[CUAP-CUAP]

247 29 24
                                    

Hai, bertemu lagi dengan mimu oppa di depan layar!

Hah~ ini kedua kalinya, atau mungkin tiga kali (?) mimu bikin cerita NCT. Padahal yah biasku di sana tuh Doyoung, karena dia tipe mimu banget dan karakternya agak mirip-mirip Kyungsoo wkwkwk. Tapi ya gitu, selalu aja nulis member lain kalau punya bias. Di sini kasusnya malah nulis Renjun.

Tapi sebenernya mimu nulis ini enggak terlalu asal-asalan, kok. Tetep aja Mimu research dulu Renjun ini kayak gimana orangnya, kesukaan, kebiasaan, dll. Semoga aja enggak terlalu OOC wkwkwk.

Menurut kalian gimana? Agak kayak Renjun asli, enggak? Dikomen, ya!

Oh, iya. Sedikit cerita banyak curhat nih ya.

Pertama mimu mau minta maaf ya karena harusnya malam Minggu kemarin update buat tamat, tapi apa daya ternyata pulang ke rumah jam 11.30 malam 'kan aku ketemu kasur keburu tepar mana masuk angin:')

Maaf, ya:') mimu PHP.

Terus ...

Kenapa bisa nulis Renjun? Karena pertamanya denger lagu Cantik yang cover Kak Aldhi Rahman, tapi ada banyak versi imagine yang dinyanyikan sama Renjun wkwkwk. Waktu dengerin lagu ini, awalnya biasa aja. Cuman di putaran ke depannya, langsung kebayang bikin cerita dan alhasil terbuatlah ff ini hahaha.

Btw, langsung cus nyari info segala hal tentang Renjun akutu wkwk.

Kebetulan waktu itu mulai lirik-lirik ke NCT Dream karena dia muncul di Volume Up AKMU Suhyun, ‘kan. Diriku yang awalnya cuman pengen lihat Suhyun siaran jadi kayak merhatiin mereka juga. Meskipun dari sana aku ngeship sekoci untuk Mark x Suhyun, sih HAHAHA

/plak/

Mimu nyebut ini Songfic juga karena emang beberapa isi cerita diambil dari lirik lagunya. Salah satunya adalah Renjun tuh cuman berkiblat sama Rahayu, enggak peduli mentari terbit di utara, dia bakalan tetep suka sama doinya.

Ya kalau terbit di barat mah kiamat, sih:”)

Padahal sebenernya isinya simple, cuman nyeritain Renjun suka sama cewek cantik dan kontrol mulut dia yang suka bablas bilang begitu pas di depan cewek tersebut. Tapi agak panjang juga hasilnya karena jariku mulai terbawa suasana, makanya bisa lebih dari 20 chapter.

Di sini juga mimu enggak terlalu bikin konflik yang gimana, karena yah, problem anak sekolahan paling gitu-gitu aja. Proses orang pacaran juga enggak terlalu ribet sebenernya kalau—apalagi keduanya saling suka.

Intinya Just For Fun aja.

Cuman yah karena kupikir lebih afdol kalau ada permasalahan, akhirnya diriku sedikit halu. Alias si Ayu ini diceritakan lebih tua dari Renjun, ya gimana ya, orang mimu juga lebih tua dari dia hikd.

#mimu_sebenernya_bukan_brondong_team
#tapi_ya_udahlah

But, beneran. Mimu ini jarang banget ngelirik idol cowok yang lebih muda, Dreamies aja bisa suka karena mereka lucu-lucu dan Adekable banget. #Aku_bukan_pedofil

Udah, gitu aja deh.

Gimana nih menurut kalian ceritanya? Jangan lupa ramaikan dengan vote dan komen, ya! Jangan lupa juga tinggalkan jejak serta kenangan dengan memberi komentar tentang cerita ini di sini!

Maaf kalau misalkan belum memenuhi ekspektasi kalian, makasih juga buat yang mau menghargai cerita ini dan meramaikan. Benar-benar makasihhhhh♡

Oh, iya satu lagi. Tadinya mau dibikin dari sudut pandang orang ketiga, tapi tanggung bikin pertama dan males revisi wkwkwkwkkwkwkw. Makanya ada spin off, biar lebih kena dan ada kejelasan lebih dari sudut pandang orang ketiga.

Eh, pada mau enggak nih?:( sakit dong udah bikin ternyata pada enggak mau baca, haha:(

Spin off akan mimu publikasi setelah cuap-cuap dan bonus chapter ya, tapi kalian harus ramein:(





See you di cerita berikutnya, siapa nih kira-kira yang harus mimu buat? Na Jaemin? ㅋㅋㅋㅋ

Papay guys!






















Btw, barakallah fii umrik ya pembacaku♡ Rishaazzahra

CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang