sepuluh •papa

11.9K 1.3K 373
                                    

Basah.

Dan rasanya aneh.

Gue nunduk barang sebentar, terus ngedesah panjang setelahnya.

Gara-gara hal yang dilakuin sama Kak Chanyeol semalem, gue jadi berlanjut mimpi yang nggak-nggak. Gue mimpi Kak Chanyeol berada di atas tubuh gue, lagi menggeram tapi bukan karna marah. Gue masih inget dengan jelas mukanya yang memerah bahkan sampai ke telinga, masih inget juga suara penuh dominasinya yang lagi ngebisik di telinga, ngebuat gue sukses merinding dan melenguh pelan karenanya.

Dan sekarang, bisa gue rasain celana dalem gue yang basah dan lengket-lengket gak nyaman.

Sial.

Gue buru-buru lari ke kamar mandi, ninggalin Kak Chanyeol yang masih tidur gitu aja. Celana yang basah itu, gue lepas dengan segera terus gue biarin teronggok di atas toilet duduk. Gue bernafas terengah, ngerasain lagi wajah yang panas juga jantung yang berdebar cepat di dalam rongga dada. Gue neguk liur dengan susah payah, merhatiin milik gue yang masih agak tegang di bawah. Sial. Bayang-bayang soal tangan Kak Chanyeol yang lagi mainin milik gue tadi malem itu sukses ngebuat gue merinding.

Biasanya, gue gak pernah ngelakuin hal yang macam-macam buat nidurin lagi milik gue yang tegang di pagi hari. Lagipula, menurut gue itu hal yang wajar buat cowok-cowok kebanyakan. Biasanya gue bakal abaikan begitu aja sampai tidur dengan sendirinya, gue tinggal mandi dan ngelakuin hal-hal lain yang bisa mengalihkan pikiran. Bukan kayak sekarang yang justru gue pegang dengan kedua tangan seperti yang Kak Chanyeol lakuin tadi malam.

Gue kayaknya udah gila.

Walaupun hal ini juga termasuk biasa bagi kebanyakan cowok, kata Luhan. Tapi gue tetep gak terbiasa ngelakuin hal gini, gak terbiasa nyentuh tubuh gue sendiri.

Dada gue berdesir hebat, spontan gigit bibir bawah kuat pas ngerasain lagi sensasi aneh yang menjalar cepat ke seluruh tubuh. Gue berdiam diri cukup lama, gak berani buat bergerak selain mandangin tangan gue yang masih menggenggam kepunyaan gue yang setengah tegang. Mungkin satu gerakan aja udah bisa ngebuat gue jadi tegang dan gak tenang, sama seperti yang Kak Chanyeol lakuin ke gue.

Di satu sisi gue penasaran, kepengen ngegerakin kedua tangan gue buat bisa ngerasain lagi sensasi aneh itu menjalari tubuh gue tanpa ampun. Jujur, rasanya enak banget. Gue gak mau ngebohongin diri gue sendiri yang nyatanya menikmati permainan tangan Kak Chanyeol tadi malam, gak bisa gue lupain gitu aja. Terlepas dia ngelakuin itu dalam keadaan gak sadar alias ngelindur, gue tetep nikmatin dan kepengen lagi.

Sensasi tubuh gue yang jadi panas membara, detakan jantung yang kian menggila juga pikiran gue yang tiba-tiba mengosong begitu aja. Kak Chanyeol berhasil ngebuat gue sukses terbuai hanya dengan permainan tangannya juga bisikan penuh geram di telinga. Dia berhasil menguasai gue dengan mudahnya, ngebuat gue gak bisa berkutik selain menikmati semua permainannya sampai selesai.

"Gak boleh!"

Kepala gue langsung ngegeleng cepet, buru-buru ngelepasin milik gue yang masih rada tegang karna alamiah di pagi hari. Gue mejamin mata sesaat sambil ngatur nafas, mencoba untuk menjadi setenang mungkin supaya suasananya gak bertambah tegang. Tarik nafas dalam-dalam, kemudian diembus dengan perlahan-lahan. Gue harus berusaha ngilangin bayangan tadi malem dari otak gue, harus menganggap semua itu hanya mimpi dan gak pernah kejadian.

Tapi,

Meskipun gue udah berusaha untuk gak kepikiran, berusaha buat ngalihin semua pikiran itu dengan ngelakuin banyak hal termasuk mandi dan juga beres-beres kamar dan seisi rumah. Tapi nyatanya sampai gue memasak sarapan di dapur pun otak gue masih memproses jelas kejadian yang nimpa gue tadi malem. Gue ngegeleng lagi, ngatur nafas sambil tetep fokus sama apa yang lagi gue kerjain. Gue harus fokus, gak boleh berpikiran yang aneh-aneh apalagi sampai ngelakuin sesuatu yang aneh, ngikutin hasrat.

Kakak Mesum •chanbaek• [END]Where stories live. Discover now