#5

4.3K 235 6
                                    

Pagi 05:27

Lisa pov

     "em..." erang lisa saat dirinnya mulai bangun dari tidurnya. "jam berapa ini?" kata lisa pada dirinya sendiri sambil berusaha melihat jam yang ada di dinding kamar nya.

     "aigo.... Ini sudah jam 6?! Aku harus cepat!" kata lisa, kemudian ia segera berjalan kearah kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

     Setelah selesai mandi, lisa langsung memakai seragam sekolah barunya. Setelah selesai memakai seragam sekolahnya, ia dengan cepat merias dirinya seperti anak nerd pada umunya. Ya... Seperti mengungcir kuda dua rambutnya, menggunakan kaca mata yang besar dan sedikit memberikan polesan kumuh pada wajahnya.

     Setelah selesai dengan masalah penampilannya, ia langsung mengambil tas yang sudah ia siapkan tadi malam sebelum tidur. Setelah itu iya langsung keluar dari kamarnya dan segera berjalan ke arah ruang makan yang ada dirumahnya.

     "morning!" sapa lisa pada kaka kakanya. Setelah menyapa ia langsung mendudukan dirinya di kursi meja makan yang masi kosong.

     "aigo... Akhirnya anak ini datang..." kata jisoo malas. "ngapain saja kau di kamar? Apakah kau makan coklat sendirian di kamar?!" kata jisoo kesal.

     "hehehe, mianhae eunni-ya... Tadi aku lambat bangun... Biasalah... Tadi malam anime boruto episode 45 vers korea baru di update" kata lisa dengan cengirannya.

     "mwo?! Ini hari apa?! Aigo.... Aku belum nonton!" kata rose dengan dramatisnya.

     "ah.... Aku juga belum nonton..." kata jennie dengan wajah sedihnya. "astaga! Aku juga lupa!" kata jisoo dengan kagetnya.

     "benarkah? Ah... Kalian benar benar sial... Kalian tau? Episode kali ini juga sangat bagus.... Em... Anak laki laki yang rambutnya unggu unggu pink anggota byukuga, di episode kali ini dia menceritakan tentang masa kecilnya... Dan... Anak itu dengan sikadai berkelahi.... Wah... Pokonya seru!" kata lisa dengan semangatnya.

     "ah... Kedengarannya sangat seru... Aku ingin segera menontonya..." kata rose dengan wajah sedihnya "aku juga..." kata jisoo "hm..." kata jennie.

     "aigo... Kalian ini, sudahlah, ayo cepat di makan buburnya, kalian bisa menonton itu saat di mobil nanti, ayo cepat habiskan makanan kalian" kata iu sambil menuangkan susu murni pada gelas keempat adiknya.

     "ah... Baiklah" kata keempatnya kompak, setelah itu mereka langsung memakan lahap bubur yang ada di piringnya. Setelah selesai mereka langsung menghabiskan susu murni yang ada di gelas masing masing.

     Setelah selesai mereka langsung bergegas masuk ke mobil untuk segera kesekolah, mereka menggunakan dua mobil, yaitu mobil daniel dan mobil sun woong. (daniel, lisa, jisoo, jennie) (sun woong, rose, iu)

     Saat di perjalanan, jisoo, jennie, dan rose menyibukkan diri mereka dengan menonton anime beruto eps 45 vers korea. Lisa? Ia juga ikut nonton bersama jisoo di kursi belakang.

     Saat sudah dekat dengan sekolah, mereka memberhentikan mobil mereka di simpang tiga dekat sekolah. Setelah itu mereka bertujuh langsung keluar dari mobil mereka.

     "hm... Kalian yakin ingin sekolah dengan penampilan seperti ini?" kata daniel agak khawatir.

     "hm... Kami sudah yakin!" kata mereka berempat serempak.

     "hmmm baiklah... Tapi ingat! Jika ada apa apa, segera panggil aku, atau sun woong, atau iu, kalian mengerti?" kata daniel dengan penuh kecemasan.

     "arra arra" kata jisoo mewakili ketiga temannya itu.

     "sudah sudah, cepat sana pergi, atau kalau tidak kalian akan terlambat!" kata iu mengingatkan adik adiknya supaya tidak terlambat.

Putri Nerd [liskook❤]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant