18

1K 179 110
                                    

Setelah selesai memata-matai Suzy dari jarak jauh Jungkook mengumpat karena melihat kedekatan antara Mingyu dan Suzy padahal ia tahu kalau Suzy dan Mingyu adalah adik kakak jadi wajar jika mereka dekat apa lagi posisinya Suzy jarang bertemu dengan adik satu-satunya itu.

"sial seenaknya saja menyentuh Suzy noona sesuka hatinya" gumam Jungkook sembari menatap layar laptopnya dimana memperlihatkan Mingyu dan Suzy yang tengah bermain video game di ruang tamu.

"wah wah wah aku penasaran sampai kapan ya kau bertahan menjadi penguntit seperti ini".

Jungkook langsung menolehkan kepalanya kesamping dimana Kim Taehyung dan Park Jimin berhasil menerobos masuk kedalam kamarnya.

"apa yang kalian lakukan disini?" tanya Jungkook dengan wajah tidak senang.

Taehyung dan Jimin tertawa kecil.

"ini ambilah pesta private pertamaku" ujar Jimin memberikan sebuah amplop kecil.

Jungkook menerimanya begitu saja tak ada niatan untuk membuka sama sekali.

Taehyung yang lancang segera membuka laptop Jungkook kembali membiarkan layar cctv terlihat kali ini sudah berubah tempat menjadi kamar, lebih tepatnya kamar Bae Suzy.

"Jimin mengundang Suzy tidak dengan kakakku" Taehyung berujar dengan suara husskynya, fokus matanya masih pada layar laptop lidahnya ia mainkan didalam mulut semakin membuat kesan seksi.

Jungkook yang mendengar segera memutar kursinya menatap Taehyung sebentar lalu kembali pada layar laptop dimana sekarang Suzy sedang terlihat menikmati acara mandi malamnya. Jimin ikut bergabung ia berdiri menontonya disisi kanan Jungkook dengan kedua tangan masuk kedalam saku celana.

Bagaimana cara Suzy mandi begitu sensual dimata ketiganya, tubuh putih mulus yang basah akibat air shower semakin membuat ketiganya larut dalam fantasi liar. Bergerak sensual tanpa sehelai benangpun ketiganya mendesah tanpa diduga.

"aku tidak bisa membayangkan tubuh indah itu menjadi milik Yoongi hyung".

Kedua orang disana langsung menoleh kearah Jimin yang membuyarkan bayangan liar dimana Suzy menjadi bintang utamanya.

"Yoongi hyung dia pasti sudah lebih dulu mencicipi tubuh itu" Jimin berucap lalu ia tertawa remeh "ayolah jangan bermain belakang terus kau hanya akan menjadi pecundang yang terjebak dalam fantasi liar itu".

Perkataan Jimin barusan membuat fikiran Jungkook terpecah belah, ucapan yang memang ada benarnya terus berputar diotak membuat dirinya hampir gila.

"cypher, mereka bertiga tidak akan datang kepestaku kuharap kau bisa mengambil kesempatan itu untuk Bae Suzymu atau tidak sama sekali" setelahnya Jimin pergi.

Taehyung yang menepuk sebelah bahu Jungkook.

"Suzy noona dia memang luar biasa, besok akan menjadi pertemuan perdanaku dalam jarak dekat" godanya.

Jungkook yang ditinggal sendiri masih diam, ia memajukan kursinya menatap Suzy yang sedang memakai pakaian. Satu senyuman jahat Jungkook tunjukan.


---***---


Suzy hadir dalam pesta Jimin ternyata benar banyak selebriti yang hadir disini namun sejak tadi ia tidak berhasil menemukan teman-teman satu agensinya, ah ia lupa jika mereka semua sedang berada diluar negeri untuk melakukan tour.

Beberapa artis menyapanya begitu juga dengan Suzy banyak dari mereka yang ia kenal, Suzy bisa menebak bahwa para selebriti disini terlihat begitu bebas berekspresi Jimin memang jagonya dalam hal kebebasan.

Ia sudah tak asing lagi dengan dunia gelap para selebriti dimana mereka memiliki image yang jauh berbeda dari didepan kamera, hampir semua selebriti yang ia kenal atau menjadi temanya itu brengsek tidak pria ataupun wanita semuanya sama.

Ya selebriti juga manusia wajar jika mereka akan jauh lebih merasa bebas jika tidak ada kamera, melirik kesana kemari Suzy bisa melihat beberapa selebriti sudah larut kedalam pesona para wanita malam disini bercumbu penuh nafsu tak perduli tempat atau berpesta minuman beralkohol.

"noona ayo kaukan tamu spesialku karena hanya kau saja yang bisa hadir dari perwakilan agensi" kekeh Jimin yang menarik lengan Suzy.

Membawanya menuju meja yang terdapat teman-teman Jimin, tunggu ada adik Hoseok juga disini. Suzy lupa jika Jimin sedang menjalin hubungan dengan gadis itu.

"Jeongyeon, apa kabar" sapa Suzy ramah.

"baik unnie, kufikir kau tidak akan datang karena mengingat jadwalmu yang sangat padat".

"ah tidak juga, jadwalku sedang kosong sampai waktu comeback nanti".

Tiba-tiba saja seorang pria tampan dengan setelan jas mahal ikut bergabung, berdiri disebelah Jeongyeon dengan senyuman yang sangat menawan.

"hallo noona".

Suzy membulatkan matanya tak percaya, bahwa pria ini berada disini.















TBC~

















Siapa yang terkejut? Buat kalian yg berharap sma Taehyung monmaap sekali wkwk, disini Taehyung gk sebaik yg kalian kira dia sama aja kaya Jk dan dia salah satu koneksi yg Jk punya

Tau dong kalo Jk deketin mereka bukan tanpa alasan, iyap karena Taehyung adek dari Seokjin dan dia ahli IT disini double jackpotnya buat Jk

Dia bisa dpt informasi pribadi dari Taehyung dan juga masalah tekhnologi Taehyung handal bgt jadi makin gampang aja dia buat mulusin rencananya

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

CRAZY BOY [BSZ & JJK]Where stories live. Discover now