61-65

469 27 0
                                    

Bab 61 - Runway

Xue Guangli berusaha untuk kembali normal.

Hidupnya terasa seperti angin puyuh. Meskipun dia dan Long Huojin tidak berpisah selama itu, butuh kesehatannya. Dia bersyukur memiliki saudara perempuan yang mengawasinya.

Sekarang, dia merasakan banyak kecemasan setiap kali Long Huojin tidak ada di hadapannya. Di tempat kerja, Xue Guangli harus memanggilnya satu jam sekali untuk mendengar suaranya; di sekitar rumah, dia menempel padanya, mengikuti kemana pun dia pergi. Dia memeluknya erat setiap kesempatan yang dia dapatkan, dan meskipun Long Huojin tidak terganggu olehnya, dia masih merasa seperti mengganggu baginya.

Jadi Xue Guangli akan berusaha untuk mendapatkan hidupnya kembali dengan mengingatkan dirinya sendiri: Wang Weimin dikirim ke penjara setelah dibebaskan di rumah sakit, dan akan segera dihukum. Ayahnya kembali dalam hidupnya, dan dia menikah, bahagia, setidaknya, dia akan bahagia lagi.

Beberapa orang luar mungkin menganggap pernikahan mereka adalah untuk melindungi Long Huojin dari masalah, tetapi dia merasa bahwa segera, mereka akan dapat menunjukkan kasih sayang mereka secara terbuka dan bebas.

Di rumah, Xue Guangli kembali dari menyelesaikan kiriman Fashion Week-nya. Dia sedang mencoba beberapa gaunnya sementara Long Huojin sedang duduk di tempat tidur, mengenakan kacamatanya, dan mencoba melakukan beberapa pekerjaan pada laptop-nya.

Tapi Long Huojin tidak bisa membantu tetapi mencuri pandang pada istrinya. Xue Guangli menangkapnya melalui pantulan di cermin dan menahan pandangannya; dia tersenyum cerah.

Dia mengenakan leher tinggi berwarna krem, gaun lengan panjang. "Ini dari tumpukan tolak," kata Xue Guangli kepadanya, mengagumi bayangannya sendiri.

Itu mengejutkannya. "Tapi itu indah," katanya.

Xue Guangli tersenyum padanya. "Hmm, tapi ini terlalu sederhana untuk Fashion Week. Aku tidak kesal karena aku bisa menyimpannya," katanya.

Long Huojin tersenyum ketika dia merasa seperti dia kembali ke dirinya yang dulu.

Xue Guangli berbalik ke sisinya, memandang dirinya di cermin, menggosok perutnya yang masih rata.

"Aku ingin tahu," dia memulai.

Long Huojin mendengarkan ketika dia melakukan beberapa pekerjaan pada laptopnya.

"Aku bertanya-tanya, apakah itu terlihat seperti sedang aku perlihatkan?" dia bertanya pada Long Huojin.

Dia mendongak ke arahnya lagi, bingung. "Apakah pertunjukan apa?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

Xue Guangli menguraikan perutnya dengan menggosoknya. "Bukankah aku terlihat kembung?" dia bertanya dengan santai. Long Huojin menatapnya. Memang dia memang terlihat kembung, tetapi apakah itu pertanyaan jebakan?

"Tapi kamu belum makan berjam-jam—" dia mulai berkata dan berhenti, mencari tahu arti sebenarnya yang mendasarinya. Dia membeku.

Long Huojin menatapnya, mencoba memahami informasinya. Tapi dia terus tersenyum, menggosoknya seolah itu lebih besar dari itu. Dia segera berdiri tetapi tidak bergerak. Dia mendekatinya dari belakang perlahan, seperti singa yang akan bertemu — bukan mangsanya — singa betina itu.

Xue Guangli berbalik menghadapnya; rambut merahnya terlepas dari bahunya. "Bagaimana menurutmu, Jin? Anak kita akan bergabung dengan kita dalam waktu sekitar tujuh bulan. Dia bisa terlihat seperti kamu atau aku, atau campuran keduanya," lanjutnya.

Mata Long Huojin melebar; jantungnya berdebar kencang, tidak percaya.

Anak? Anak kita?

Sejak mereka menikah, mereka tidak pernah menggunakan segala bentuk perlindungan. Tetapi agar itu terjadi begitu cepat! Sesuatu dalam dirinya menggelegak, seperti kebahagiaan dan kegembiraan bercampur menjadi satu.

Anak-anak Masyarakat TinggiWhere stories live. Discover now