Bab 1💞

285K 11.1K 485
                                    

Jangan lupa vote and coment nya ya guys...

Happy Reading...😘

💞💞💞💞💞

06.00

Seorang gadis masih saja bergulung dengan selimut berwarna abu-abu miliknya. Bahkan jam sudah menunjukkan pukul 6 tapi, gadis itu belum juga mau membuka matanya. Dia masih nampak nyenyak tertidur diatas ranjang empuk miliknya.

Tok tok...

"Non key, ayo bangun ini sudah pagi. Apa non key tidak ingin ke sekolah." kata seorang wanita paruhbaya bernama bik siti dari luar pintu kamar key.

Tapi panggilan dari bik siti tidak bisa membangunkan gadis yang dia panggil dengan nama key. Key bahkan tidak bergeming dan tidak terganggu sedikit pun.

"Kenapa bik?" tanya bagas yang baru saja kelur dari kamarnya. Kamar bagas memang bersebelahan dengan kamar key. Sedangkan kamar kay dan gara berada pas didepan kamar mereka.

"Non key belum bangun den." jawab bik siti.

"Masuk aja kedalam bik. Kalau di bangunin kayak gitu dia nggak akan bangun." jawab bagas.

"Den bagas kayak nggak tahu non key aja. Mana pernah pintu kamar non key nggak dikunci. Kan kamar non key selalu dikunci. Bahkan untuk mengambil pakaian kotonya saja bibik di suruh nunggu diluar dan dia yang akan ambil pakaian kotornya kedalam." kata bik siti panjang lebar.

Ya itu adalah kebiasaan key dari dulu. Dia tidak pernah mengizinkan siapapun masuk kedalam kemarnya. Bahkan untuk membereskan kamarnya saja, key melakukannya sendiri. Pintu kamar key selalu di kunci, maupun dia ada dirumah atau tidak. Entah apa isi dari kamarnya itu.

"Emang iya ya bik?" tanya bagas bingung. Pasalnya dia dari dulu tidak pernah memperhatikannya.

"Iya den." jawab bik siti.

"Trus kenapa nggak pakai kunci cadangan aja." saran bagas lagi.

"Kunci cadangannya juga di ambil sama non key den. Entah lah, bibik juga tidak tahu kenapa dia selalu mengunci pintu kamarnya." jelas bik siti.

Sedangkan didalam kamar, key seperti mendengar orang sedang bicara diluar sana. Key membuka matanya secara perlahan dan melirik jam yang ada dikamarnya.

06.15

Key perlahan bangun dari ranjangnya dan berjalan kearah pintu. Key memutar kunci pintu kamarnya dan membuka pintu pelan. Key tidak membuka pintu secara lebar-lebar, dia hanya membuka sedikit untuk kepalanya melihat keluar saja.

"Ngapain kalian disini?" tanya key dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Eh non key... Tadi bibik cuma mau bangunin non key aja." jawab bik siti sopan.

"Mmmm.... Eh bik.. Tolong siapin key susu cokelat sama roti selai cokelat ya. Trus bibik anter ke kamar key." kata key kepada bik siti.

"Iya non, kalau begitu bibik permisi dulu. Den, non." kata bik siti dan berlalu meninggalkan bagas dan juga key.

Key menutup kembali pintu kamarnya tanpa mengatakan apapun kepada bagas yang sedari tadi menatapnya. Key kembali mengunci pintu kamarnya dan berlalu ke arah kamar mandi.

I am fine (Sudah Penerbitan)Where stories live. Discover now