Rendezvous

497 74 32
                                    

.
.
.

Setengah tahun kemudian

Seokjin masih berada tetap di kedainya. Dengan telaten dia meracik mocca latte untuk pelanggan cantik yang sudah memesan pesanannya.

"Oppa, apakah kau tidak menyayangkan karirmu dan beraktifitas lagi di dunia industri hiburan?" Pelanggan itu memangku wajah dengan tangannya. Sambil menunggu mocca latte buatan tangan Seokjin.

Setelah selesai dengan racikannya, dia pergi ke meja untuk memberikan pesanan si cantik itu.

"Aku tidak tertarik lagi untuk dunia industri hiburan. Aku cukup menikmati pekerjaanku sekarang." Senyumnya ramah.

Si cantik itu memanyunkan bibirnya. "Padahal kalau oppa meminta tolong padaku untuk bisa kembali ke dunia industri aku dengan senang hati akan menolong. Appa pasti akan mendengarkan permintaanku."

Menghela nafas sambil tertawa renyah Jin duduk di kursinya.

"Terima kasih atas tawarannya, Lee Sung-jung. Tapi aku mungkin akan mempertimbangkan bernyanyi di kedai kopiku sendiri."

Mendengar bisa mendapatkan kesempatan untuk mendengar suara emas salah satu vocal liner ex Bangtan membuat gadis itu berseri-seri.

"Benarkah itu oppa?! Wahh aku sangat menantikannya! Apa yang oppa perlukan? Set panggung?! Piano? Katakan padaku! Aku akan menyiapkan semua yang oppa butuhkan! Tidak usah khawatir!"

Jin menarik pelipisnya. "Benarkah? Kau akan memberikannya padaku?"

"Apapun untuk oppa! Mendengar oppa akan kembali bernyanyi saja hatiku sudah berbunga-bunga! Apa gunanya bakat jika tidak digunakan? Seperti seorang penulis lagu yang tidak bisa menyanyi?"

Mengatupkan matanya, dia tersenyum.

"Ya... sayang sekali ya? Lee Sung-jung..."

Di hari peluncuran produk terbaru dari X7 Cosmetic, Jimin mengadakan fansign spesial untuk member X7 Cosmetic . Fansign itu merupakan cara mantan vokalis grup BTS untuk menarik pelanggannya. Dan merupakan cara yang cerdas bagi VT Cosmetic untuk menambah peluang meraup untung dengan menjadikan Jimin brand ambassador sekaligus Direktur Pemasaran X7 Cosmetic.

Terbukti acara ini dihadiri 200 member eksklusif yang menginvestasikan uangnya untuk X7 Cosmetic dan khususnya untuk Park Jimin.

Acara berlangsung lancar dan baik. Di sela-sela waktu fan sign yang hanya diberikan waktu 1 menit per member untuk berinteraksi dengan vokalis bertubuh imut itu, salah satu member sampai menangis ketika melakukan fansign lagi setelah sekian lama.

"Astaga sayang, kenapa kau menangis?" Jimin tertawa kecil saat dia mengetahui fansnya menangis di depannya. Dia lalu menandatangani cover pallet eyeshadow, yang menjadi produk peluncurannya hari ini. "Jangan menangis terlalu banyak. Nanti kecantikanmu bisa hilang."

"Jimin-ssi. Aku senang sekali bertemu lagi denganmu. Sungguh. Aku sangat bersyukur. Aku pikir aku tidak akan bisa melihatmu lagi setelah kemarin Bangtan bubar." Si gadis tersedu-sedu saat Jimin mengusap air matanya.

"Hm, tidak. Aku tidak akan pergi semudah itu. Siapa namamu?" Dia meneruskan menuliskan nama gadis tersebut.

"Sun Jung-song, Jimin-ssi."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Yes It Is) Our Beloved DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang