh, pikir. Selama empat tahun kau bekerja padaku kau itu sama sekali tidak ambil cuti ataupun libur, Makanya aku berikan kau libur Tuan Byun "

Baekhyun malah kaget sendiri setelah menyadari dirinya tidak pernah ambil libur " wah, iya ya? Aku malah baru sadar kalau selama ini gak ambil cuti atau libur " Dan Chanyeol mengusak surai hitam si cantik.

Baekhyun tersenyum pada Chanyeol dan mengambil tangan Chanyeol yang masih bermain pada rambutnya " Chan, apa kau yakin soal pernyataanmu padaku? " tanya Baekhyun.

Chanyeol tersenyum " jika ada kalimat lebih dari yakin aku akan katakan padamu bee "

Bee terdengar manis di telinga baekhyun.

" Aku mau menikah denganmu Yeol " kata Baekhyun dan Chanyeol terdiam.

" A.. Apa? " kejut Chanyeol, baekhyun maklum dan tersenyum.

" Aku bersedia menikah denganmu Park Chanyeol " ulang Baekhyun dan Chanyeol langsung memeluk Baekhyun erat.

" Terimakasih Baek hyun " kata Chanyeol.


Tbc

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang