ARC 2.32🚢 Kapal Pesiar Mewah

783 103 2
                                    

[Raiders mencapai, permainan dibersihkan, dan kembali ke ruang sistem setelah setengah jam]

Tiba-tiba terdengar suara sistem di benaknya.

Xu Ziyue terkejut karena suasana di sekitar Auston agak menakutkan, Xu Ziyue sangat takut sehingga dia tidak berani pergi ke luar.

Auston terdiam untuk waktu yang lama, di mana dia menatap Xu Ziyue, dan Xu Ziyue mengarahkan matanya untuk menghindar, sedikit takut.

Auston mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai pipi Xu Ziyue dengan jari-jarinya. Jari-jarinya meluncur ke bawah dan mendarat di leher Xu Ziyue.

"Kapan kamu pergi?"

Xu Ziyue menelan ludah di mulutnya dan tidak berani menyembunyikannya, "Setengah, setengah jam kemudian ..."

Sentuhan pada leher membuatnya lebih mudah bagi Xu Ziyue untuk menghasilkan asosiasi yang buruk, seperti terputus ...

Untungnya, ketukan di pintu merusak ide berbahaya Auston.

“Aku akan membuka pintu!”

Xu Ziyue bangkit dari tempat tidur dengan tangan dan kakinya, berlari ke pintu dengan kaki telanjang dan membuka pintu.

Zhang Zhang di luar pintu melihat bahwa Xu Ziyue membuka pintu, tidak terkejut sama sekali.

Zhang Zhang tidak melihat ke arah dalam ruangan, dia tahu bahwa peraturan hanya melihat orang-orang di depannya. Dia berkata: "Saya tahu Anda disini tidak di kamar Anda sendiri."

Xu Ziyue melihat Zhang Zhang benar-benar merasa lega, dia takut kalau membuka pintu akan menjadi pembunuhan dari pintu ke pintu.

Misalnya, menyeret seorang manusia yang digigit setengah dari tubuh, menggunakan lengan lima jari untuk menampar panel pintu atau sesuatu ... tetapi ini seharusnya tidak terjadi di pintu ruang Auston.

Xu Ziyue perlahan mengingat semua hal tadi malam, termasuk malam yang mungkin menjadi pembantaian.

Zhang Zhang berdiri di depannya utuh, yaitu dia seharusnya selamat.

"Ada apa?"

Xu Ziyue benar-benar kusut. Setengah jam ini harus digunakan untuk hidup berdampingan dengan Auston, tetapi Zhang Zhang datang untuk mengganggu suasana solidifikasi antara dia dan Auston, Xu Ziyue khawatir kepalanya masih tidak ada di sana, di leher.

“Oh, tidak ada apa-apa, terima kasih saja.” Zhang Zhang berkata, “Tidak ada yang bisa ditukar dengan harga yang sama, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.”

Xu Ziyue memandang Zhang Zhang dengan takjub, "Terima kasih?"

Zhang Zhang menghela nafas, menggelengkan kepalanya dan menepuk bahu Xu Ziyue, "Tidak apa, aku akan pergi. Aku akan mengandalkanmu dalam setengah bulan ke depan."

Xu Ziyue telah menarik mulutnya dan tidak tahu harus berkata apa. Setelah setengah jam, dia tidak di atas kapal, dan di mana dia datang selama setengah bulan?

Namun, dia tidak bisa menjelaskannya.

Zhang Zhang pergi setelah ucapan terima kasih, dan Xu Ziyue menutup pintu dan mengguncang semangatnya untuk menghadapi Auston.

Tetapi begitu dia melihat wajah Auston, suasana hati Xu Ziyue kembali turun.

Itu semua salah mulut embernya ...

Auston tidak membiarkannya pergi, dan Xu Ziyue tidak harus tinggal, tetapi ia sudah siap untuk tinggal, dan tiba-tiba dia harus pergi ... itu membuat orang merasa sedikit tidak nyaman.

[BL] Misplacement Game [END]Where stories live. Discover now