Bab 27

2.1K 320 7
                                    

Aliran udara mengambang, mengangkat rambut dahi Dan Feiting, dan mata hitam dan cerah Dan Feiting berubah diam-diam, dan suara menelan ludah samar-samar terdengar.

Melihat tiga orang, kamu melihatku, aku melihatmu, dan akhirnya tatapan Feng Nan dan Dan Juan bertemu di udara, Feng Nan berkedip, mengapa dia melihat panas yang tidak dapat dijelaskan?

Klik, pintunya tertutup.

Pada saat yang sama, suara magnetis Dan Juan yang membosankan terdengar, "Buang barang-barangmu."

Kejam dan tidak perlu dipertanyakan.

Dan Juan menunduk dan menyambar tangan Feng Nan, dan kemudian memasukkannya ke dalam kotak itu lagi dan lagi, dan kemudian menutupnya dengan erat. Ketika dia berbalik, dia bertanya dengan lembut pada Feng Nan: "Rasanya enak disentuh."

Dia hanya merasa bahwa dia telah menghabiskan banyak uang dan menghabiskan banyak upaya untuk mendapatkannya kembali, berbeda dari barang biasa domestik!

Begitu dia bertanya, Dan Juan membuka suaranya lagi, "Dan Feiting!"

Dan Feiting tiba-tiba menyempitkan lehernya dan melompat ke Dan Juan seperti anak baik, dia dianiaya dan berteriak pelan.

"Uhuk," Dan Juan terbatuk dengan tinju di bibirnya, "Kenapa kamu tidak memberi kabar?"

"Aku tidak ingin mengejutkan Gege. Aku tidak berharap Gege mengejutkanku!" Dan Feiting melirik Feng Nan, "Ini perubahan besar!"

Feng Nan merasa tidak pantas berada di depan saudara-saudara, dan kemudian berkata, "Kamu bicara, aku akan pergi dulu."

"Tunggu sebentar," teriak Dan Juan padanya, Feng Nan berhenti dan mengangkat alis untuk menunjukkan ada sesuatu yang salah.

Dan Juan melepas jaketnya sambil berjalan, dan dengan santai meletakkannya dilengannya. Kemeja putih menunjukkan kekuatan dan kekuatan batin, dan hormon yang sangat maskulin secara alami menarik perhatian Feng Nan.

Makan makanan 丨 seks 丨 warna natural juga, itu alami.

Dia hanya mengalihkan pandangannya ketika Feng Nan menyadari pandangannya yang panas.

Dan Juan melangkah cepat, dua atau tiga langkah ke sisi Feng Nan, menghalangi pemandangan Dan Feiting.

Salah satu telapak tangannya yang besar memeluk pinggangnya, dan kemudian secara bertahap mendekati pinggang belakang, menggosoknya dengan paksa, berbisik kepada Feng Nan: "Kamu tidak harus pergi."

"Uh", pinggang yang sakit tiba-tiba "diserang", suku kata pendek meluap dari Feng Nan, Feng Nan sedikit mengangkat wajahnya, mengangkat alisnya dan menatapnya dengan ketidakpuasan. "Apakah ini juga termasuk?"

Sama seperti saat pergi ke makan malam keluarga Dan terakhir kali. Ini termasuk dalam kategori "bantuan"?

Namun, Feng Nan juga tahu bahwa dia menggosok pinggangnya karena dia membantunya ketika dia mengambil sesuatu.

Dan Juan menundukkan kepalanya, dan alis dingin dari sudut ini mewarnai sedikit.

Dia menghela napas dalam diam dan berkata, "Jika kamu berpikir begitu, itu dia."

Kemudian dia menoleh ke Dan Feifing, yang telah makan setengah dari makanan anjing dan tampak bodoh, berkata, "Sudah kubilang, ada orang-orang dalam keluarga."

"Ibuku mengira itu adalah ipar perempuan, yang tahu itu laki-laki ..." Setelah menerima tatapan suram Dan Juan, dia layu, lalu berkata, "Laki-laki, laki-laki ... saudari ipar."

Dia berpikir semakin keras, wajah memerah, meletakkan kotak kardus dengan marah, melompat ke sofa, dan berkata dengan marah, "Ge! Apakah kamu gay?! Juga punya kekasih?!"

[Terjemahan]Almost no EggsWhere stories live. Discover now