✨Episode 11✨

8.9K 584 9
                                    

Happy reading semuaa.....

Masih ada yang nunggu cerita Aku ga?

Sebelum baca jangan lupa Vote and comen ya guys.

****
"Mommy, Aku mohon cukup Mom" Mohon Andra dengan tatapan melas agar Mommynya berhenti merendahkan Nata.

"Tante, Saya tau Tante gak suka ngeliat kedekatan Nata dan anak Tante tapi Tante tidak harus merendahkan orang tua Nata karena bukan keinginan Nata untuk lahir dari keluarga miskin" Ucap Edwin mencoba membela Nata.

"Benar Tante dengan Tante merendahkan Nata seperti itu, itu sama saja Tante merendahkan diri Tante sendiri dan itu sama sekali tidak mencerminkan orang yang berpendidikan tinggi" Sambung Dylan kasar.

"Tau apa kalian tentang itu hah, ingat Kalian berdua itu masih bocah, Kalian belum tau kebusukan yang perempuan miskin ini buat untuk mendapatkan harta Kalian Andai Kalian tau pasti Kalian tidak mungkin membela perempuan miskin ini mati-matian dan untuk Kamu Andra, Saya kasih waktu Kamu 1 hari untuk memutuskan mendengarkan Perkataan Saya untuk menjauhi Perempuan miskin ini atau Nama Kamu benar-benar akan Saya Coret dari daftar Ahli Waris Saya dan Suami Saya. Saya tunggu keputusan Kamu besok pagi" Setelah mengucapkan itu Mommy Andra langsung melangkah pergi dari sana sebelum itu ia sempat melirik sinis ke Mami Vano kemudian melanjutkan langkahnya.

Gilaaa cuy pembahasan nya langsung ke warisan wkwk.

Maklum elah Kek gatau aja Lu.

Emang ya ancaman orang kaya sama orang biasa kek Kita beda, paling Kita mah kalo ga nurut uang jajan di potong selama sebulan atau gak dikasih uang jajan tapi ini? Ckck langsung mau di coret dari daftar ahli waris.

Itulah alasan kenapa antara orang kaya dan orang biasa kek kita selalu ada jarak soalnya mereka mah kalo ngancam kagak main-main.

Gua kalo jadi Andra mending jauhi Nata njir daripada harus di coret dari daftar ahli waris, ogah banget.

Gua juga woi dari pada milih cinta tapi jadi miskin mending ngelepasin cinta lagian cinta pas sekolah tuh belum tentu langgeng sampai pelaminan banyak juga yang pas lulus langsung putus.

Gua kok lama-lama kasian ya sama si Andra hidupnya kek ga pernah bahagia gitu satu sisi dia punya cewek yang dia suka tapi sayangnya gak direstui sama mommy nya satu sisi lagi punya tunangan yang otaknya udah ga waras tapi walau begitu gua lebih kasian sama diri gua sendiri yang ga punya kekayaan kayak Si Andra (≧∇≦)/.

Anjir bisa kepikiran begitu tapi ngomong-ngomong meskipun lu ga sekaya Andra tapi lu kan tetap kaya bego, bisnis keluarga lu juga banyak kan?

Iya gua tau anggap aja sekarang gua kurang bersyukur tapi lu juga kaya kan? Lu ngomong gitu padahal keluarga lu juga punya bisnis jual beli tanah belum lagi kakaknya lu yang jadi dosen di salah satu universitas terkenal dunia.

Hehe gua kan pengen keliatan miskin aja lagian kalo di bandingin sama mereka, gua tetap kalah.

Edan emang lu mah.

Andra, kamu yang sabar ya sayang pasti kamu sekarang lagi pusing kan mau milih yang mana antara Cinta atau Harta daripada kamu pusing mending kamu pilih aku aja dijamin mommy kamu pasti langsung Ngerestuin hubungan kita.

Jangan Andra mending kamu sama aku aja, kebetulan orang tua aku punya bisnis di bidang senjata, ya meskipun bisnis nya masih dibawah keluarga kamu tapi ga buruk lah.

SAHABAT ANTAGONIS WANITA (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang