Bab 75 Extra 2

1.5K 208 17
                                    

Bagaimanapun, ini adalah kombinasi dari keluarga ular hijau Tianshan dan manusia. Tiga anak kecil tumbuh lebih cepat dari anak-anak manusia biasa, berjalan dan berbicara lebih cepat, dan sangat terintegrasi dengan baik dalam memahami makna orang dewasa (Ini secara khusus mengacu pada bayi Xiao Er).

Ini juga sangat mengurangi beban kerja ayah muda, meskipun kadang-kadang itu menghancurkan hati karena besar dan kecil.

Pada titik ini, Dan Juan membalas: "Aku akan berusia 28 setelah Tahun Baru, dan aku akan menjadi tiga puluh dalam dua tahun. Ini tidak muda. Ketiga anan hanya tumbuh lebih cepat, dan anak itu jauh lebih muda daripada orang yang setua aku. Mereka semua pergi ke sekolah dasar."

Feng Nan lewat diam-diam, "Umurku 358 tahun ..."

Dan Juan menarik lengannya dan menghela napas, "Omong kosong, istriku berumur delapan belas tahun."

"Tapi aku cukup khawatir, jika kamu tua, kamu akan tetap sama, dan kamu akan tetap sama. Akankah kamu tidak menyukaiku sebagai orang tua yang buruk? Pada saat itu, kamu tidak akan dapat melakukan apa-apa, dan orang-orang akan jelek. Feng Xiaonan, apa kamu mengambil telurku dengan yang lain?"

Ngomong-ngomong tentang kata "kering," aku sengaja menonjolkan nada.

Feng Nan meraih matanya, dan untuk waktu yang lama berkata dengan suara yang dalam: "Ayo pergi ke Tianshan."

Dia berkata dalam hatinya bahwa jika kamu akan mati, pergi bersamamu.

Dia katakan sebelumnya bahwa akan mengunjungi Tianshan. Sayangnya, dia selalu sibuk dan tidak dapat menemukan waktu. Itu tidak jauh dari Festival Musim Semi, Dan Juan, yang selalu menjadi pecandu kerja, memberi semua orang liburan, dan para karyawan berterima kasih kepada Feng Nan dan kembar tiga.

Dia masih memiliki pendapat yang berbeda tentang kembar tiga, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak menghalangi gelombang rasa terima kasih. Berkat subyek Presiden Dan dan kembar tiga, mereka bisa beristirahat selama liburan.

Tahun berikutnya hampir ditutup, ketika orang-orang di negara itu sibuk dengan Tahun Baru dan makan Malam Tahun Baru, keluarga mereka berlima menempuh perjalanan ke Tianshan.

Di kaki Gunung Tianshan, Dan Juan mengenakan mantel bersamanya. Suhu di sini rendah, jadi orang lain yang datang ke sini harus mengenakan jaket kapas besar.

Namun, ini sangat kontras dengan Dan Juan, objek keluarga dan anaknya.

Feng Nan juga baru saja mengenakan hoodie abu-abu dengan lengan panjang, yang tidak setebal mantel.

Tiga anak-anak hanya membuka pakaian ketika mereka pertama kali datang, ingin menyingkirkannya. Dan Juan ingin menambahkan pakaian pada mereka, dan mereka dengan tegas menolak.

Mereka dilindungi oleh gen Feng Nan. Untuk dua anak laki-laki, Dan Juan juga membiarkan mereka tumpah. Jika mereka kedinginan, mereka akan secara aktif menemukan pakaian untuk dipakai, dan anak laki-laki itu harus berolahraga dengan baik.

Mempertimbangkan kondisi fisik Yao Er sejak usia muda, Dan Juan mengancam untuk membujuknya untuk mengenakan mantel tambahan. Dia diberi makan lebih kuat dari saudara laki-lakinya yang kedua (tidak dapat bersaing dengan kakak laki-lakinya yang lebih tua) dan mengalami "orangtua yang mengira anaknya kedinginan."

Dia tidak ingin mengatakan bahwa ada hubungan dengan darah leluhur. Meskipun ketiga anak hanya datang ke tempat yang tidak dikenal untuk pertama kalinya, mereka tidak menunjukkan rasa takut, satu atau dua memisahkan diri dari lengan ayahnya dan berlari ke gunung.

Busur refleksi putrinya relatif panjang. Kedua saudara lelaki itu lari jauh. Dengan tangan kecilnya yang gemuk, dia menunjuk ke dua kakak laki-lakinya dan bersenandung: "Yah, Yah, kakak lari !!"

[Terjemahan]Almost no EggsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang