PERKENALAN

15K 551 4
                                    

Ini adalah kisah tentang persahabatan 4 orang gadis yang sama sama bersekolah di salah satu sekolah tertua di Soul. Sekolah yang mengandung banyak misteri dan di khusus kan untuk anak anak yang cenderung memiliki masa lalu yang kelam dalam hidupnya yang mampu atau dapat mencapai keriteria yang cerdas dan pandai. Adapun anak anak yang kaya raya ada di dalam nya menganut pendidikan bersama mereka. Tak jarang juga anak anak konglomerat itu membully menyakiti anak anak yang tak memiliki apapun disana.

Kisah ini berawal dari seorang gadis bernama Kim jennie yang tengah duduk di lantai dekat kursi stasiun Gangnam. Ia tengah menunggu datang nya kereta pada waktu pukul 11 malam. Dengan menenggelamkan kepala nya di dalam hodie yang tertutup itu hingga. Meletakan semua barang barang nya di lantai

"Hy boleh aku duduk?" Kata seseorang yang baru saja datang. Seorang gadis berpita yang manis dan bersuara lembut.

"Oh silahkan." Kata gadis bernama Jennie itu.

"Apa kau sedang menunggu kereta ke Soul?" Kata gadis berpita itu.

"Iya aku sedang menunggunya." Kata jennie dengan senyum manisnya.

"Bagus berarti kita searah, perkenalkan namaku Roseana park Kalau namamu?" Kata Rose mengulurkan tangan nya kepada Jennie.

"Namaku Kim jennie." Kata jennie menautkan tangannya ke Rose.

"Ngomong ngomong kau ke Soul tujuan mu kemana?" Kata Rose menampilkan senyumnya.

"Aku mendapat beasiswa di SOPA sekolah tertua di Soul dan aku akan pergi kesana dan menuntut ilmu."

"Waah deabak!! Aku juga akan kesana. Aku juga salah satu orang yang mendapat beasiswa di SOPA kita satu tujuan."

Saat mereka bicara kereta yang mereka datangi telah sampai dan mereka pun masuk. Kebetulan sekali mereka duduk bersama karna kartu duduk mereka sama sehingga mereka duduk berberengan.

Di dalam kereta Rose tak berhenti menceritakan bagaimana bahagia nya dia mendapat kan beasiswa itu. Hingga dia melihat kalung yang di pakai Jennie kemudian dia bertanya.

"Kalung mu... ituu." Kata Rose menunjuk leher Jennie yang terpampang kalung dengan bandul berlian ruby berbentuk bulan.

"Oh ini.. kalung ruby pemberian orang tua ku." Kata Jennie kemudian menunjukan nya pada Rose.

"Benarkah aku juga punya kalung yang hampir mirip dengan mu tapi berbeda bentuk." Kata Rose kemudian doa menunjukan kalung ruby berbentuk bintang.

"Apa ada yang berbicara tentang kalung ruby?" Kata seseorang di sebelah mereka yang hampir sama seperti mereka seorang gadis berponi yang duduk di sebelah Jennie.

"Ah iyaa perkenalkan aku Min Lalisa aku juga punya kalung ruby seperti kalian." Kata Lisa sambil mengulurkan tanganya.

"Ah perkenalkan aku Kim Jennie dan ini teman ku Roseana park." Kata Jennie menautkan tangan nya.

"Kalung kalian indah ya aku juga kagum ternyata kalian juga memiliki kalung ruby yang sama kaya aku." Kemudian Lisa mengeluarkan kalung. Kalung ruby berbentuk matahari.

Mereka pun berbincang bincang sampai akhirnya sampai di asrama sekolah bersama. Lisa juga menceritakan bagaimana ia mendapatkan beasiswa sama seperti Rose. Mereka ber 3 tertawa bersama seakan telah mengenal satu sama lain.

Mereka pun menemui kepala sekolah dan menunjukkan kamar mereka yang sama. Dan mereka tidur untuk menyiapkan penyambutan esok hari.





 

INTO THE WORLDWhere stories live. Discover now