17 | Bloom for you

601 108 17
                                    

Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction
Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 22 Sept - till end]

🗝🗝🗝

Saat Sana berjalan menuju altar, ia memegang tangan Sae Mi. Sana berpikir untuk berterima kasih kepada kedua orangtuanya, karena ia pada akhirnya tumbuh menjadi dewasa seperti sekarang ini atas segala drama yang telah keduanya perbuat.

Sebenarnya Sana hanya ingin melakukannya sekali seumur hidup, ia ingin melakukannya dengan benar bersama dengan seseorang yang sangat ia cintai untuk berdampingan bersama seumur hidupnya. Tapi ternyata Tuhan melakukannya secara berbeda untuk Sana, dan lagi Sana tidak pernah menyesalinya.

Selama hidupnya, Sana mendapatkan banyak cinta, belajar lebih banyak untuk bersabar, dan belajar bagaimana menghadapi rasa sakit yang bertubi-tubi datang padanya. Sana berubah menjadi sesosok wanita yang lebih kuat sekarang setelah mengetahui bagaimana rasanya mencintai dan kehilangan.

Tapi bukan itu semua yang Sana lihat, karena lihatlah apa yang ia temukan sekarang. Sana tidak perlu mencarinya, seorang sahabat seperti Momo yang selalu ada untuknya, seorang pria hangat seperti Taehyung dan juga Jungkook yang selalu dipihaknya lepas dari urusan pribadi mereka dan malaikat kecil bernama Hyumee yang sangat dicintainya. Dan lagi untuk itu semua Sana berterimakasih pada masa lalunya.

"Dalam diriku ini aku sudah tertidur diam cukup lama. Tenggelam begitu dalam tidak mengetahui apa itu benar dan juga salah. Semua yang aku lakukan mungkin saja kau tidak akan menyukainya tapi, jika kau tetap bersamaku, aku berjanji akan menjadi lebih baik untukmu."

Sana sedang mencoba menidurkan Hyumee saat Jungkook datang ke dalam kamar dan berbicara lebih seperti mengaku pada Sana. Mereka baru saja tiba di kondo setelah perjalanan melelahkan dari kediaman tuan Jeon. Dan kini, perkataan Jungkook telah membuat Sana terdiam tidak tahu mesti bereaksi seperti apa.

"Sana-ssi, aku menyayangi Hyumee dan kau sebelumnya." kata Jungkook. "Aku akan menjadi ayah dan juga suami yang baik mulai sekarang. Apa kau mau membantuku?" sambungnya.

Sana masih terdiam disana, Hyumee sudah masuk kedalam mimpinya. Sana menarik selimut Hyumee menutupi sebagian tubuhnya dari dinginnya malam sebelum Sana kembali menatap Jungkook mencari sesuatu dalam matanya.

"Jungkook-ssi, kau bahkan tidak mengenali wanita seperti apa diriku ini. Dan aku pun tidak mengetahui apa-apa tentang dirimu, bagaimana bisa aku mempercayai seseorang yang bahkan tidak mengizinkan aku untuk menginjakkan kaki ke dalam kamarnya." ucap Sana.

"Aku hanya tahu bahwa kau adalah seorang wanita yang selalu sabar, tabah dan juga menyayangi anaknya. Sudah cukup bagiku untuk mengagumimu selama ini. Kau bisa masuk ke dalam kamarku kapanpun kau mau, karena kau sudah terlebih dulu masuk ke dalam ruan yang selama ini terkunci lama. Yaitu hatiku." kata Jungkook.

Sana tidak tahu alasan apa yang membuat Jungkook berkata seperti demikian, tapi jujur saja hatinya ikut berdebar kencang saat ini. Sana mungkin dulu menyukai Taehyung bahkan bisa dikatakan bahwa ia sedikit tidak menyukai kenyataan bahwa Taehyung akan segera menikah.

Tapi Sana sadar bahwa ia tidak bisa selalu seperti ini. Sampai saat ini hidupnya baik-baik saja sama seperti sebelum ia bertemu dengan Jungkook. Pria baik hati ini bahkan tidak tahu kebenaran yang selama ini telah ia buat serapih mungkin agar tidak diketahui siapapun.

"Kau tidak perlu menjawabnya jika kau mau. Aku hanya akan melakukannya dengan caraku, aku akan berusaha membuatmu menyukaiku." kata Jungkook tersenyum manis pada Sana mungkin pria itu malu karena telah mengaku pada Sana, pipinya sudah memerah sekarang. "Beristirahatlah, kau pasti lelah. Dan aku akan kembali bekerja besok. Sekedar memberitahumu." sambungnya salah tingkah sebelum pergi dari dalam kamar Sana.

SECRET TIME (Completed)Where stories live. Discover now