Cinema - Hyunsung

674 71 1
                                    

"Jisung, mau nonton Frozen 2 minggu ini?" 

"Astaga Hyunjin, jangan muncul tiba-tiba dari samping meja dong. Aku kan kaget." 

Hyunjin yang tadinya berjongkok di sebelah meja Jisung pun langsung berdiri. "Habisnya lucu melihatmu ketika serius mengerjakan tugas. Kenapa tidak makan? Ini sudah istirahat."

"Maunya juga makan, tapi tanggung tinggal satu soal. Lagipula aku sudah nitip beli makan pada Seungmin dan Jeongin."

Hyunjin pun duduk di kursi Seungmin. "Jadi bagaimana dengan penawaranku? Mau ya mau?" tanya Hyunjin sambil menyenggol bahu Jisung dengan bahunya.

Jisung pun meletakkan penanya dan menghela nafas. "Ya sudah, minggu ini kan? Kebetulan aku juga belum menonton."

Senyum Hyunjin pun merekah. "Baiklah kalau begitu, kita ketemu di bioskop dekat rumahmu itu ya. Jam 3 sore."

Jisung pun membalas senyum Hyunjin sambil menganggukan kepala. Hyunjin pun bangkit dari kursi Seungmin lalu keluar kelas, tak lupa dia melambaikan tangannya ke Jisung sambil berjalan melompat-lompat. Sampai dia tidak sadar ada Seungmin dan Jeongin yang akan memasuki kelas.

"Ya!!!! Kau kira dirimu katak? Ngapain loncat-loncat tidak jelas begitu? Lihat aku kan jadi jatuh." keluh Seungmin yang terjatuh karena tertabrak Hyunjin. Jeongin yang di sebelahnya membantu Seungmin berdiri.

"Maaf untuk itu, tapi aku juga kesakitan tau. Dikira dirimu bantal? Badanmu sekeras tembok tau." kata Hyunjin sambil memegangi sebelah tangannya yang kesakitan karena tertabrak Seungmin.

"Makanya kalau jalan lihat-lihat."

"Iya iya, maaf." Hyunjin menggambil dompet Seungmin yang jatuh lalu memberikan ke si empunya. "Jisung! Temanmu galak sekali." teriak Hyunjin lalu segera berlari kencang ke kelasnya sebelum Seungmin memukulnya.

Jisung yang melihat itu hanya bisa tertawa. Mana tau kehadiran Hyunjin di kelasnya malah menjadi suatu hiburan? Dan memang harus Jisung akui kalau Seungmin galak.





"Wah, Jisung sudah datang ternyata. Maaf ya membuatmu menunggu, aku habis beli popcorn. Nih mau?" tanya Hyunjin yang kemudian duduk di sebelah Jisung, Hyunjin memberikan satu kotak popcorn untuk Jisung.

Jisung menerima popcorn itu dan mulai makan. Kalau dihitung-hitung mereka masih punya waktu 15 menit sebelum film dimulai.

Mereka berdua sibuk dengan dirinya masing-masing. Jisung dengan popcornnya, Hyunjin dengan ponselnya. Jisung jadi bosan dan mengintip apa yang dilakukan Hyunjin. "Sedang apa?"

"Ini, Minho mengirim selfienya yang aneh-aneh. Lucu aja liatnya"

 Lucu aja liatnya"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
What I Know - HyunMinSungWhere stories live. Discover now