Chapter 19

1.3K 95 20
                                    

Chapter 19 : Gosip? tahu akibatnya!!

Fang berjalan ke falkultas kedokteran untuk berjumpa dengan Jun.
"aih? ka Fang?" heran juniornya dari jurusan kedokteran melihat Fang yang agak bingung.

"kau kenal saya?" tanya Fang, padahal dia berpikir sudah tidak memiliki fans lagi sejak berpacaran dengan Boboiboy.
"tentu saja kenal! ka Fang kan terkenal!"

kelihatannya Fang masih memiliki rasa bangga akan fanatik kepopuleran, dia tersenyum tipis.
"aku gak terkenal begitu, oh ya.. apa senior Jun ada disini?"

"entahlah, mungkin sedang di kantin, memangnya kenapa ka?"
"hanya ingin mengantarkan surat cinta dari teman kampus, apa kau bisa antarkan ini?" Fang menunjukkan beberapa surat cinta.

awalnya junior nya sangat heran, "kenapa harus ka Fang yang kasih?"
"soalnya senior Jun kerja di Tadika" jawab Fang sejujurnya, "baiklah.. nanti aku sampaikan!"

"makasih! oh ya, namamu siapa? kalau ada hal,aku bisa sampaikan padamu.."
"nama saya Anissyah"
"oh salam kenal Anissyah"
wajah Anissyah agak memerah setelah Fang tersenyum padanya.

Fang memutuskan untuk tak bertemu dengan Jun hari ini. lebih baik belajar untuk masa depannya.

setelah Fang pergi, beberapa junior wanita lain mendekati junior Anissyah yang berbicara pada Fang.
"ternyata ka Fang keren juga!"
"iya! apalagi dia cantik!"

"kyaa!! aku ingin berterimakasih pada senior Jun!"
"baru kali ini lihat wajah ka Fang langsung!"
"iya lah!"

"sayangnya ka Fang sudah punya pacar"
"apalagi ada ka Yaya si presiden kampus itu, seram banget kalau kita kasih surat cinta"
"ka Fang senyum padaku loh!"
"dia panggil namaku lagi!"

"apa kalian cakap pasal Fang?" Shielda muncul secara tiba tiba membuat seluruh mahasiswi juniornya kaget, apalagi mahasiswa sudah mengalihkan pandangan tajam dari Shielda.

Mereka sudah tahu kalau Shielda adalah BFF Fang. jika setiap Haters yang punya gosip negatif tentang Fang, Shielda lah orang pertama yang mencari sang Haters dan membullynya sampai tak ada gosip itu mereda.

"tidak lah ka Shielda!"
"jangan tipu! aku sudah dengar tadi!" tegas Shielda memaksa.

Anissyah maju, "begini ka.. ka Fang datang kemari mau jumpa senior Jun.. tak ada hal lain kok selain menitip surat dari fans senior Jun" jelasnya agar tak menimbulkan kesalahpahaman.

"hm.." Shielda menatap beberapa surat cinta itu, Fang..kau selalu membuatku panik saja..
"dengar ya" mereka menatap Shielda yang mau beranjak pergi, "jika aku dengar ada gosip negatif pasal Fang lagi, jangan harap bisa bertahan di kampus ini! jangan macam senior kalian itu!"

ancaman Shielda membuat mereka takut dan menuruti itu.
"jangan sampai kejadian 2 tahun lalu terulang lagi.."

.
.
.
.
.

2 tahun yang lalu
Boboiboy dkk harus melaksanakan Ospek. mereka harus meminta tanda tangan seluruh panitia, Fang hanya duduk santai di kantin sebab Boboiboy dan yang lainnya sukarela meminta tanda tangan panitia untuk Fang.

"Fang" 2 gadis dari sekolah yang sama dengan Fang, Amy dan Suzy, tersenyum ramah padanya.
"ya?"

"kau suka donat lobak merah kan?" Suzy meletakkan 2 donat lobak merah, "nanti kau sakit, siapa yang susah? kami juga.."
"untung Boboiboy insiatif" ujar Amy, "apa kau butuh air?"

Fang tertawa kecil, pada masa SD nya, mereka salah satu dari fans nya. tetapi seiring berjalannya waktu, mereka hanya berteman dan sangat posesif sejak Fang berubah.

SORRY..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang