Tentang Kamu dan Langit

514 25 5
                                    

(INI SELALU PAKE POV NYA GUN YA!!)

**

Namaku Gun Atthapan. aku adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara. kedua kakakku bernama phi Tay dan phi Arm. dan kedua adikku bernama Nong Pim dan Nong Chimmon. mae ku bernama Godji dan pho ku bernama Mike. (maafin lyn, tapi MikeGodji is so fucking cute together!!)

aku, seperti kebanyakan anak biasa. bersekolah, bermain dan sebagainya. tidak ada yang menarik untuk di ceritakan dari ku sebenarnya, kecuali fakta bahwa seluruh keluargaku sangat menyayangiku. 

ah sebelum aku lupa, aku memiliki seorang yang sudah di jodohkan denganku sedari kecil. namanya Off Jumpol. Phi Off adalah sahabat dekat Phi Tay, kakak tertuaku. dan dia juga merupakan sepupuku. dia adalah anak tunggal dari adik Pho ku. dan otomatis membuat kami sudah mengenal sedari aku baru membuka mata ke dunia. 

.

jika kalian fikir perjodohan kami penuh dengan paksaan seperti di drama korea yang sering ku tonton, maka kalian salah. kami.. sebenarnya saling mencintai. 

iya, kalian tidak salah baca, kami memang mencintai satu sama lain. kami di beritahu tentang perjodohan itu saat usiaku menginjak 16th. saat itu phi Off berumur 18th. kami sudah bermain bersama sejak kecil dan kami juga sering menyatakan saling suka dari dulu. jadi, saat kami di jodohkan bukan menjadi masalah yang besar, buatku atau buatnya. karna faktanya kami saling mencintai. seperti yang kukatakan. 

lalu dimana masalahnya? itukan yang ingin kalian tanya? 

.

masalahnya muncul saat aku menginjak usia 18th. saat itu keluarga Phi Off terpaksa harus pindah keluar kota, melanjutkan bisnis mereka disana, memisahkan keluargaku dan keluarga mereka, memisahkan aku dan Phi Off. 

dan sejak itu, anggapanku tentang sebuah hubungan mengarah ke jalan yang salah .

**

"Gun.. bangun!! ini udah siang! jangan males-malesan kamu!" mae berteriak di depan kamarku. dan demi Tuhan itu sedikit menggangguku, bagaimana tidak?  aku baru saja tertidur pukul 5lewat tadi dan sekarang baru pukul 8 yang berarti aku hanya tertidur kurang lebih 3 jam. 

"Mae!! Gun mengantuk!! 10 menit lagi naaaaa~" balasku dari dalam, tidak berniat untuk bangkit. 

"Gun! Mae tidak mau kamu terlambat seperti hari lalu! kau sudah kuliah Gun! ayo bangun dan bersiap. bahkan Nong mu sudah selesai mandi sekarang!" Mae bergumam lagi, mendecak beberapa kali dan akhirnya menyerah untuk memaksaku. 

iya, aku memang seperti ini, aku tidak masuk dalam jajaran morning person. malah, aku sering di sebut mahluk nocturnal (oleh teman-temanku) dan vampire (oleh keluargaku). karna aku yang hobi beraktivitas di malam hari, jam tidurku sudah lama hancur. aku bahkan tidak akan tertidur jika jam belum menunjukkan pukul 4 pagi. 

Drrrttt... Drrrttt...

Getaran itu lagi-lagi mengangguku. padahal aku sudah berhasil membuat mae menyerah untuk mengangguku! dengan kesal aku langsung meraih handphoneku dan melihat layar hpku yang bertuliskan "papii calling..."  dan tanpa menunggu lama aku segera mengangkat telfon itu. 

"pagi gun.." sapa pria di depanku. ya, dia Phi Off.

"Pagi papii!!"

"kau baru bangun hem?"

"Iya papii, tadi malam Gun marathon nonton Drama Korea!! Gun bahkan baru tidur jam 5 tadi" aduku dengan pipi mengembung, berusaha terlihat seimut mungkin. 

"Jangan terlalu dibiasakan gun. itu tidak sehat untukmu!" 

"iya papii.. iyaaa" 

"bukan kah hari ini kau ada kelas? bersiaplah. sebelum pa marah padamu"  (pa : tante)

REGRET [ OFFGUN ]Where stories live. Discover now