Trivia : Love

917 96 63
                                    

.

.


Tidak terasa bagi member Bangtan yang tersisa di asrama, Jin, Jimin, dan Tae melewati beberapa jam yang sangat-amat berat setelah berita tentang penangkapan dua rapper mereka di Bandara Internasional Incheon, Min Yoongi dan Jung Hoseok menyeruak ke media nasional. Tidak hanya media nasional yang menjadikan berita itu breaking news , tapi kanal berita online dan media sosial ramai membahas berita besar tersebut.

Jin yang paling tua tidak bisa melakukan banyak hal untuk mencegah semua ini terjadi. Sedari tadi dia hanya bolak-balik berjalan sambil melipat tangan. Sesekali dia mengusap wajahnya sambil menyisir helaian rambutnya ke belakang. Terkadang pun dia menghela nafas berat sambil memisuh pelan.

"Hyung, kumohon duduklah dahulu. Kita pikirkan bagaimana caranya untuk..." Belum selesai Jimin berbicara, Jin memutusnya.

"Seharusnya aku mempunyai planning lain untuk memback-up rencana ini. Si bangsat Bang Shiyuk itu..." Dia menghela nafas kesal sambil mengutuki nama CEO BigHit tersebut. Tentu saja dia merasa kesal karena dia tidak pernah memikirkan bahwa ayah mereka akan berbuat sampai sejauh itu.

Dia telah salah mengambil langkah.

Langkah nekadnya membawa grup yang mengauinya mendapat skandal terbesar yang pernah mereka alami selama grup yang berangootakan empat vokalis dan tiga rapper itu mengudara lebih dari sembilan tahun.

Kini kedua adik rapper di dalam keluarganya ditahan oleh Kepolisian Republik Korea Selatan atas tuduhan penadah piskotropika kelas I akibat Yoongi dan Hoseok tertangkap basah membawa obat-obatan terlarang itu di dalam tas yang mereka bawa saat digeledah oleh polisi.

Sebelumnya juga dihari yang sama di jam yang berbeda polisi juga menangkap Chun Wo Soon yang merupakan dokter yang selama ini membuatkan dan memberikan obat-obatan itu kepada Namjoon.

Padahal tujuan mereka membawa obat-obatan tersebut adalah untuk mengecek kandungan apa saja yang ada di dalam obat-obatan itu. Karena tidak memungkinkan bagi mereka untuk memeriksan apa isi dari obat tersebut di dalam negeri sendiri semenjak tidak menutup kemungkinan bahwa semua industri, termasuk industri kesehatan akan melakukan spionase terhadap semua pergerakan yang dilakukan artis untuk dilaporkan pada agensinya.

Jika si sulung, tahu itu akan membahayakan saudara-saudaranya tentu dia tidak akan mengambil jalan tersebut. Tapi kemarahannya yang sesaat itu tidak membuatnya akan berpikir jauh mengenai rencana Bang Shiyuk yang lebih ekstrim.

Berita konfirmasi mengenai penangkapan Yoongi dan Hoseok sudah rilis setelah satu jam setengah keduanya ditangkap. Polisi sudah melakukan Pers Confrence resmi bahwa orang yang mereka tangkap petang tadi adalah anggota member boyband BTS. Yaitu Min Yoongi dan Jung Hoseok.

Namun spekulasi mengenai beberapa foto yang saat ini beredar di dunia maya mulai ramai.

Foto hasil dari beberapa ponsel kamera yang diunggah ke jejaring sosial memperlihatkan citra tangan yang untuk kalangan kelompok tertentu mereka sangat kenal, yaitu ARMY. Mereka tahu siapa pemilik tangan dengan buku-buku yang bertintakan ARMY di kulitnya. Yaitu Jungkook yang mengenakan masker hitam yang menutupi separuh wajahnya dan juga topi sedang mendorong kursi roda.

Namun yang sekarang menjadi pertanyaan, siapakah sosok yang duduk di kursi roda tersebut?

Sosok yang yang berada di kursi roda tidak teridentifikasi karena, memakai hoodie berukuran oversize, syal merah, topi, dan juga masker. Sebelumnya bungsu Bangtan memakaikan outfit serba oversize tersebut kepada Namjoon untuk menutupi sosoknya dari khayalak ramai. Selain itu dia tahu benar apa yang Namjoon sukai dan tidak. Hyungnya suka memakai baju yang nyaman dan sedikit oversize dari ukuran tubuhnya.

(Yes It Is) Our Beloved DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang