25

3.7K 366 28
                                    

Hai, aku back wkwk.

Iya maki aja aku yang suka ngilang ini hwhw.

Btw ini, aku ga yakin kalian bakal nge feel atau engga, sorry bgt kalau engga.

Jangan lupa vote dan komen ya, i need your support ༎ຶ‿༎ຶ

Enjoy!!♡







Sepertinya dunia memang tidak berpihak padanya. Entahlah, Hyori benci sendiri jadinya. Sekujur tubuhnya sakit, hatinya apalagi dan kini ia masih saja dihadapkan dengan drama pertengkaran picisan yang diperankan oleh Jian dan Jungkook.

Hyori bisa lihat Jian yang tengah terduduk di pinggir ranjang sembari menutup wajah frustasi dan Jungkook yang tengah berjongkok didepannya seolah tengah membujuk Jian.

Sial sekali sih hidupmu Jeon Hyori, batinnya.

Dengan perlahan dan lemas Hyori bangun dan memakai dres sepaha yang berada didekat jangkauan nya. Niatnya sih ingin pergi diam-diam lagi seperti tadi. Tapi harus diurung kan lagi sepertinya, kali ini bukan karena suara ataupun tarikan Jungkook, tapi karena teriakan frustasi Jungkook yang sedang beradu argumen dengan Jian.

"Tapi aku mencintaimu!"

"Kalau kau mencintaiku kau tak mungkin tidur dengan adikmu Jungkook, kau ... Kalian bukan hanya sekedar tidur. Kalian melakukan hubungan badan, Aku tidak mengerti. Aku ... Aku bingung."lirih Jian mengusap wajahnya kasar.

"Ji tolong percaya padaku. Kau tahu betul aku mencintaimu, jadi jangan seperti ini, tolong."mohon Jungkook menggenggam tangan Jian erat.

"Tidak bisa, Jung. Aku tidak bisa, maafkan aku. Kita akhiri saja, maafkan aku."lirih Jian berdiri meraih tasnya lalu meninggalkan Jungkook dan Hyori yang masih diam termenung.

"Argh, sial! Sial? Sial! Sial!"umpat Jungkook memukul lantai kamar.

"KAU!"PEKIK Jungkook menggelegar membuat Hyori tersentak kaget hingga beringsut mundur otomatis. Lemah sekali, tak pernah ia merasa selemah ini didepan orang lain.

"PUAS KAU HAH?! PUAS KAU MENGHANCURKAN HUBUNGAN KU DENGAN JIAN?! PUAS KAU BUAT AKU SEPERTI INI?! HAH, DASAR SIALAN! JALANG SIALAN! KAU ITU SAMA SAJA SEPERTI IBUMU! SAMA-SAMA PEMBAWA SIAL! PEREMPUAN PENGGODA! MURAHAN! KAU DAN IBU MU ITU-"murka Jungkook berteriak tepat didepan wajahnya yang langsung ia sambut dengan tamparan kuat.

Tangannya sampai kebas karena sangkin kuatnya tamparan yang ia berikan, buktinya saja sudut bibir Jungkook berdarah.

"KAU! MEMANGNYA KENAPA KALAU AKU ANAK JALANG?! MEMANGNYA KENAPA KALAU AKU INI PENBAWA SIAL?! MEMANGNYA KENAPA HAH?!KAU SIALAN."pekiknya memukul dada Jungkook.

"MEMANGNYA APA BEDANYA DENGAN IBUMU! IBUMU ITU MENGGUNAKAN KU SEBAGAI TAMENG MU!"

Pikirannya melayang jauh, sesak sekali hingga rasanya tak ada lagi oksigen yang bisa dihirup. Tubuhnya luruh bersamaan dengan rasa sakit yang kian mendera.

"Apa-"

"Ibumu membiarkan ku terluka berkali-kali demi melindungi mu. Aku yang tertabrak, aku yang terjatuh, aku yang terluka, Jungkook! Nyawa ku selalu terancam. Aku merasa tertekan disetiap detiknya dan kau dengan senang nya bisa bermain-main dengan teman-teman mu. Aku yang tersiksa disini, Jungkook! Aku! Aku yang hancur disini. Aku-"lirihnya bergetar. Matanya menatap lantai kosong.

Hyori benci ini, ia benci sekali terlihat lemah dihadapan orang lain. Tapi harga dirinya kalah telak dengan sakit yang mendera. Rasanya lelah, Hyori ingin kembali saja menjadi janin. Biar dia bisa tertidur tanpa perlu keluar dan merasakan kejamnya dunia mempermainkan nya.

"Aku ... Kalau aku bisa memilih, aku juga tak ingin terlahir. Aku juga tak berharap menjadi anaknya, aku tidak mau ... Memangnya salahku kalau aku lahir dari rahimnya? Memangnya salah ku kalau aku masih hidup? Seharusnya kau biarkan aku mati saat itu Jungkook, seharusnya biarkan aku melebur bersama ledakan itu. Biarkan saja aku mati bersama ayah dan ibumu. Kau-"

"Untuk apa menyelamatkan ku jika pada akhirnya kau juga yang menghancurkan ku? Kau memperkosa ku! Masa depan ku hancur! Aku meminta bukan berarti aku rela kau perkosa sesuka hatimu! Aku hancur, Jungkook. Aku hancur dan kau penyebab nya, kau Jeon Jungkook!"akhirnya disertai penekanan yang tajam.

Dan Jungkook sukses membeku setelah mendengar lirihan Hyori. Namun agaknya ego lebih besar dari pada sayangnya terhadap Hyori, maka dengan satu tendangan di tubuh Hyori. Jungkook dengan ligat meraih Kunci mobilnya dan meninggalkan Hyori dengan rahang yang mengeras.






TBC

Jahat ya Jungkook nya, kurang ajar bgt emang koo ini guys.

Ada yang mau gantiin Hyori ga?

If u know, aku ngetik ini udah lebih dr 3-4 hari yang lalu dan baru selesai sekarang. Padahal mah ga panjang-panjang banget kan, iya se-mager itu aku wkwk.

[M]The Incest Twins✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang