Chapter 8. Rasa Yang Timbul

175 38 2
                                    

typo bertebaran

Follow dulu ya!

Jangan lupa vote yang banyak..

_____

Author pov

Sudah 4 hari sejak kejadian itu, Sejeong dan Taehyung semakin dekat. Kini Sejeong sedang menyantap makan siangnya bersama Mina.

"Sejeong, kenapa akhir-akhir ini aku sering melihatmu bersama dengan Taehyung? Kalian punya hubungan spesial?" tanya Mina penasaran.

"tidak, dia hanya temanku. Neneknya Taehyung sangat dekat denganku begitu pula anggota keluarganya yang lain." jawab Sejeong santai.

"oh begitu, oh iya ini jam tangan yang diberikan oleh Innah Eonni padamu?" kata Mina dengan menunjuk ke jam tangan yang digunakan oleh Sejeong.

"ah ini, iya ini jam tangan itu. Sebenarnya bukan dari Innah Eonni tapi dari Woojin oppa. Namun Innah Eonni yang mencarikannya." kata Sejeong lagi.

Mereka sudah menyelesaikan makan siang mereka, dan kini sedang menuju ke kelasnya. Karena sebentar lagi bell masuk ke pelajaran selanjutnya.

Sejeong duduk di bangkunya, dia menatap bangku Taehyung yang masih kosong.

"Kemana dia, dia selalu saja melewatkan makan siangnya, pantas saja Bibi Song selalu menyuruhku mengawasinya" gumam Sejeong.

Taehyung kemudian datang dan mengikuti pelajaran dengan tenang.

"Sebentar lagi akan ujian, diharapkan untuk kalian bisa belajar di rumah, dan tugas-tugas yang belum dikumpulkan diharapkan segera dikumpulkan" kata Guru Kim pada siswa/i di kelas itu.

Author pov end

Taehyung pov

Ayahku sedang memberikan pengumuman mengenai ujian sekolah yang sebentar lagi.

Aku melihat ke samping, dan memperhatikan Sejeong, kini ia sedang menulis segala jadwal serta tugas-tugasnya itu. Dia murid yang rajin, walau hanya beberapa hari di sekolah. Dia cepat mengikuti pelajaran yang ketinggalan.

"Tae!" panggilnya padaku dan membuat lamunan ku buyar.

"ya ada apa?" tanyaku padanya lagi.

"hari ini aku tidak bisa pulang bersama denganmu. Aku harus bekerja" jawabnya.

"oh begitu ya sudah, nanti jam berapa kau pulang kerja?" tanya ku kembali padanya.

"hmmm, sekitar jam 22-00 malam. memangnya kenapa?" tanyanya lagi padaku

"tidak hanya bertanya, ingat kata-kataku jika pulang larut malam, lewatlah pada jalanan yang ramai,dan selalu aktifkan ponselmu" kataku padanya.

Tidak tahu kenapa rasa peduliku sangat dalam padanya.

"hmmm ya bawel" jawabnya ketus padaku.

Karena bell sekolah sudah berbunyi. Aku segera keluar kelas itu, saat keluar kelas aku melihat Junghyun sedang berdiri di lorong kelasku.

Aku penasaran kenapa dia berdiri disana.

"Kim Sejeong!" panggilnya pada Sejeong yang sedang keluar dari kelas.

Sejeong melihat kearah Sangci dan menghampirinya. Kenapa aku tidak suka bila melihat mereka bersama.

Ya sudah lah lebih baik aku ke restaurant ibu.

Taehyung pov end

Sejeong pov

Hari ini aku bekerja sampai malam, Taehyung sangat peduli denganku. Dia cepat sekali keluar kelas. Saat aku keluar kelas Aku mendengar "Kim Sejeong!" ya benar dia adalah Sangci oppa yang memanggilku.

True Love (Tamat) Where stories live. Discover now