3

11.3K 618 7
                                    

"Oke Jim, aku ikut ide mu itu." Taehyung menyeringai menang, sedangkan Jungkook masih mencerna kata-kata Jimin dan Taehyung.

====================================

"Jungkook, apa kau mau menjadi kekasih palsuku?" Taehyung melirik Jungkook dan Jimin pun ikut melirik Jungkook. " Apa? Kekasih? Tidak tidak, maaf. Aku tidak mau." Tolak Jungkook dengan wajah terkejut nya.

'bisa dimarahi Yugi kalo aku punya kekasih.' batin Jungkook. " Ini hanya pura pura, belum nyata, eh- maksudku tidak nyata." Taehyung sedikit terbata saat hampir ketahuan niatnya.

" Jungkook? Kau, mau kan?" Taehyung ragu ragu untuk bertanya kepada Jungkook. Taehyung merasa tak enak jika harus membuat Jungkook menjadi pacar palsunya

Tapi Taehyung sudah mulai berpikiran aneh, bagaimana ia akan berciuman di bianglala saat matahari terbenam. Membayangkan saja hormon Taehyung sudah menaik. Tapi pikiran itu buyar saat-

"Maaf, saya tidak ikut." Jungkook menggelengkan kepalanya lucu. Tatapan mata Taehyung berubah menjadi sendu, tapi ia berusaha baik baik saja

" Aku ada janji dengan eonni ku besok. Aku sangat minta maaf tuan." Jungkook membungkukkan badannya dan dibalas sahutan Taehyung.

" Jika Jungkook tak ikut, aku juga tak ikut!" Mata Jungkook sudah membulat akan ucapan Taehyung.

"Kenapa? Ayolah Jungkook, bantu aku." Kali ini Jimin yang memohon. " Ta - tapi tuan, aku ada janji dengan eonni ku. Ia memintaku untuk menemaninya berkencan."

"Eonni? Siapa namanya?" Tanya Jimin. "M-min Yoo- Yoongi tuan." Jungkook total gugup karena wajah Jimin Sangat serius.

"APA? MIN YOONGI?!" Teriak Jimin Sangat terkejut dengan omongan Jungkook. Kini Jungkook sangat ketakutan dan mulai meneteskan air matanya karena ia tak pernah mendapatkan teriakkan orang lain.

"H.. hiks, m-maaf tuan.. hiks, mu- mungkin sa-saya membuat ke-kesalahan, hiks.." Jungkook terisak menunduk. Jimin blank dan langsung menenangkan Jungkook.

"Maaf, aku terlalu terkejut tadi. Aku minta maaf karena sudah meneriaki mu. Aku benar benar minta maaf Jungkook." Jimin menatap manik bulat Indah milik Jungkook.

"G-gwenchana, sekali lagi sa-saya minta maaf." Jungkook masih menundukkan kepalanya.

"Jungkook, kemarilah." Taehyung menyuruh Jungkook untuk mendekati nya. Jungkook pun hanya bisa menuruti perintah Taehyung.

" I-iya tuan. Ada apa tuan?" Jungkook masih menundukkan kepalanya. Lalu Taehyung menangkup pipi Jungkook dan menghapus air matanya.

" Hey, lihat aku. Kau jangan menangis, kecantikanmu akan hilang nantinya jika kau terus menangis." Taehyung mengelus pipi Jungkook untuk menghiburnya.

Kini Jimin terheran karena Taehyung tak pernah sehangat itu semenjak mantan kekasihnya memutuskannya 3 tahun yang lalu.

"Hik, ma-maaf jika saya merepotkan pak, hik,"

"Sshh, apa yang kau bilang? Kau tidak merepotkan. Aku tak merasa direpotkan. Sudah jangan menangis oke?" Serasa udah pacaran ae lu berdua :^

"Alien Pluto, kau mau ikut tidak? Ayolah, please,,, aku memohon padamu kali ini." Jimin mengeluarkan jurus puppy eyes nya.

"Jadi, apa pacar tuan adalah Min Yoongi?" Tanya Jungkook yang sekarang sudah baikan.

" Ah Nee, aku adalah pacarnya. Dan kau, adiknya?"

" Aku sepupunya tuan." Jungkook tersenyum manis hingga membuat Taehyung hampir mimisan.

" Kalau begitu, kau mau kan jadi pacar palsu Taehyung?" Tanya Jimin hati hati. Dan mau tak mau Jungkook mengangguk mengiyakan

I Love You My Bad Boss ~ VKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang