Aku tak marah, hanya kecewa

1.4K 109 3
                                    

Cast : Nakamoto Yuta x Lee Donghyuck

Aku tak marah, hanya kecewa

.

.

"Maaf, aku telah membuatmu sangat kecewa, aku tak bermaksud demikian. Kejadian ini berlangsung begitu saja. Aku tak menginginkan ini terjadi, tapi takdirlah yang tak memihak. Kau boleh marah padaku, aku hanya takut kau kecewa padaku. Mian.... Tak apa jika kau tak bisa memaafkan aku. Sejujurnya, aku takut kau kecewa daripada kau marah padaku."

.

.

Malam ini, Yuta memiliki acara untuk menjadi MC disebuah acara tv bergengsi. Tentu saja ia senang bahkan lebih dari itu, karena kekasihnya mau menemaninya menjadi MC walau hanya menunggu di backstage.

Donghyuck, kekasih Yuta, sangat bahagia mengetahui kekasihnya menjadi MC di KBS Music. Namja manis yang baik hati, murah senyum, polos, cantik, dan tentu saja happy virus.

Awalnya acara tersebut berlangsung dengan lancar-lancar saja, tak ada yang menganggu. Namun saat diakhir, ia mendapati kekasihnya menggandeng(?) tangan seorang yeoja lain berpakaian minim dengan manjanya. Dan ia melihat yeoja itu mencium pipi Yuta, walau langsung dihapus oleh Yuta secepatnya dengan ekspresi datar.

"Yuta hyung!?" panggil Donghyuck dingin, sedingin air es di kutub sana.

Yuta pun menoleh kearah kekasihnya berada. Seketika ia pun bergidik saat mendapati kekasihnya tersebut menatapnya kelewat tajam dan sarat akan kemarahan. Walau masih terlihat manis.

"Ne? Kau ingin pulang sekarang, pudu?" tanya Yuta dengan suara lembut namun tak ditanggapi sang kekasih.

Baru Donghyuck akan membuka suaranya, yeoja itu telah mendahuluinya, "Tolong antarkan aku dulu, Yuta-kun...." sela yeoja yang diketahui bernama Sakura itu dengan nada manja yang terdengar menjijikan ditelinga Donghyuck.

Yuta menatap Sakura dingin dan tajam, membuat siapa saja yang melihatnya bergidik ketakutan. Termasuk Sakura yang masih bergelayut manja di lengan kekasih Donghyuck. Ia sebenarnya tahu jika Yuta telah memiliki seorang kekasih hati.

"Ekhem. Permisi noona, bisa kau singkirkan tangan kotormu dari kekasihku? Kuharap kau tak sedang mencoba menjadi seorang pelakor." ucap Donghyuck dingin dan sarkastik.

Sakura yang mendengar kalimat itu pun berdecak sebal lalu melepaskan genggamannya pada tangan Yuta dan berlalu dari sana. Yuta hanya bisa menghela nafas lelah.

"Pudu, aku bisa je-" Yuta ingin sekali menjelaskannya namun Donghyuck memotong pembicaraannya.

"Tak ada yang bisa kau jelaskan, hyung." potong Donghyuck dingin, tak berubah sedikit pun.

"Kumohon, dengarkan aku dulu, hyuck." pinta Yuta memohon.

"Maaf, aku mau pulang. Terimakasih telah mengajakku, hyung." Donghyuck pun mulai membereskan barang barangnya dan akan berlalu dari sana.

"Biarkan aku mengantarmu, hyuckie..." mohon Yuta dengan nada sedih memegang lengan Donghyuck.

Hati Donghyuck terluka, pikirannya telah menjelajah jauh. Ia hanya bisa menghela nafas berat. Akhirnya ia mengangguk kecil tanda setuju

My Baby PuduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang