51-60

433 44 6
                                    

Shen mencoba untuk berpura-pura berantakan kayu putih polos melalui, tetapi dalam bidang mereka saudara sendiri gas dan mata, tidak bisa membantu tetapi melihat ke bawah saluran kecil, "apa yang Anda miliki untuk memberikan pengajuan panggilan."

Lu Li, North Road, "adalah Tidakkah kamu berpikir bahwa Kakak sangat memanjakanmu, jadi Qian Qian berani mengikuti, kan? "Ketika

dia mengatakan ini, suaranya beberapa derajat lebih rendah dari biasanya, dengan sedikit makna humor, terutama yang Selain itu, kehangatan napas datang dari latihan telinga.

Telinga Shen Mubai lebih sensitif | perasaan, dia tidak bisa membantu menggerakkan shifter, dan kemudian terus berpura-pura menjadi orang yang tampan, dan berkata, "Tidak pernah lagi."

Menatap telinga orang tua yang sedikit merah tua, mata Lu Libei sedikit Shine, lalu menggosok kepalanya dan berkata, "Lupakan saja."

Wajah putih Shen Mu seperti kelinci, pada kenyataannya , dia sudah mekar di hatinya.

Dia baru saja mendaratkan Li Bei tanpa syarat untuk memanjakan dan mentolerirnya, hehe hehe.

Shen Mubai memesan kelas ekonomi. Ketika naik ke pesawat, Xiao Li menghubungi pramugari dan mengganti kursinya.

Perawatan kelas satu secara alami lebih baik daripada yang lain.

Setelah makan dan minum cukup, Shen Mubai mulai mengantuk dan tidak bisa membantu menarik kelopak matanya sampai Lu Libei memanggilnya, lalu dia meliriknya dengan samar, dan mengambil sedikit Bingung

Lu Libei berbicara suhu dan berkata, "Mengantuk?"

Butuh sekitar sepuluh jam dari kota A ke negara X. Shen Mu mengangguk, terutama karena dia tidak bisa menahannya.

Lu Libei memanggil pramugari, dan dua kursi itu bisa diubah menjadi tempat tidur ganda setelah dibaringkan.

Sikap pramugari itu sempurna, tetapi tidak ada yang bisa dilihat di wajahnya.

Shen Mubai agak malu, tetapi dia terlalu mengantuk, dan dia juga kakak laki-lakinya yang tertua.Tentu saja, untuk dua orang yang tidak memiliki hubungan darah sekarang, dia untuk sementara kehilangan ingatan, atau telah mengembangkan terlalu banyak ketergantungan dan kepercayaan. , Saya tidak merasakan apa-apa sama sekali.

Segera setelah saya bangun dan menemukan bahwa dalam pelukan Lu Libei, reaksi pertama adalah menggosok matanya dengan bodoh, dan kemudian dengan cepat keluar.

Dengan gerakan seperti itu, Lu Libei membuka matanya, dan suaranya masih serak dan rendah, "Qi Qian?"

Shen Mubai mengayunkan sedikit sentuhan mulutnya untuk melihat apakah dia mengiler atau sesuatu, dan suaranya lembut. Teriakan lembut, "Kakak."

Lu Libei duduk, menggosok kepalanya dengan kebiasaan, "Jangan tidur?"

Shen Mu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Sudah kenyang, kakak, lanjutkan. "Tidur."

Lu Libei berkata sambil tersenyum, "Kenapa, malu?"

Shen Mubai merasa sedikit malu di lubuk hatinya, tetapi dia tidak mengatakannya, jadi dia dengan cepat menggeser topik pembicaraan dan berkata, "Aku pergi ke kamar mandi "Ketika

dia kembali, tempat tidur ganda asli berubah kembali ke tempat duduknya lagi.

Setelah memesan segelas jus, tidak butuh waktu lama bagi pesawat untuk mencapai negara X.

Orang yang datang untuk menjemput mereka adalah seorang pria berusia tiga puluhan. Sisi lain berkata dalam bahasa X. "Maaf, Tuan Wit terjerat dalam hal-hal."

Shen Mubai tidak tahu siapa Tuan Wit, tetapi sepertinya memang seharusnya begitu. Ini adalah mitra bisnis Lu Libei saat ini.

Karena hotel sudah dipesan terlebih dahulu, beberapa orang langsung check-in.

Tetapi karena ada satu Shen Mubai lagi, kebetulan juga penuh.

Memesan hotel lain atau sesuatu, saya merasa sangat sedih ketika memikirkannya. Kuncinya adalah tinggal selama seminggu.

Begitu Lu Libei hendak berbicara, dia diinterupsi oleh gadis itu. "Saudaraku, aku ... tidak ingin memesan hotel lain."

Xiao Li di sana juga baru saja membuka mulutnya dan berkata bahwa dia bisa menyerahkan kamar, dan kemudian dia mendengar suara lainnya. Sambil menggertakkan giginya, "Jadi, bisakah aku tinggal bersamamu?"

"....." Lupakan saja, Nona Lu, berbahagialah.

Ada sedikit senyum di matanya, dan Lu Libei menekankan bibirnya ke sudut bibirnya yang sedikit bergoyang.

Shen Mubai telah menjadi malu pada dirinya sendiri. Dengan tidak adanya disiplin, dia tidak mungkin terbunuh atau berbicara di masa lalu, tapi sekarang ini adalah situasi khusus. Ya, semuanya dipaksakan.

pemikiran seperti itu, dia tenang pikiran, dengan tampilan menyedihkan maju memandang sisi lain ia berkata, "Saudara, aku tidak akan mengganggu sofa tidur Anda adalah tidak masalah!"

Lianqu wajahnya terlihat, Lu Libei menggosok kepalanya dan berkata dengan lembut, "Kakak tentu saja tidak keberatan."

Xiao Li menatap ekspresi gadis itu dengan gembira dan tidak sadar. Siapa Dimana dia Apa definisi dari saudara kandung?

Lu Libei memilih suite mewah, karena mereka sudah makan di pesawat, mereka tidak terlalu lapar saat ini.

Adapun mitra Wei Te, ia juga mengalami kecelakaan yang tidak terduga hari ini dan macet, sehingga keduanya sepakat untuk bertemu besok pagi.

Aduk hingga sekarang, hampir sama.

Meskipun saya sudah beristirahat di pesawat, saya pasti akan merasa sedikit lelah.Setelah mandi, Shen Mubai dengan patuh bersiap untuk pergi ke sofa memegang bantal.

Lu Libei melihat nada rendah, "Qi Qian, apa yang kamu lakukan?"

Shen Mubai berkedip dan berkata, "Tidur."

Lu Libei berjalan mendekat dan mengambil bantal, sedikit mengernyit, " Tidurlah. "

Shen Mubai pasti malu membiarkan kakak laki-lakinya tidur di sofa, tetapi sikap pihak lain untuk tidak menerima paruh tidak dibahas, dan kepalanya berkata, "Tempat tidurnya sangat besar, kakak lelaki saya tidak boleh tidur dengan saya." Wajah

Lu Libei muncul. Terlihat terkejut.

Shen Mubai juga merasa bahwa dia lebih impulsif, tetapi juga merasa bahwa dia telah hidup bersama, dan bahwa tidak ada yang akan terjadi dalam hubungan antara keduanya, dan dia terus membandel, "Jika saudara lelaki itu berpikir, maka lupakan saja. "

Kesempatan yang bagus untuk datang ke pintu, Lu Libei akan menjadi orang bodoh jika dia menolak, tetapi dia masih berkata dengan tenang," Qian Qian tidak keberatan, bagaimana perasaan saudaraku. "

Jadi masalah tidur bersama diselesaikan. Sudah.

Meskipun saya pernah tidur bersama di pesawat, hotel ini masalah lain, ini adalah tempat tidur yang nyata, dan setelah mengetahui bahwa keduanya tidak berhubungan, mereka masih canggung.

Tetapi setelah berbaring, Lu Libei menjaga jarak yang tepat, dan pria itu menoleh ke samping.

Shen Mubai menghela nafas lega, dan berbisik, "Selamat malam, saudara." Suara

rendah dan lembut datang dari sisi lain. "Selamat malam."

Witte mengatur waktu jam 8:30 pagi di restoran terdekat.

Orang lain tampak berusia tiga atau empat puluh tahun, dengan mata biru, janggut lebat dengan dagu, dan tubuh yang sedikit gemuk.

Sisi lain sangat antusias. Ketika dia melihat Shen Mubai, dia berkata, "Lu, ini milikmu?" Dia sedikit diam sejenak, berhenti sejenak pada kalung di leher gadis itu, dan berkata, "Oh, Bukankah ini terakhir kali kamu memintaku membuatkan teman mendesain kalung? Apakah dia kekasihmu? Dia benar-benar muda. "

Quick Transmigration: Rescuing the Blackened Male LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang