Rumah Temen Bang Jaehyun

4.3K 619 33
                                    

Attention Please! kalau suka boleh di vote dan comment buar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo betebaran!

🏡👻

*Gambaran Rumah Kak Yuta

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

*Gambaran Rumah Kak Yuta

" Dek ayo!" Ajak abang gue, entah dia mau kemana.

" Kemana bang?"

" ke rumah temen gue, gue mau ngerjain tugas.. Lo gak mau di tinggal di rumah sendiri kan?" Bener! Di rumah gak ada siapa-siapa.

" Bentar, gue rapihin kertas dulu.. Gue juga ada tugas" Gue langsung bebenah bawa yang perlu aja.

Bang jaehyun udah nunggu di mobil, gue ngunci rumah dan cepet-cepet masuk mobilnya bang jaehyun.

" Kita mau ke rumah siapa bang?" tanya gue.

" Ke rumah si yuta" gue ber oh ria. Baru kali ini gue ke rumah kak yuta, biasanya bang jaehyun selalu ngerjain tugas atau main ke rumah kak Johnny atau kak Lucas.

" Tumben bang di runah kak yuta"

" soalnya di rumah si hentai yang kosong"

" Hentai?"

" si yuta.. Dia sering nonton anime hentai" Gue geleng-geleng kepala denger nama sebutan Kak yuta.

" pamali kak, jangan ganti nama orang"

" Dianya aja gak protes, fakta"

Setelah beradu argumen bareng bang jaehyun kita sampe di depan rumah Kak yuta yang lumayan gede juga, rumah khas jepang gitu. Gue suka sih sama interiornya tapi kalo malem jadi serem gimana gitu.

Kita masuk ke dalem dan udah ada banyak temennya bang jaehyun beberapa yang gak gue kenal, yang gue kenal cuma Kak yuta, kak Winwin, sama kak Ten doang.

Pas masuk ke dalem kita kumpul di ruangan kotak yang pintunya digeser, percis kayak di jepang gitu, ruangan kotak dengan meja dan kursi lantai gitu. Kalau pernh nonton naruto —pasti pernah dong,  flashback masa orok. Pasti tau gimana design rumahnya, yang belok-belok kayak sirkuit sentul.

Disana pada kumpul-kumpul, ada yang ngevape juga karena jedelanya ke buka, disebut jendela tapi kayak pintu geser yang ngarah langsung ke taman belakang rumahnya. Ada beberapa lampu taman yang nyala dan memperlihatkan kolam ikan dengan bebatuan yang di dalamnya ada ikan koi dan pohon bonsai. Khas jepang banget kan, mungkin orang tuanya kak yuta bikin gini supaya inget kampung halaman kali ya.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Où les histoires vivent. Découvrez maintenant