Sorry

179 12 1
                                    

Pelukkan itu menjelaskan betapa Taehyung merindukan Fiera dengan sangat, di bawah hujan Taehyung menumpahkan segala keluh kesah nya. Gadis di dalam pelukkan nya hanya menangis sekencang -kencang nya.

Satu jam kemudian mereka sudah berada di ruang tamu dengan Taehyung yang sudah berganti dengan baju yang bersih dan handuk yang tersampir di pundak nya dan juga susu coklat panas yang di buatkan oleh Bi Sasa.

Tak berapa lama Fiera turun dengan handuk yang tergulung di kepala nya, gadis itu mengenakan pajamas berwarna hijau kesukaan nya.

"Minum ini Tae." Fiera memberikan sebungkus Tolak Angin.

Taehyung menatap gadis itu, "Thankyou Fie."

Gadis itu duduk di sofa yang lain, terdiam dan bingung ingin membicarakan apa. Jujur saja tadi dirinya reflek tiba-tiba saja memeluk Taehyung. 

"Fie, Aku sayang kamu. Aku gak suka kamu dekat-dekat sama cowok lain Fie." Ujar Taehyung.

Fiera menatap kearah lain dan juga meremas tangan nya sendiri, berusaha menahan air mata yang ingin keluar.

"Aku sakit Fie, Aku cemburu waktu tau kamu pulang sama cowok lain Fie. Aku tau itu karna kesalahan ku yang gak kasih kamu info kalau aku gak bisa jemput kamu. Tapi harus ya kamu pulang sama cowok lain?" Ucapan Taehyung sungguh sangat menyakiti gadis itu.

Fiera berdiri, "Aku mau tidur, sebaiknya kamu pulang. Kalau kamu masih mau disini, nanti bilang ke Bi Sasa kalau kamu mau pulang supaya Bi Sasa bisa kunci pintu nya."

Fiera berlalu begitu saja dengan wajah yang masih tidak ingin menatap Taehyung, gadis itu jujur saja kecewa.

"Fie, kamu gak bisa kayak gini. Kita harus bicarain ini, Aku gak mau kita kayak gini terus." Taehyung ikut berdiri dan mencegah Fiera.

"Apa lagi yang mau di bicarain Tae? Aku yang salah kan karna pulang sama cowok lain? Aku yang gak bisa ngertiin perasaan kamu kan?" Fiera berucap dengan wajah lelah.

"Aku cuma mau kamu jangan pulang sama cowok lain lagi Fie, itu buat aku takut. takut untuk kehilangan kamu." 

"Maaf Tae, Maaf kalau aku buat kamu takut, maaf kalau aku butuh waktu untuk sendiri dulu saat ini."

Taehyung mengerutkan kening nya mendengar ucapan Fiera.

"Maksud kamu apa Fie?" Nada suara Taehyung terdengar waspada.

"Kita break untuk sementara." 

Fiera berlalu begitu saja menuju kamar nya dengan Taehyung yang masih terpaku di tempat nya.

******

Sudah dua hari ini Fiera menghindar dari Taehyung, gadis itu selalu pergi saat melihat Taehyung yang ingin menghampiri nya. 

Begitupun saat di rumah, Fiera akan mengurung dirinya di kamar hingga malam menjelang dan melihat Taehyung sudah pergi dari rumah nya.

Notifikasi dari LINE membuat Fiera mengalihkan perhatian nya.

Notifikasi dari LINE membuat Fiera mengalihkan perhatian nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DILIGTIS - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang