41-50

370 43 5
                                    

Dia mengulurkan tangan putih dengan senyum intelektual yang elegan di wajahnya.

Lu

Libei memegang tangannya, dengan nada sopan, "Tentu saja bisa." Zhang Xueying tanpa sengaja menggelitik dengan jari kelingkingnya, mengeluarkan sentuhan humor.

Ekspresi Lu Li tetap tidak berubah di utara, dan dia melepaskan tangannya dengan tenang.

Kedua percakapan dan tidak mencapai hati mereka diinginkan, Zhang Xueying ke arah pria di samping gadis itu tersenyum dan berkata, "Sissy, aku mencintaimu, saat ada kesempatan, pergi berbelanja bersama?"

Shen kayu bintik-bintik putih Mengangguk.

Setelah dia pergi, Shen Mubai menatap kakaknya, wajahnya penuh rasa ingin tahu.

Mata Lu Libei redup, menggosok kepala gadis itu, dan berbisik rendah , "Ayah ingin aku menikahinya."

Shen

Mubai berkata dengan suara nyaring, "Bukankah Kakak seperti dia?" Zhang Xueying adalah seorang wanita cantik dengan latar belakang keluarga. Kekuatannya hampir sama dengan keluarga Lu, dan juga orang yang tepat untuk dibicarakan, dan itu pasti sangat bagus.

"Aku tidak suka itu." Menatap wajah di depannya, Lu Libei berkata dengan suara yang dalam.

Dia mencoba menemukan ekspresi gurih di wajah gadis itu, tetapi gagal.

Sedikit menghela nafas di lubuk hatinya, Lu Libei hanya ingin memeluk orang itu dengan erat dan menciumnya dengan keras.

Goblin kecil yang secara tidak sadar mengenalnya sama baiknya dengan dia.

Setelah mendengar jawaban kakaknya, Shen Mubai tidak bisa menahan diri untuk menebak, bukankah kakaknya menyukai wanita yang terlalu cantik, seperti kubis bubur bening?

Jika Lu Libei tahu apa yang dia pikirkan, dia akan memberitahunya dalam tindakan nyata apa yang disebut kubis bubur bening itu.

Awalnya berpikir bahwa masalah ini sudah hilang, siapa yang tahu bahwa Zhang Xueying akan pergi ke perusahaan Lu selama beberapa hari berturut-turut.

Di permukaan, berbicara tentang kerja sama, tetapi seiring waktu, bahkan Shen Mubai menyadari bahwa dia masih tidak menyerah pada kakak laki-lakinya.

Lu Libei juga mungkin sadar di dalam hatinya, tetapi terlepas dari pekerjaannya, dia seperti seorang pria yang tidak dapat dipahami, menghadapi semua jenis petunjuk atau bujukan yang tidak sengaja oleh Zhang Xueying.

Meskipun Shen Mubai memiliki kelas, dia akan lari ke perusahaan kapan pun dia punya waktu, yang telah menjadi kebiasaannya.

Namun, kejutan Zhang Xueying semakin dan semakin Meskipun dia sudah tahu bahwa hubungan antara dua saudara kandungnya benar-benar dekat, apakah ini tampaknya salah?

Ini benar-benar bukan imajinasinya. Misalnya, ketika keduanya berbicara tentang bisnis, pengingat pesan ponsel Lu Libei berbunyi. Dia awalnya berpikir bahwa pihak lain tidak akan peduli dengan hal sepele seperti itu di tempat kerja. Lalu dia memberi isyarat ke arahnya, dan kemudian mengeluarkan ponselnya. Saya tidak tahu apakah itu karena kabar baik, ekspresi di sisi lain melunak beberapa derajat.

Awalnya Zhang Xueying tidak peduli, yang tidak mengirim pesan, tetapi setelah beberapa hari, ia menjadi depresi, terutama setelah mengetahui bahwa pengirimnya adalah saudara perempuan Lu Libei, depresi menjadi lebih hebat.

Bukankah dia seorang wanita cantik dengan berbagai gaya lebih baik dari seorang gadis kecil yang sudah lama tidak tumbuh?

Namun, satu demi satu membuat suasana hatinya berubah dari depresi menjadi rumit.

Shen Mubai meluangkan waktu untuk mengunjungi perusahaan, dan makan siang di siang hari disantap di restoran.

Tiga orang duduk bersama, tetapi keindahan besar di sisi yang berlawanan sedikit tidak bahagia.

"Sissy, toko makanan penutup baru dibuka di dekatnya, dan aku meminta sekretaris untuk membeli beberapa di sore hari." Setelah beberapa potong daging diletakkan di piring makan gadis itu, lelaki yang lembut itu tampak lembut.

Gadis itu mendengar kata-kata itu, mengangkat wajahnya dan membuka matanya, dan berkata dengan gembira, "Kakak adalah yang terbaik!"

Zhang Xueying: "..." Apa yang terjadi dengan perasaan ibu yang tidak bisa dijelaskan ini?

Ini belum berakhir, ketika keduanya mendiskusikan masalah di sore hari, gadis itu makan makanan dari sekretaris dan duduk diam di samping.

Zhang Xueying terus berbicara, tetapi pada akhirnya, dia tidak berbicara, dia hanya bisa menjaga senyumnya yang elegan, dan dia berbicara dengan pria yang berlawanan.

Dia mengenakan gaun suspender merah hari ini, dan dia tahu bahwa kulitnya putih dan dia tampak cantik, dan merah adalah cara terbaik untuk menghilangkan pesonanya. Jadi ketika pihak lain akan melihat ke atas, jangan biarkan rambutnya rontok dan menunjukkan senyum yang sempurna.

Siapa tahu pihak lain telah berubah ke sisi lain dan mengulurkan tangan untuk menyentuh orang-orang di sekitar bibir, nada Chongni mengatakan, "sentuhan semua sudut mulut."

Manusia adalah jenis sendi jari yang berbeda, jari ramping menyentuh gadis Pada saat itu, di antara alis yang diturunkan, semacam kelembutan lahir yang tidak di depan orang lain.

Gadis itu sepertinya terbiasa dengan itu, menjilat bibirnya, dan terus menundukkan kepalanya untuk menggigit kue di tangannya.

Lu Libei menggosok kepalanya tanpa daya, lalu berbalik dengan santai untuk melanjutkan konten barusan.

Zhang Xueying: "........." Apakah mereka benar-benar saudara?

Benar?

Selama beberapa hari, pesonanya tidak hanya diabaikan, perhatian penuh pihak lain diberikan pada saudara perempuannya.

Zhang Xueying juga merupakan kecantikan besar yang dikejar oleh pria yang tak terhitung jumlahnya. Dengan pengabaian dan perlakuan dingin seperti itu, bahkan jika pihak lain sangat baik, dia tidak bisa menahan perasaan cemberut.

Dia bahkan berpikir dengan dingin bahwa bahkan jika dia benar-benar berhasil menikahi Lu Libei di masa depan, jika pihak lain masih menikah setelah menikah, dia akan mengkhawatirkan adik perempuannya sepanjang hari dan ingat bahwa pihak lain saling memperhatikan satu sama lain. Lakukan sendiri.

Memikirkan hal ini, Zhang Xueying menatap wajah lembut dan anggun di depannya, dan tidak ada kelembutan setengah hati di mata sempit yang lain, dan giginya gatal.

Terkutuklah dalam hatiku, Lu Libei, kau bisa pergi dengan saudaramu dalam hidup ini!

Zhang Xueying datang dengan segala macam gaya dan sama anggunnya dengan pria, dan kemudian dia tidak benar-benar datang ke perusahaan Lu.

Para karyawan yang masih bergosip dengan Presiden Lu tercengang.

Sayangnya, bukankah dia si goblin kecil yang selalu mengirim pesan?

Shen Mubai juga sedikit agresif, mengapa pihak lain tiba-tiba menyerah, tetapi karena kakaknya tidak tertarik padanya, itu akan menyelamatkan beberapa masalah.

Lu Zhenzhong tidak begitu mahir dalam mengatasinya.Lib Libei tidak bisa menahannya, jadi dia menemukan Shen Mubai dan memintanya untuk membujuk kakak laki-lakinya.

Jika bukan karena kemauan Shen Mubai, dia mungkin tertegun.

"Ayah, jika kamu tidak bisa membujuk, aku bahkan tidak bisa membujuknya," katanya.

Lu Zhenzhong mendengus dingin. "Saya mendengar bahwa Anda selalu lari ke kakak laki-laki Anda. Anda tidak melakukan bisnis yang serius. Anda tahu Anda melekat pada kakak lelaki Anda sepanjang hari,"

kata Shen Mu dengan perasaan bersalah . Apakah ini sesuatu? "

Masalah pernikahan tidak menjadi masalah. Shen Mubai juga sedikit berkumpul di bawah khotbah Lu Zhenzhong, dan tidak lagi sering bertemu dengan perusahaan.

Hanya ketika dia menerima panggilan telepon dari saudara ketiganya, Lu Anyan, nada sombong dari pihak lain membuatnya merasa tidak terduga.

Quick Transmigration: Rescuing the Blackened Male LeadWhere stories live. Discover now