💘 Ojol is My Jodoh 💘

1.1K 78 18
                                    

Harap memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊




















































Happy Reading All









































































Hari minggu adalah hari-hari orang yang bekerja maupun anak sekolah bermalas-malasan tidur larut malam bangun siangan. Namun tidak semua orang bisa bersantai dihari minggu ada juga orang yang masih bekerja atau melakukan bersih-bersih rumah dan mencuci baju.

Seperti yang dilakukan oleh mahasiswa yang sedang sibuk mengepel lantai setelah selesai menyapu dan mencuci baju ini. Jam menunjukkan pukul 09.45 seperempat jam lagi kegiatan bersih-bersihnya sudah selesai.

"Akhirnya semua sudah selesai. Sekarang tinggal mandi terus ngerjain tugas"

Minhee -mahasiswa ini- mengambil handuk dibalakang tempat kostnya lalu pergi ke kamar mandi. Namun sesampainya didepan pintu kamar mandi tiba-tiba perutnya berbunyi keras.

Kruuuukkk~

"Laper belum makan, mana lupa masak juga"

Minhee sebenarnya bisa masak dan dirinya sudah mendapat transfer uang dari papanya untuk biaya sewa kost, kebutuhan bulanan maupun kuliah. Kebetulan ia sudah belanja bahan makanan untuk dimasak.

"Nanti gowesfood aja deh, masaknya sore-an buat makan malam"

Minhee memasuki kamar mandi, dirinya tidak tahan dengan badan lengket karena keringat setelah bersih-bersih kostannya yang persis kayak kapal pecah.

Selang 10 menit, Minhee keluar dari kamarnya dengan badan segar. Minhee duduk disofa lalu meletakan beberapa buku dimejanya sembari memesan makanan lewat aplikasi gowesfood. Sambil menunggu pesanannya datang, Minhee menyibukan diri dengsn berbagai tugas yang harus dikerjakan. Hingga 15 menit berselang Minhee mendengar teriakan didepan gerbang kostannya.

"Permisi! Gowesfood!"

Dengan semangat Minhee meletakan penanya lalu bergegas menuju depan gerbang kostan. Minhee melihat seorang ojol berdiri membelakanginya. Sang ojol membalikan tubuh bermaksud ingin memanggil seseorang yang memesan gowesfood sekali lagi. Namun si ojol terdiam ketika melihat sosok manis berdiri didepan gerbang. Minhee mengerjapkan matanya melihat si ojol menatapnya selekat itu.

"Mas?"

"..."

"Mas ojol?"

"..."

"Mas..."

"Ah i-iya, pesanan atas nama Kang Minhee?"

"Iya, itu saya"

"Ini pesanannya, nona"

Si ojol menyerahkan kantung plastik berisi pesan Minhee. Minhee menerima kantung plastik itu dengan bibir mengrucut  karena panggilan tukang ojol padanya. Si tukang ojol sebisa mungkin menahan tangannya agar tidak sembarangan mencubit pipi si konsumen.

Kissing You || [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora