2 : mrs. yang

2.3K 332 72
                                    





(🌹)





disini ryena berdiri, di depan kediaman keluarga yang. tangannya menenteng satu bekal pemberian sang ibunda.

ceklek!

ia mendengus mendapati pemuda dengan tampilan urakan. rambut yang menjulang keatas, celana boxer berwarna hitam di padukan dengan kaos putih oversize.

seperdetik kemudian ia menampilkam smirk andalannya "couldn't resist, uh hwang ryena ?"

ryene berdecak "don't flatter yourself, yang jeongin."

jeongin tertawa renyah lalu membuka pintu lebar lebar guna memberi ruang sang gadis untuk masuk. "mari masuk, mrs. yang." ucap jeongin sopan. sungguh membuat ryena mendengus kesal tak karuan.

mendaratkan bokongnya di sofa sembari menyodorkan bekal pemberian nyonya hwang. "dari bunda."

"oww calon mertua baik banget sih." puji jeongin di buat buat dengan mengagung agungnya bekal pemberian ryena. ia sendiri hanya berdecak sembari berkutat dengan majalah koleksi sang nyonya yang.

"tante suzy manㅡ"

"mama ryena, bukan tante." koreksi jeongin usai meletakkan makanan dari kotak bekal ke piring di dapur. ryena mendengus "iya iya, mama suzy mana ?"

jeongin tersenyum kecil "emang kenapa kalau mama ada dan gaada ?"

mengalihkan atensinya dari majalah, ryena menukikkan alisnya. menatap sengit kearah pemuda bernama lengkap yang jeongin.

pemuda yang tersebut tertawa ringan dengan lengannya yang melingkar di bahu ryena "mama lagi keluar, papa masih sibuk di cina." jelas jeongin.

"so what we should to do for now ?" tanya jeongin dengan alis kirinya yang terangkat.

so suddenly peringat merah memenuhi otak ryena. sial, ia mengumpat dalam hati. di tatapnya manik jeongin yang seakan menahan nafsu disana.

"hm ?"

perlahan wajah jeongin mendekat. membiarkan ryena yang menjatuhkan majalahnya sembari memundurkan tubuhnya. "jeong ㅡ"

"ssttt, kalau ngomong jangan keras keras." peringat jeongin yang sudah mematrikan jari telunjuknya di bibir ryena.

memang bukan kali pertama jeongin bersikap sedemikian. bahkan pernah keduanya kedapatan hampir make out di kamar kesayangan jeongin. ryena rasa jeongin selalu menggodanya tanpa ampun.

jeongin memiringkan senyumannya "calm down, yang ryena." secara tiba tiba intonasi suara jeongin berubah menjadi rendah dan serak. seiring kepala jeongin mendekat, ia memejamkan matanya.

brak!

"mama pul ㅡHEH KALIAN BERDUA MAU NGAPAIN ?!"

ㅡtbc


(🌹)

a/n: reminder, jeongin disini bukan berperan sebagai dede yang baru lahir ya:) aku suka jeongin dengan vibes fvckboy, miane:(

innocent seducer ㅡ yang jeongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang