7

1K 192 47
                                    

Jin membantu Suzy bangun dari tidurnya beruntung wanita itu tak mengalami luka fisik hanya trauma saja, ia cukup mendapatkan oksigen selama beberapa jam dan sekarang sudah diperbolehkan untuk pulang.

"bagaimana bisa kejadian seperti itu terjadi?" tanya Jin sembari menyetir.

"aku tidak tahu, tiba-tiba saja liftnya bergoyang dan berhenti" terang Suzy sembari menutupi dirinya dengan jas milik Seokjin.

Jin menghela nafas.

"seharunya kita turun bersama saja ya kalau tahu akan seperti ini".

"ya namanya kecelakaan siapa yang tahu oppa".


---***---


Jungkook berada di univeritas meski dia seorang penggila Suzy namun ia tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa, bisa habis dia oleh ayahnya jika mengesampingkan kuliahnya. Saat ini ayahnya sangat berperan penting untuk asupan materi untuk memuluskan obsesinya.

"mau pilih apa jadinya, mural atau lukisan biasa?" Yugyeom bertanya pada Jungkook.

Mereka harus memilih salah satu dari dua jenis seni rupa itu untuk menambah nilai mereka, Jungkook membuka pesan ponselnya disana ada satu pesan yang baru saja masuk.

"besok akan ada acara birthday party direktur agensi, semua artis akan ada disana termasuk Suzy undangan akan segera kukirimkan padamu setelah ini".

"Jeon Jungkook!" pekik Yugyeom.

"eoh, lukisan biasa saja".

Yugyeom mendengus.

"baiklah lukisan biasa!".

Sesampainya dirumah Jungkook segera membuka paket yang berisikan undangan agar bisa masuk kedalam birthday party milik direktur agensi PJ entertainment, ia akan kembali menjalankan aksi mulusnya sebelum itu ia melihat hasil dari foto-foto kemarin dan video yang berhasil ia ambil.

TING

Sebuah pesan kembali masuk itu dari orang lain yang mengiriminya video cctv kemarin dimana dirinya terjebak didalam lift bersama dengan Suzy.

"aku tahu kau pasti sibuk dengan kuliahmu, ini sebagai hadiah karena sudah memberi bonus padaku".

Jungkook semakin tersenyum puas ia bisa melihat adegan intim ini tahu saja memang temannya bahwa ia belum sempat menyadap kamera cctv itu untuk ia salin padahal niatnya ia akan menyalinya nanti malam.


---***---


Jungkook sudah bersiap-siap untuk menghadiri birthday party milik direktur PJ Entertainment, jas yang ia kenakan semakin membuat dirinya terlihat tampan mungkin orang-orang akan berfikir jika dirinya adalah seorang bintang.

Kamera kecil yang sudah didisain seperti pin ia taruh disisi kiri jasnya agar memudahkan dirinya mengambil video Suzy nanti, kali ini ia memilih naik mobil ketimbang motor mengemudi dengan kecepan maksimal membelah jalanan Seoul.

Kilatan lampu flash dari banyaknya wartawan yang datang tak membuat Suzy terganggu ia menyempatkan diri untuk melambaikan tangan kearah wartawan dan penggemar yang sudah menunggu, dengan dilindungi oleh Jin ia masuk kedalam gedung yang dijaga dengan super ketat agar para penggemar terutama sasaeng fans tidak membuat para dan tamu undangan tidak nyaman.

Malam ini Suzy sangat cantik ia mengenakan gaun panjang yang terlihat sederhana namun tetap elegan ia berjalan memasuki ballroom disana sudah banyak yang datang termasuk dari teman-teman artis sesama agensinya. Lee Jieun, Kim Namjoon, Jung Hoseok, Min Yoongi dan beberapa aktor dan aktris agensi sudah hadir disini.

Suzy segera mengobrol bersama dengan teman-temannya itu tertawa dan berbagi kabar sampai seorang pria muncul mengenakan jas hitam serta kaca mata orange.

Suzy segera mengobrol bersama dengan teman-temannya itu tertawa dan berbagi kabar sampai seorang pria muncul mengenakan jas hitam serta kaca mata orange

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Jimin, anak dari direktur utama yang berbeda satu tahun dibawah Suzy. Mereka berteman karena Jimin sering datang ke agensi.

"noona".

"eoh aigoo tampan sekali ya anak pewaris tahta" goda Suzy.

Jimin tertawa lalu ikut mengobrol bersama, acara hampir dimulai Suzy menarik Jimin untuk duduk disebalahnya bertepuk tangan ketika ayah Jimin sekaligus bosnya berada didepan begitu gagah.

Memberikan ucapan terima kasih dan sedikit pidato, Jimin terus menatap wajah Suzy yang nampak berbinar kearah depan.

"noona".

Suzy langsung menoleh.

"kita sudah lama tidak bertemu karena kau terlalu sibuk, kau tidak ada yang ingin diceritakan padaku?" tanya Jimin.

Suzy tak mendengarnya membuat Jimin membisikan sesuatu.

"kau, tidak ada yang ingin diceritakan padaku?".

Suzy memundurkan wajahnya ia menatap Jimin dengan heran.

















TBC~



















Hallo niat awal mau up td siang tp karena lg2 karena tugas dan ini msh terdampar di tmpt yg ada wifi, yakin sih pasti mas2nya bosen liat aku dari siang smpe mlm gini msh disitu wkwk

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

CRAZY BOY [BSZ & JJK]Where stories live. Discover now