Introduce 1

5.4K 407 76
                                    

Storynya yang mau dibikin yang mana, eh yang di UP malah yang mana 😂 Maklumi Author kalian ini yak! Ini dah lama direncanain soalnya. Lagian kayaknya seru aja gitu bikin cerita Keluarga sampe anaknya gede. Ini kan udah di voting di FHFL chapter '??' Itu ya, guys! Mohon dukungannya untuk cerita ini ya, semoga kalian suka, so cekidot! 😬⭐️


Warning ini 15+ tapi bisa aja ke 17+ ya!

•••••


Jeon's Family : Penghuni Penthouse lantai 7 

Jeon Jungkook (37)

Kepala keluarga Jeon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kepala keluarga Jeon. CEO dari LKLK (LisaKook, LiaKai) Corp. Bapak ganteng anak 2. Bucin sama bini sampai ke akar-akar. Cemburuan akut. Overprotektif sama anak-anak. Anak-anak nggak boleh cinta-cintaan sampe umur 30. Pengen nambah anak terus, gak peduli siang bolong, tapi keburu digampar istrinya. Masakan Lisa adalah masakan dari syurga baginya. Nggak ada yang nandingin di dunia. Selalu love love untuk keluarganya.

"Lisa, Lisa, Lisa"

"Lisayangkuuuuuuuu"

"Sayang, nambah anak yuk, 9 lagi biar sama kayak keluarga geledek"

"Sayangku, bidadariku, belahan jiwaku, Euphoriaku, aku dah cucian sama masak buat kamu~"

"Sayang, mau mimik cucu"

Jeon Lalisa (37)

Mamah cantik dari 2 anak yang Gorgeous

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mamah cantik dari 2 anak yang Gorgeous. Pengusaha Clothing Line, Fashion Desaigner terkenal/model. Keturunan bule. Muka bulenya nurun ke anak bungsu. Mamah muda gaul yang hobi pakai dan makan sesuatu yang instan. Nggak yakin kalau masakannya enak, anak-anak pada eneg tapi Jungkook selalu nambah kalau dia yang masak. Galak sama suami kalau si suami pengen minta jatah nggak tau tempat. Megang semua ATM-nya Jungkook, walaupun duit dia sendiri juga banyak. Waktu hamil Kai dia suka ngeliatin Seokjin si tetangga lantai bawah, katanya biar anaknya ganteng. Sejak saat itu, Jungkook jadi Seokjin Hater.

"Pah, pilih lanjut grepe di publik atau mau sunat kedua?"

"Nih duit jajan buat papa sama adek, beli susu pisangnya jangan kebanyakan"

AparTemen - BlackBangtan + TxtZyWhere stories live. Discover now