1부

2.2K 189 5
                                    

      Seorang namja dengan wajah dinginnya keluar dari sebuah mobil ferrari hitamnya. Seketika semua mata pun tertuju padanya, dengan angkuh dia berjalan masuk ke sekolah dengan nuansa yang sangat mewah.

"Kyaaaa!! Wonuuu datang!!!" teriak semua siswi yang ada disekolah tersebut, membuat sang empunya nama sedikit risih namun ia berusaha terlihat biasa,

"Wonuuuu-yaaa!!!  Neo jinjja jalsaenggyeota!!" sangat ribut,

"Yak.. Yakk! Diam itu pacarnya" semua yang tadinya teriak langsung terdiam saat melihat seorang yeoja masuk dengan gaya elegannya dan tatapan manisnya,

"Yak!! Jeon wonwoo!!" teriak yeoja itu membuat wonwoo dengan otomatis berbalik,

"Yak!! Jeon wonwoo!!" teriak yeoja itu membuat wonwoo dengan otomatis berbalik,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar brengsek!" ucap yeoja itu lagi sembari melangkah pelan kearah wonwoo,

"Wae??" ucap wonwoo dengan sedikit tersenyum, yang membuat semua siswi sangat iri,

"Kau telah berani membuatku merindukanmu! Dasar brengsek!" ucap yeoja itu dan langsung memeluk wonwoo, membuat siswa-siswi lainnya cemburu ada yang gemas dan ada yang cemburu.

"Naeun-ah" panggil wonwoo saat mereka berjalan menuju kelas naeun,

"Hmm?"

"Aku hanya ingin memanggilmu saja hehe" ucap wonwoo membuat naeun mencubit lengannya,

"Akh! Appo" ucap wonwoo, naeun hanya tertawa jahil,

"Sepertinya baru seminggu aku pergi tapi seperti sudah lama tidak melihat sekolah" ucap wonwoo,

"Karena kau merindukanku" ucap naeun,

"Tidak ada hubungannya dengan itu" ucap wonwoo mengacak-acak rambut naeun,

"Aishh! Kau ini! Aku membuat rambut cantik ini hampir satu jam dan kau merusaknya begitu saja!" ucap naeun ngambek, wonwoo hanya tersenyum gemas.

    Banyak yang menilai mereka adalah pasangan tersweet, tercocok, terfavorite di sekolah itu. Tidak hanya dari sekolah itu tapi ada beberapa murid sekolah lain pun yang memuji keserasian mereka bila afa acara party sekolah yang biasanya memang mengundang sekolah lain.
    Naeun sosok yeoja yang manis, cute, namun bisa dibilang dewasa dan tegas karena naeun sendiri menjabat sebagai ketua kelas dikelasnya. Bila didepan wonwoo sajalah dia biasanya bermanja-manja bila sudah dikelas dia biasa menjadi lebih dewasa dan tegas dalam mengurus kelas, type idealnya para lelaki.
    Hubungan mereka juga terbilang sudah lama atau memang lama, mereka sudah berpacaran sejak kelas 9 dan sekarang mereka kelas 11, wow!.
-
-

     Di lorong sekolah seorang yeoja berjalan dengan membawa tumpukan buku yang penuh ditangannya, dengan wajah absurdnya ia membawa buku itu,

"Auhh.. Jinjjaa! Kim ssaem benar-benar! Apa dia kira aku punya badan yang sebesar gorila disuruh bawa buku sebanyak ini! Lagi pula tadi.. Auhh beratnyaa... Lagi pula tadi ada aja namja disana.. Cih!!" ucap yeoja bernama dahyun itu,

Precious LOVE  [kdh X Jww] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang