5.

9K 690 11
                                    

LOVE CEO (2019)

VERSI REVISI.

°°°

Marga adalah salah satu nama keluarga yang harus keluarga itu miliki sebagai pertanda dari mana keluarga mereka berasal. Bagaimana jika mereka tidak memiliki marga? Tidak ada yang tidak mungkin di korea, semua orang korea pasti memiliki marga dari orangtuanya atau keturunannya.

Sama halnya dengan kehidupan Lisa. Papanya berkewarganegaraan korea asli, sementara mamanya mempunyai darah keturunan asli thailand, jadi apa marga Lisa sebenarnya?.

Kim Lalisa Manoban, marga kim masih harus tersemat didepan nama Lisa. Lahir di thailand tidak mengharuskan Lisa mempunyai wajah seperti orang korea, yang membedakan yaitu matanya. Mata papanya dan mata Lisa jelas berbeda, mata papanya agak sipit sementara mata Lisa dibentuk dengan cantik. Pipi tembam nya juga sudah menjadi ciri khas Lisa.

Semenjak orangtuanya diketahui mengalami kecelakaan pesawat, Lisa harus hidup Sendiri, harus mandiri. Lisa yang baru berusia 18 tahun pasti sangat terlihat rapuh saat itu, tapi Lisa yang sekarang, Lisa yang berusia 21 tahun sudah jaya dengan perusahaan peninggalan papanya.

Siapa sangka Lisa bisa membuat perusahaannya lebih terkenal daripada sebelumnya. Sebelumnya Lisa sama sekali tidak berniat untuk meneruskan perusahaan peninggalan papanya. Jika jalan takdirnya begini, Lisa pasti akan menerima. Menjalankan apa yang sudah tuhan takdir kan, mungkin ini adalah salah satu jalan menuju kebahagiaannya di dunia ini, tanpa ada sosok orang tua yang menemaninya.

Perusahaan Kim Korp's hampir sebaya dengan perusahaan Jeon Company, bahkan perusahaan Kim Korp's berada diurutan kedua, tentu saja itu terjadi setelah dengan lancangnya Jeon Company menanam saham dengan paksaan di perusahaannya.

Kim Jeno, nama papa Lisa. Papanya berhasil membesarkan perusahaan, lalu dengan teganya Lisa harus menelantarkan perusahaan yang sudah susah-susah papanya dirikan?. Lisa tidak akan tega sampai harus melakukan itu, papanya bekerja keras juga demi mewujudkan impiannya dulu. Lisa tidak mau disebut anak durhaka.

Hidup sendiri di usia yang baru menginjak 18 tahun tidak semudah yang kalian bayangkan, hidup kalian diusia yang beranjak 18 tahun memang disebut gampang. Lisa berbeda dengan kalian, disaat harus bernostalgia mendalami dirinya sebagai mahasiswa, justru kenikmatan itu harus Lisa bagi demi memikirkan bagaimana nasib perusahaan kedepannya.

Ada yang bilang ' hidup tinggal hidup, toh kamu kan anak orang kaya ', semudah itu mereka mengucapkan deretan kata itu. Lisa hanya bisa bersabar sampai saat ini, ternyata buah sabarnya membuahkan kebahagiaan yang mungkin orangtuanya juga rasakan.

°°°

2 hari yang lalu Lisa mendapat kabar dari Hye Ra jika jennie baru saja melahirkan, Lisa kira tidak akan secepat itu. Keponakannya Lisa malah lahir disaat pekerjaannya menumpuk banyak, Lisa janji, setelah pekerjaannya selesai, Lisa akan langsung menuju rumah dimana bayi itu berada. Perempuan atau laki-laki Lisa juga tidak tahu.

"Ini berkasnya." Ucap Hye Ra

Lisa mendengus, dia meminta berkas ini beberapa hari yang lalu, tapi kenapa baru sampai sekarang?.

"Jangan marah, kemarin kemarin kan kamu sakit, jadi tidak mungkin Ji-Hyo memberikan berkas itu."

"Besok kosongkan jadwalku, bertemu keponakanku mungkin akan sedikit meredakan stres ku." Hye Ra mengangguk.

"Baiklah." Setelah mengucapkan itu, Hye Ra langsung keluar dari ruangan lisa.

Wajahnya masih menunjukan wajah marahnya, rupanya Lisa masih belum memaafkan Hye Ra, akan tahan sampai kapan mereka menghadapi situasi seperti ini?.

[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)Where stories live. Discover now