Zero

162 7 0
                                    

Konon, Semester tiga itu semester yang paling bikin mau mati, emang bener?

Well, sebegai mahasiswa tingkat dua alias mahasiswa yang sedang menjalani semester tiga, Kim Donghyun, Hong Joochan, Bong Jaehyun, dan Kim Jibeom telah memverifikasi hal tersebut.

Tapi beda lagi kalau yang ditanya Bae Seungmin dan Son Youngtaek si mahasiswa tingkat tiga alias Semester lima, menurut meteka semester lima itu jauuhh lebih sulit dibandingkan semester-semester lainnya.

Terus, bagi mahasiswa tingkat empat, Semester tujuh paling susah?

Menurut hasil survey jawabannya adalah tidak.

Kenapa?

Karena hasil survey tersebut merupakan pernyataan dari seorang Lee Jangjun.

Jangjun itu tipe mahasiswa yang ngampus cuma mau haha-hihi, mejeng sana-sini, bodoamat nilai jelek yang penting jadi petinggi organisasi di kampus.

Gak lulus matkul?

Gampang, masih ada semester depan buat ngulang.

SKS gak cukup buat ngulang matkul?

Untuk apa diciptakan semester pendek kalau bukan untuk mengulang matkul tidak lulus?

Padahal pemikiran dangkal Lee Jangjun ini ditentang keras oleh Lee Daeyeol si dosen muda dan Choi Sungyoon si sarjana Kedokteran yang sekarang lagi koass.

Masalahnya, Jangjun bisa jadi ditiru sama adek-adeknya, bahkan bibit-bibitnya mulai keliatan di diri seorang Hong Joochan, apalagi di sekitar mereka ada Choi Bomin si mahasiswa baru yang masih awam banget sama kehidupan kampus dan masih belom terarah mau jadi mahasiswa kayak gimana sih dia itu.

Emang setiap orang itu pasti punya cara yang berbeda biar bisa survive di dunia perkuliahan, contohnya Jangjun yang hobi bersosialisasi dan berorganisasi untuk menurunkan stress, Joochan yang menurunkan standar agar tidak kecewa dengan hasil belajarnya, Youngtaek yang selalu mencari affection dari sang pacar, dan masih banyak lagi.

Sepuluh orang yang memiliki perbedaan karakter, perbedaan sudut pandang, perbedaan kesulitan dalam kuliah itu tinggal di satu rumah yang sama.

Lebih tepatnya, mereka tinggal di kosan yang sama.















Well, what could possibly go wrong, right?


















College Thingy
Golden Child
By: sweetcinnamons
17/01/2020

College Thingy ; Golden ChildWhere stories live. Discover now