16-20

607 36 0
                                    

Bab 16 - Grup Panjang

Xue Guangli telah menghabiskan berhari-hari bersantai di sekitar rumahnya atau bekerja, sering melihat ruang kosong. Wang Weimin tidak menghubunginya sama sekali, jadi itu mengkonfirmasi pikiran yang tersisa yang dia miliki: mereka sudah berakhir.

Dia memutuskan untuk memberi tahu saudara perempuannya tentang apa yang terjadi suatu malam di ruang tamu sambil makan es krim.

"Kami putus," katanya kepada mereka.

Mereka berdua menatap matanya dengan mata lebar; ekspresi mereka menunjukkan simpati. Dia setengah berharap Xue Teegan mengatakan, "Sudah kubilang." Tapi dia tidak melakukannya; dia diam.

Xue Liena mengulurkan tangan dan menggenggam tangannya. Xue Teegan duduk di sebelahnya, mengambil Xue Guangli ke dalam pelukannya, dan dia mulai menangis.

Tidak terpikir olehnya bahwa hubungannya sudah berakhir. Dia telah mengenal Wang Weimin selama lima belas tahun dan telah menemuinya selama dua tahun. Rasanya aneh. Rasanya seperti dia melepaskan lebih dari apa yang dia pikirkan sebelumnya.

Xue Teegan dan Xue Liena tinggal bersamanya sepanjang malam itu. Xue Teegan telah membawa anggur karena mereka semua menikmatinya sambil menonton film.

Segera setelah itu, Xue Guangli merasa lebih baik, dan dia mulai mengalihkan perhatiannya dengan hal-hal yang memenuhi pikirannya ketika dia belajar untuk pindah dari hubungannya.

Dia merasa inilah yang terbaik untuknya sekarang, dan dia harus fokus pada dirinya sendiri untuk maju.

...

Qian Meigui benar. Penjualan Desain Musim Panas-Musim Gugur meroket. Sekarang, dia membutuhkan lebih banyak bantuan daripada yang dia perkirakan. Xue Guangli bahkan memulai situs web untuk menjual barang secara online, meningkatkan penjualannya.

"Apakah benar kamu kenal baik dengan Long Huojin?" salah satu karyawannya bertanya; matanya berbinar.

"Ya," jawab Xue Guangli.

"Mengapa Anda tidak menghubungi Long Group, mereka dapat membantu Anda memasarkan perusahaan Anda dan meningkatkan penjualan Anda dengan perangkat lunak e-commerce mereka," sarannya.

Xue Guangli telah mempertimbangkannya sebelumnya, tetapi dia merasa aneh pergi ke dia.

"Aku tidak ingin mengganggunya," kata Xue Guangli.

"Anggap saja ini promosi dagang," kata rekannya itu. "Jika ada, Anda tidak akan langsung melihat CEO, hanya tim pemasaran."

Xue Guangli memandangi karyawannya seolah dia memberinya ide cemerlang.

...

Long Huojin sering kehilangan dirinya dalam pekerjaan selama enam hari seminggu. Apa yang membuat Long Group sukses adalah seberapa banyak dia bekerja dan bagaimana karyawannya rajin, loyal, dan dihormati oleh atasan mereka.

Long Group mempromosikan lingkungan kerja yang penuh tekanan dan serba cepat; namun, karyawan dirawat dengan baik, dan kesehatan mereka diutamakan, membuat mereka lebih loyal terhadap perusahaan. Jarang ada orang yang berhenti, dan posisinya sangat kompetitif.

Long Huojin memutuskan untuk melihat departemen pemasaran dan bergabung dengan pertemuan mereka dengan perusahaan yang mengajukan ide. Sebagian besar penawaran berkisar dari prototipe dengan teknologi baru, atau hanya, untuk berinvestasi di perusahaan lain atau mempromosikannya.

Dia menghabiskan sepanjang hari menolak atau menyetujui ide atau menyarankan perbaikan untuk membuat penjualan mereka lebih baik.

Pertemuan berikutnya dengan timnya adalah menggunakan desainer webnya untuk membuat dan memasarkan penjualan perusahaan pakaian.

Anak-anak Masyarakat TinggiWhere stories live. Discover now