part 3

137 12 0
                                    

Kerajaan Kimwhein

Kerajaan ini adalah kerajaan yg sangat makmur masyarakat di kerajaan tersebut sangat baik dan ramah begitupun pangeran mereka yg sangat tampan dan juga baik hati. Kerajaan ini memiliki keindahan alam yg juga sangat indah berbagai pohon dan bunga bunga menghiasi kerajaan tersebut.

Hari ini pangeran Kim Jaehwan sedang berjalan jalan di sekitar istana melihat pemandangan alam yg indah membuat dia merasa sangat nyaman, seakan akan beban di kepalanya berkurang.

"pangeran lagi ngapain di luar istana? "tanya seorang pelayan istana kepada pangeran

"aku hanya ingin melihat pemandangan alam di sekitar sini sambil mengurangi beban di kepalaku" jelas pangeran Jaehwan dan pelayan tersebut mangangguk mengerti karna dia tau apa yg dirasakan oleh pangeran itu.

Semenjak kepergian ibunya pangeran Kim Jaehwan menjadi sangat pendiam tdk kyak dlu lagi yg ceria, selalu membuat orang tertawa, dan dia juga ramah senyum. Tapi kali ini berbeda kini semuanya sudah hilang bersamaan kepergian ibundanya, kini dia memiliki sifat yg sangat dingin tdk seceria dulu dan senyum yg dlu tdk pernah lepas dari wajahnya kini jarang terlihat lagi, suara tawanya juga tdk pernah terdengar lagi sejak kejadian waktu itu.

Dia merasa sangat terpukul semenjak kepergian ibundanya, masih belum bisa menerima jika ibundanya sudah tdk bersamanya lagi untuk selamanya. Orang yg selalu ad untuknya selalu menghiburnya jika dia sedang sedih selalu mendukung apa yg dia lakukan, kini semua itu tinggal kenangan bagi pangeran Kim Jaehwan.

Sang Raja atau ayahnya melihat putra sulungnya tdk seperti dulu lagi merasa sangat sedih bukan hanya pangeran saja yg terpukul serta kehilangan Raja pun merasakan hal yg sama, kehilangan wanita yg dia cintai bukanlah hal yg sangat mudah bagi Raja, tapi dia harus tegar jika dia menjadi seperti putranya maka kerajaan ini tdk akan makmur lagi cukup putranya saja yg seperti itu.
Suatu saat nanti pasti dia akan terbiasa dan kembali menjadi pangeran Kim Jaehwan yg ceria lagi.

"Pangeran Bolehka aku bicara padamu?" kata seseorang yg tiba tiba ada di samping pangeran

"Eh ayah, tentu saja boleh apa yg ayah ingin katakan?" kata pangeran Jaehwan kepada orang disampingnya dan ternyata itu adalah Raja ayahnya sendiri

"Ayah harap kamu mau ikut yaa, agar kamu bisa menghilangkan kesedihanmu itu"jelas raja pelan terhadap putranya

"Sebenarnya ayah mau bicara apa sih aku ngak ngerti" pangeran tdk mengerti dengan ucapan ayahnya barusan

"jadi besok ayah dan kamu akan berangkat ke kerajaan Soouwngmien. Di sana ada pertandingan memanah untuk para pangeran,kerajaan kita di undang untuk hadir di sana bersama pangeran. Ayah ingin kamu ikut pertandingannya dan kamu bisa mengurangi rasa sedihmu itu jika keluar istana dlu untuk beberapa hari. Jadi bagaimana kamu mau ikut?, ayah berharap kamu ikut" jelas raja kepada putra sulungnya itu berharap dia mau ikut dengannya besok

"baiklah ayah aku akan ikut, lagian aku juga sdah lama tdk ke kerajaan itu, sekalian aku juga bertemu dengan sahabatku" katanya menyetujui ke inginan ayahnya rasa ingin bertemu dengan sahabatnya lah yg menyuruhnya untuk ikut bersama ayahnya besok

"Baiklah sekarang kamu siapkan barangmu, besok pagi kita berangkat"jelas Raja dan langsung dituruti oleh pangeran Jaehwan.

"iya ayah" pangeran langsung beranjak pergi meninggalkan ayahnya yg masih berdiri di jembatan istana. Dia langsung kekamarnya dan mempersiapkan barang barangnya untuk besok

👇👇👇👇

Kerajaan YewcihKang

Kerajaan ini sangat luas hampir tdk terhitung wilayah yg di kuasai kerajaan ini. Kerajaan yg memiliki pangeran yg tampan dan juga pemberani, masyarakat di kerajaan itu sangat menyukai pengeran karna sifatnya yg mudah bergaul dan ramah terhadap rakyatnya.

11 kerajaan (wanna one) KocakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang