14. Hwang Logan

42.2K 6.8K 2K
                                    

Thankyou buat kalian yang udah vote dan setia nungguin jumlah votenya. Maaf aku telat Up karna baru balik kampus jam 7 tadi dan kudu mandi, makan, packing barang dan kegiatan tidak jelas lainnya :") 

SAMPE LUPA NONTON VLIVE JENO MY GODDD!!! :"((((

Terkutuklah aku wahay bucin Jeno!!


   (------->> THE SASAENG! <<-------)
-CheonsAegi-


Selain menghadiri acara musik, NCT juga akan melakukan Fansign. Acara musik berjalan aman dan Jeno melakukan tugas sebagai fansite dengan baik. Namun ada hal lain yang sudah ia rencanakan bersama Renjun, lebih tepatnya Renjun membantunya mencarikan tempat karena ia berasal dari China.

Sore ini Jeno terlihat marah hingga memilih pergi dari hotel untuk mencari udara segar. Ia kembali melihat pergumulan panas antara Jaemin dan roomate-nya, Mark. For information, Renjun sudah lebih dulu memasangkan kamera tersembunyi di kamar hotel yang di booking NCT tersebut, hingga mereka bisa leluasa melihat apa yang di lakukan idolanya. Mudah bagi Renjun untuk melakukan itu mengingat dia orang lokal dan cukup memiliki banyak uang.

Melihat Jaemin dan Mark bercinta bukan sesuatu yang baru bagi Jeno, namun sudah terjadi beberapa kali. Biasanya Jeno menikmati dan justru membayangkan jika dialah yang sedang bergumul dengan Jaemin. Namun entah mengapa kali ini emosinya begitu mudah terpancing hingga ingin menghampiri Mark dan membunuh pria itu.

 Namun entah mengapa kali ini emosinya begitu mudah terpancing hingga ingin menghampiri Mark dan membunuh pria itu

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jeno duduk sebentar di kursi taman yang kosong. Di keluarkannya rokok untuk sedikit menenangkan pikirannya. Lalu ia juga membuka ponsel hanya untuk sekedar melihat beranda Tw*tter, tentu akun tersebut bukan akun fansite yang biasa digunakan untuk mengunggah foto Jaemin. Ibu jarinya dengan asal menggulirkan layar hingga sebuah pengumuman orang hilang menarik minatnya.

Nama : Hwang LoganUmur : 7 tahunTinggi : 122 cmMemakai jaket hitam dengan garis merah hijau, celana merah dan tas ransel hitam

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Nama : Hwang Logan
Umur : 7 tahun
Tinggi : 122 cm
Memakai jaket hitam dengan garis merah hijau, celana merah dan tas ransel hitam.

THE SASAENG! √NominHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin