3.

189 72 25
                                    

HAPPY READING😊

**
Bel istirahat pun tiba Keyla pergi menuju kantin sendiri. Iya? Sendiri sedangkan Echa dan Lina sedang mengerjakan tugas PR nya yang belum mereka kerjakan mereka lupa akan tugas yang diberikan itu.

Kenapa Echa dan Lina sedangkan teman teman lainnya mana? Ya begitulah semua teman teman nya juga mengerjakan PR itu dan mereka semua mencontek jawaban milik Keyla.

'yaampun sebegitu rajin nya gue' batin Keyla sambil membayangkan hal itu namun, langkah Keyla terhenti seketika ketika pak Bambang dengan kumis diatas mulutnya membuat pak Bambang terlihat galak memanggil Keyla.

Keyla kira Pak Bambang orang nya galak namun apa yang terjadi? Pak Bambang memanggil Keyla dengan sabar.

"Keyla?" panggil pak Bambang.

"Ya pak? Ada yang bisa saya bantu?" tanya Keyla.

"Tolong panggilkan Kiky." jawab pak Bambang.

"Kiky siapa pak?" tanya Keyla lagi, "Oiya kamu kan murid baru disekolah ini, itu lo Kiky, mmm Kiky siapa ya nama lengkapnya bapak lupa,kalau gak salah kelas 11 IPA 5, pokok nya kamu tolong panggilkan Kiky yang itu di ruang osis biasanya anak itu disitu kalau bel istirahat gini." jelas pak Bambang panjang lebar, dan Keyla hanya menjawab nya "Ya pak," tanpa berfikir panjang lagi.

'Untung gue kemarin diajakin muter-muter sama Echa dan Lina buat dikenalin ruangan seisi sekolah ini, coba enggak betapa mumet nya gue kali ini gak tau arah nya hehe' batin Keyla sambil tersenyum senyum.

Keyla terus menyusuri koridor sekolah untuk menuju ruang osis ini. Tapi pada saat Keyla menyusuri koridor sekolah terlihat banyak orang yang menatap Keyla dengan wajar penasaran.

'Kenapa tuh wajah mereka ? Emang gue apa yang dilihat? Hmm mungkin maklum aja kali ya gue kan cantik, pengen kenalan kali mereka hmm' batin Keyla dengan PeDe nya dan terus menyusuri koridor sekolah.

Sesampainya di ruang osis, "Akhirnya gue sampai juga disini hehe," gumam Keyla.

Tanpa berpikir panjang Keyla masuk begitu saja. Dan melihat seorang Cowok yang tidak tau terimaksih kemarin sendirian sedang merokok dengan vapor.

ketika Keyla sedang masuk, rokok vapor itu langsung disembunyikan, melihat kejadian itu Keyla reflek "Hei ngapain lo itu, apa apaan tuh tadi, lo gak takut kena hukuman apa! Ha? Lo jangan diem aja jawab gue! Atau gue aduin ke Guru BK mampus lo!" Teriak Keyla dengan nada spontan.

Cowok yang ada disana langsung membungkam mulut Keyla yang keras itu, "Aduin aja, gua gak takut. Emang lo gak tau gue siapa?" jawab Cowok itu dengan nada santai, dan mengira itu hanya sebuah candaan

"Maupun lo anak Kepala sekolah ini pun gue gak takut, karena perbuatan lo itu salah. Gue Aduin lo sekarang" Keyla langsung keluar dari ruang osis menuju ruang BK, Keyla tidak main main akan ucapannya ini. Sedangkan cowok itu menyepelekan omongan Keyla dan melanjutkan duduk santainya.

Disisi lain Keyla berpikir nama cowok itu 'oiya kemarin gue dikasih tau sama Echa dan Lina kalau namanya Kiky, oiya gue lupa mungkin anak itu yang dimaksud pak Bambang, aduh gue lupa lagi kalau anak itu dipanggil Pak Bambang' batin Keyla

Keyla pun akhirnya putar balik menemui si Kiky itu dan menyampaikan bahwa ia dipanggil Pak Bambang didepan pintu ruang osis Keyla bergumam "semoga anak itu masih disini." dan Keyla masuk dan menemukan dia ada disana.

"Lo dipanggil Pak Bambang!" kata Keyla, dan si Kiky hanya menatapnya dengan wajah dingin nya, Keyla pun geram.
"Lo sebenarnya dengerin gue gak sih kalai gue ngomong." Keyla memperhatikan wajah kesalnya itu, dan Kiky hanya menatapnya dan beranjak pergi begitu saja.

Keyla yang melihat tingkah laku nya ia hanya diam daripada membuang tenaganya.

Keyla pun ingat kembali bahwa ia akan membuktikan bahwa ia tidak main main akan ucapan nya tadi pada Kiky. Keyla pergi menuju ruang BK untuk mengadukan tingkah laku Kiky tadi.

***

Jangan lupa vote & comment ya😊
Maaf ya kallau ada yang typo

Keyla & Kiky [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang