The Love Story Of My Seatmate
#TAELICE
#PAERT16"Iya Gue cemburu sama lo" Kata Taehyung sambil mendekatkan wajahnya ke Wajah Lisa.
Lisa langsung mendorong Dada Taehyung untuk menjauh darinya. Dia benar-benar salah tingkah sekarang.
"Apaan sih Lo. Cemburu apaan, emang gue siapa lo jadi lo harus cemburu?" kata Lisa sambil nunduk untuk menutupi wajahnya yang merah bak kepiting rebus.
Taehyung tersenyum, karena melihat Lisa dengan wajah imutnya ditambah lagi dengan pipinya yang merah itu. Kemudian Taehyung mengangkat dagu Lisa
"emang lo mau gue jadi siapa lo biar lo mau gue cemburuin terus?"
Lisa langsung melepaskan tangan Taehyung, dia benar-benar malu sekarang. Pipi ini tidak bisa di ajak kompromi. Main merah begitu saja.
"gak! gue gak mau!" kata Lisa duduk sambil membuka kotak yang diberikan Jimin.
Taehyung benar tersenyum geli saat itu. Entah kenapa dia gak sakit hati, karena dia tau Lisa tidak mengatakan sebenarnya. Dia hanya memiliki gengsi yang tinggi untuk mengakui kalo dia Juga mulai suka sama Taehyung.
"Wah bronis. Kayaknya enak banget ni, kak Jimin benar-benar tau apa yang gue mau" kata Lisa sambil mencomot kue yang diberikan Jimin itu.
"Nih cobain"Kata Lisa sambil menyuali Taehyung. Taehyung senang, disuap begini rasa semakin enak Kalo Lisa yang menyuapinya.
"Enakkan?" kata Lisa.
"iya, apalagi ditambah lagi yang suapain". Kata Taehyung.Jam pulang sekolah. Lisa dan Taehyung segera menuju parkiran untuk pulang. Taehyung yang menjemputnya pagi tadi dan sekarang dia yang mengantar Lisa pulang.
Namun sebelum sampai parkiran tiba-tiba seseorang nampak menarik Lisa untuk menjauh dari Lisa.
Taehyung langsung menahan Lisa "He, li mau bawa Lisa kemana?" tanya Taehyung.
"diam Lo. Ini bukan urusan Lo"
"ih kakak apaan sih. lepasin kak aku mau pulang."
"lo pulang bareng kakak, dan lo gak usah nganterin adik gue pulang" kata Sehun sambik menunjuk Taehyung dengan jari telunjuknya.
" ccck, ya udah. Tae gue pulang bareng kakk gue ya? Maaf gak bisa pulang bareng lo?"
Taehyung hanya menganggukan kepalanya.Kemudian Lisa pulang bareng kakaknya. Taehyung hanya menatap kepergian Lisa.
Ketika Taehyung mau naik motor untuk pulang, tiba-tiba Jimin datang.
"itu Sehun. Kakaknya Lisa. Sehun itu overprotektive sama adiknya. Dia gak mau adiknya tersakiti untuk kedua kalinya. Makanya Sehun kayak gitu" Kata Jimin"kayaknya Lo tau banyak tentang kakaknya Lisa. Lo ada hubungan apa dia? Dan lo siapa?"
"Oh iya gue lupa memperkenalkan diri. Gue Jimin. Teman sebangkunya Sehun. Sekaligus sahabatnya Sehun. Gue Tau banyak tentang dia karena dia banyak cerita ke gue. Kalo lo suka sama Lisa, lo perjuangin. Jangan nyerah dan jangan sampe Lisa sakit hati. Kalo lo bakalan habis di tangannya Sehun" kata Jimin.
"kenapa lo kasih tau ke gue? Kenapa lo juga gak perjuain Lisa? Bukannya lo juga Suka sama Lisa, sampe-sampe lo kasih kue ke dia?" tanya Taehyung
"gue emang suka sama Lisa, tapi gue gak bisa perjuangin Lisa. Gue takut, gue bakalan khilaf dan nyakitin Lisa. Otomatis persahabatan gue sama Sehun bisa hancur karena ini. Bahkan gue yang minta izin buat pacaran Sama Lisa saja Sehun benar-benar nolak gue. Kalo mau berteman iya, gue diijinin. Jadi gue mau lo perjuangin Lisa. Buat Lisa bahagia karena lo."kata Jimin lalu pergi dari hadapan Taehyung.
Taehyung tersenyum sendiri. Tanpa lo kasih tau panjang lebar pun, gue bakalan lakuin itu. Membuat Lisa bahagia adalah hal harus dia lakukan. Itu sudah menjadi kewaiibannya.
Maaf guys baru up lagi. Gue benar-benar gak mood untuk up kemarin. Karena gue galau akut gak nonton EXO konser. Doain gue ya? Kalo nanti BTS konser gue udah punya segalanya. Dan gak miskin papa kayak gini. 😥😥😥😥
KAMU SEDANG MEMBACA
the love story of my seatmate
Fanfictionmenceritakan tentang seorang gadis yang kaya raya dan melakukan apa yang dia sukai tanpa memikirkan perasaan orang lain