d u a p u l u h s e m b i l a n •aneh

10K 1K 438
                                    

Percaya atau kagak, si Agung jadi berubah aneh sekarang.

Dia gak nerjang gue seperti yang biasa tuh manusya lakuin setiap lagi ada kesempatan. Agung terkesan bersikap biasa aja setelah kita pulang jalan dari menara Eiffel dan makan malem barusan. Si Agung yang tadinya ngaku udah sangek gak ketulungan tiba-tiba berubah jadi anteng, asik nontonin acara di TV sambil ketawa-ketawa sedangkan gue disini udah deg-degan karna nunggu.

Em, nunggu... yagitulah.

Intinya bukan nunggu antrian sembako yaa 🙃

Chanyeol ngelirik gue sekali, terus senyum ganteng. Dia naro lagi plastik isi berisi beberapa minuman botol dan makanan ringan di atas meja, ngebuka kaos tipis yang masih dia pake sampe otot-ototnya ngebuat gue jadi ngiler. Sial. Kenapa jadi gue yang mesum gini sih. Dikasih unjuk roti sobek aja langsung berkedut :(

Gue neguk ludah terus geleng-geleng cepet pas jemari tangannya seolah bergerak lambat di sekitaran karet celana pendeknya, keliatan kek lagi narik celananya yang rada turun. Jantung gue di dalem sana makin gak karuan-karuan ngeliatnya, tanpa sadar udah ngebayangin adegan yang nggak-nggak pas gundukan di antara pahanya itu ngebuat gue salpok, gak bisa ngebuat pandangan gue teralih.

Anjir.

Kenapa gue ngerasa gundukan itu jadi lebih anu dari terakhir kali gue liat?

Gue berusaha ngalihin pandangan dari si Agung yang masih keliatan asik sendiri, buru-buru nutupin lagi kaca transparan yang jadi sekat kamar mandi dengan penutup yang tersedia supaya Agung gak liat gue yang lagi sibuk ngatur nafas dan juga ngatur detakan jantung gue yang menggila. Sialan bat emang. Gue tadi bahkan sampe rela nungging-nungging buat bersihin lobang gue di dalem sana pas mandi, pengen ngebuat tempat itu sebersih mungkin karna siapa tau Agung berubah pikiran dan nerjang gue kek biasanya.

Tapi apa? Dia malah asik sendiri dan ngacangin gue?!

Demi apa?

Tunggu...

Kenapa jadi gue yang ngebet gini sih anjir?! 😑

Gue ngedengus, tapi tetep berusaha buat tenang. Gue sebenernya ogah bat make baju kek gini, malu anjir. Tapi berhubung si Agung kan doyan bat kalo ngeliat gue make bajunya yang kedodoran gini, jadilah terpaksa gue pake. Dalem hati gue cuma berharap kalo cara ini bakal bener-bener bisa berhasil bikin dia tergoda dan balik lagi ke sifat aslinya yang tengil dan juga mesum kelewatan.

Sumpah, gue gak terbiasa liat Agung yang kalem. Dia jadi aneh, kek bukan Agung gue.

Gue juga kagak tau gimana awalnya bisa jadi kek gini, yang jelas si Agung jadi rada berubah gitu. Dia jadi gak terlalu banyak omong, kelar makan langsung duduk anteng di tempat tidur sambil selonjoran. Tadinya gue sempet mikir mungkin dia marah atau semacamnya. Tapi kalo marah, pasti pas gue tanya dia gak bakalan ngejawab, sok pura-pura kagak toa. Tapi buktinya nggak, dia masih tetep ngejawab omongan gue bahkan kita sempet cipokan sebelum dia nonton TV tadi.

Bagian bawah kaos putih punyanya si Chanyeol yang gue pake ini gue tarik agak turun, sengaja pengen nutupin bagian bawah gue supaya gak terlalu keliatan. Gue masih belum biasa anjir. Ciyus dah. Dan jujur aja gue gugup setengah modyar, berulang kali ngusap dada gue yang bergemuruh. Jantung gue berdetak semakin cepet dan muka gue rasanya panas bat bgst. Gue mejamin mata sejenak, ngatur nafas dan nyoba buat biasa aja.

Gue berniat buat ngegodain si Agung kampret yang udah ngebuat gue jadi ngerasa terkacangi begini. Oke. Gue kagak boleh sok malu-malu lagi. Kaos bagian bawah yang tadi gue pegang erat-erat, gue biarin gitu aja. Gue ngelirik sesaat ke arah bawah badan gue yang gak terbalut kancut atau apapun itu, bajunya Agung sukses nenggelamin gue anjir. Berhasil nutupin sampe atas dengkul, ngebuat gue jadi serasa make daster ala-ala emak muda.

kripik singkong •chanbaek• [END]Where stories live. Discover now