👊 Believer (Behind The Scene) 👊

613 64 20
                                    

Harap memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊
























































Happy Reading All
















































"First things first
I'mma say all the words inside my head..."

Lagu Imagine Dragon menggema di atas stage teriakan penonton maupun seluruh trainee saling bersahutan. Penampilan team Believer memang yang paling dinantikan karena anggota yang berada di team tersebut cukup populer dan memiliki skill dance yang memumpuni. Para trainee dan penonton terpukau melihat penampilan mereka saling meneriaki nama masing-masing pick diteam tersebut.

Namun tidak dengan sosok trainee yang menatap sinis penampilan team believer. Lebih tepatnya sosok trainee itu menatap tajam salah satu anggota team believer.

Jika kalian ingin tahu siapa salah satu anggota yang dimaksud maka ini orangnya

Sosok trainee ini biasanya akan tersenyum dan merasa kagum melihat penampilan Yunseong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sosok trainee ini biasanya akan tersenyum dan merasa kagum melihat penampilan Yunseong. Tapi tidak untuk penampilannya saat ini. Sosok trainee itu meremas ujung jaket putihnya kuat tidak suka melihat scene dimana Yunseong tengah memeluk rekan satu teamnya.

 Sosok trainee itu meremas ujung jaket putihnya kuat tidak suka melihat scene dimana Yunseong tengah memeluk rekan satu teamnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan scene Yunseong dan Donghyun melakukakn collab dance. Merasa sangat muak melihat penampilan Yunseong, sosok itu pergi begitu saja meninggalkan ruangan mengabaikan Wonjin yang memanggilnya.

"Minhee, lo mau kemana?"

"Kak Yunseong jahat!"

*****

Kissing You || [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Where stories live. Discover now