#TLSOMS
#TAELICE
#PART14"Ya udah kalo lo gak mau naik motor bareng gue, gue yang naik mobil bareng lo"-Taehyung.
Lisa kesal bukan main. Dia benar-benar bosan dengan sikap Taehyung.
"ck, gue gak mau bareng lo. Lo kan punya motor?"
"gue emang punya motor, tapi gue pengennya bareng lo?"
Lisa berpikir kalo dia berdebat dengan orang sinting ini maka perdebatan ini tak akan berakhir. Kemudian Lisa langsung mengambil helm dari tangan Taehyung kemudian menuju ke tempat dimana ada motor Taehyung yang di parkir. Taehyung tersenyum melihat Lisa yang akhir-akhir ini sering mengalah dengannya.
"woeer. Niat sekolah gak sih? Bengong aja terus disitu" teriak Lisa.
Taehyung langsung menuju ke motornya
"Lo gak sabaran banget sih? Udah gak sabar ya di gonceng cowok cakep.?"
"ish, gak usah kepedean lo! Cowok tengil kayak lo, lo bilang ganteng? Gak salah lo?"
Taehyung gak membalas perkataan Lisa tapi langsung naik kemotornya
"naik"kata Taehyung
Lisa segera naik kemotornya Taehyung. Taehyung segere melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Lisa dibelakang hanya diam. Namun Taehyung merasakan sesuatu diperutnya. Yah, Lisa memeluknya. Taehyung tersenyum dibalik helmnya. Ditambah lagi menyandarkan kepalanya dipunggung Taehyung. Begini saja sudah cukup, batin Taehyung.Setelah sampai di sekolah, Taehyung langsung memarkirkan motornya, ditempat parkiran. Ha? Lisa ketiduran?
"Lisa bangun, kita udah nyampe sekolah."
Lisa membuka matanya. Lisa kaget dengan pelukan dan sandaran yang dia lakukan. Lisa langsung melepaskan pelukan itu dan turun dari motornya Taehyung."Nyaman banget lo?" kata Taehyung.
"Jangan geer lo ya, tadi gue cuma ngantuk" balas Lisa
Taehyung tersenyum dan menunduk ke wajahnya Lisa. Bahkan jarak wajah mereka hanya beberapa centi.
"bukannya gue geer, tapi gue bisa merasakan bagaimana nyamannya lo saat lo melakukan yaang tadi.Lisa langsung mendorong Taehyung. Pipi Lisa merah bukan main. Lisa malu. Kemudian melihat ke arah lain.
"itu tadi kebetulan ya, tadi gue hanya ngantuk jadi lo jangan baper" kata Lisa lalu pergi saja meninggalkan Taehyung yang masih berdiri memperhatikan Lisa yang ketahuan banget bullshing nya.Lisa bodoh, kenapa tadi harus meluk sih, dia jadi mikir macam-macam kan. Dan tadi ini pipi kenapa harus, deg-degan segala lagi gue. Batin Lisa.
Setelah Lisa sampai kelas, dia langsung membanting tasnya. Brakkkk. Murid yang sebagian udah nyampe kelas, kaget atas kegaduhan yang dibuat Lisa. Mereka gak berani negur.
Sedangkan dikelas lain, "Lo ngapain ngomong sama adik gue?" tanya Sehun.
"Gak ada maksud lain-lain kok, gue cuma kenalan dan mau ngantar dia pulang" Jawab Jimin
"lo gak bermaksud yang lain kan?" Tanya Sehun.
"Hun, gue kan pernah bilang ke lo kalo gue beneran suka sama adik lo. Gue akan ngelakuin apa aja buat dia agar dia senang. Gue jaga sadar kalo dia mungkin gak suka sama gue, tapi gue bakalan jaga dia layaknya lo jaga dia. Gue tetap senang jika suatu saat nanti gue hanya di anggap kakak sama adik lo nanti" Jawab Jimin."Ok, lo boleh ngedekitin adik gue, tapj jangan macam lo ya, kalo sampe adik gue kenapa-kenapa karena lo, gue bakalan hajar lo habis-habisan walau lo sahabat gue" Jelas Sehun.
Jimin senang, setidaknya dapat restu begini dia gak takut lago ngedeketin adiknya Sehun. Dia emang udah janji kalo dia bakalan ngelakuin apa aja buat Lisa. Asal Lisa nyaman dengannya, dan dia nyaman sama Lisa.
Di kelas Lisa, mereka mendengar pelajaran dengan serius. Tapi beda dengan Lisa, dia malah main hp. Taehyung menyikutnya dengan pelan.
"didalam gak usah main hp bisa gak sih?" kata Taehyung
"suka-suka gue"Jawab Lisa.
"tapi kasihan yang ajar Lis? Dan teman-teman pada risih liat lo main hp kayak gini fokus mereka pada kebagi" jelas Taehyung.
"biarin, Lagian yang ngajar aja gak peduli, terus teman2 pada risih ya kesalahan mereka sendiri. Mereka aja gak fokus." jawab Lisa.
"please Lisa, kali ini aja ya. Lo gak usah main hp"Lisa langsung memasukkan hp nya kedalam tasnya, tanpa melihat kearah Taehyung dan memperhatikan pelajaran yang menurut dia itu membosankan.
Kenapa gue harus nurutin perkataan dia sih? Kenapa akhir-akhir ini selalu mengalah? Biasanya dia gak pernah mengalah seperti ini. Batin Lisa, yang saat itu benar-benar bingung dengan dengan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love story of my seatmate
Fanfictionmenceritakan tentang seorang gadis yang kaya raya dan melakukan apa yang dia sukai tanpa memikirkan perasaan orang lain