10

13.1K 1K 33
                                    

Can i have your votes and comments? :)






Mobil sport mewah itu memasuki kawasan rumah besar Keluarga Kim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mobil sport mewah itu memasuki kawasan rumah besar Keluarga Kim. Taehyung tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada satpam rumahnya yang sudah bekerja puluhan tahun dengan keluarganya.

Jennie keluar begitu mesin mobil itu sudah berhenti dengan diikuti Taehyung dibelakangnya. Jennie gugup karena harus berhadapan dengan keluarga suaminya lagi. Kegugupannya langsung menghilang akibat sambutan hangat yang diterimanya saat pintu itu dibuka seakan-akan kedatangan mereka memang telah ditunggu-tunggu.

Saeron berlari kearah Jennie sembari memeluknya erat. Perlakuan Saeron kepada Jennie membenarkan perkataan Ibunya pagi tadi kalau adik manjanya sangat merindukan Jennie. Bahkan Taehyung sendiri yang berada disamping Jennie dianggap tidak ada oleh Saeron. Dasar gadis manja.

"Eonnie !!!." Saeron yang berhambur kepelukannya tiba-tiba membuat Jennie terjingkat kaget kebelakang. Gadis itu tersenyum kepada adik iparnya yang sudah menyambut kedatangannya. Ia kagum kepada keluarga Taehyung yang hangat, berbeda jauh dengan keluarganya yang sangat kaku.

Taehyung meninggalkannya dengan Saeron, pemuda itu berjalan kearah Ayahnya yang sedang duduk diruang keluarga. Mereka melangkah kearah dapur setelah menyapa Tuan Kim terlebih dahulu, tidak jauh berbeda dengan Ibu Taehyung, Ayahnya pun seseorang yang hangat.

"Ayo kita kedapur, Ibu sedang masak sesuatu. Aku yakin Eonnie pasti suka." Saeron menarik tangannya begitu saja tanpa membiarkannya menjawab perkataan gadis itu. Tapi Jennie tidak risih sama sekali, ia senang dengan keramahan keluarga Taehyung, beruntung sekali siapapun nantinya yang menjadi istri Taehyung.

"Mom!, coba lihat siapa yang datang." Teriak Saeron kepada Ibunya yang sedang sibuk memanggang sesuatu, gadis itu bahkan tidak melepaskan genggaman tangannya sedari tadi.

Nyonya Kim menoleh, wanita cantik itu menghampiri Jennie dan langsung memeluknya. "Bagaimana kabarmu sayang ?." Binar matanya membuat hati Jennie menghangat.

Jennie tersenyum manis, "Aku baik, bagaimana dengan Ibu ?."

"Saaaaangatt baik, kami merindukan kalian apalagi gadis ini 'dia yang sangat bersemangat mengadakan makan malam ini'." Ucapnya sambil pura-pura berbisik ."Pria nakal itu tidak akan datang kesini kalau tidakku paksa." Lanjutnya menatap Taehyung yang sedang berbincang dengan Ayahnya.

"Wah benarkah?."

"Eonnie, lusa aku harus berangkat lagi kesekolahku yang menyebalkan itu. Jadi ayo nikmati sisa waktuku disini."

"Ish, anak ini. Bukannya kau sendiri yang memilih sekolah itu karena Lucas juga bersekolah disana?." Sanggah Ibunya.

"Siapa Lucas?"

"Teman masa kecilnya sekaligus cinta pertama gadis cengeng ini."

"Mom!, dia bukan cinta pertamaku. Diakan pacarnya Yerim." Jennie merasakan nada tidak suka disuara Saeron. Gadis ini terlihat cemburu dan itu sangat menggemaskan.

Fated To Love You [Taennie]Where stories live. Discover now