[21] Family

2.8K 308 97
                                    

Family

by:

dreammatcha

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩






























Bang Chan as Dad/ Bang Christopher Chan
Kim Seungmin as Mom/ Bang Seungmin
Acha Bang, Caca Bang and Ratta Bang are Original Characters







































"Mom, Dad, where are you going?" tanya seorang gadis saat melihat kedua orang tuanya bersiap untuk pergi.

Seungmin menatap lembut sang anak. Elus lembut surai pirang mirip papanya itu. "Mama mau beli susu Ratta sama belanja bulanan, kamu jagain Caca sama Ratta ya?"

Si gadis mengerucutkan bibirnya sebal. Menggeleng cepat sambil hentakkan kakinya kesal. "You know that I hate it, mom! I dont want to."

"Please, sweetheart. The babysitter gets her days off, this is Christmas Eve. I'll give you some chocolates with Matcha flavour when I'm back," bujuk sang Mama.

Tak lama kemudian Chan ikut gabung bersama kedua manusia kesayangannya ini. "Acha anak Papa kakak yang pinter, kan? Jagain adek-adeknya dulu ya, sayang. Mama sama Papa gak akan lama, diluar dingin. Okay, sweetie?"

Acha Bang. Gadis 7 tahun yang lahir tepat 9 bulan setelah Chan dan Seungmin menikah, di tahun yang sama. Gadis itu lahir di Australia, kampung halaman sang Papa—yang kini menjadi kampung halamannya juga— adalah alasan mengapa ia lebih suka menggunakan English daripada bahasa nasional mereka.

Bibir itu mengerucut kesal, namun kepalanya tetap mengangguk pelan. Iyakan permintaan Papa dan Mamanya karena itu juga tanggung jawab dirinya sebagai kakak.

"Bagus, itu baru jagoan Papa!"

"I'm a girl if you forget it, Dad." Acha memutar bola matanya malas.

Chan terkekeh pelan. Usak kasar surai pirang yang sangat mirip dengannya itu. "Yeah, baby girl—"

"Stop calling me babygirl or go looking for a sugar daddy for me!"

Chan menaikkan sebelah alisnya, lalu kembali terkekeh karena menyadari sesuatu. "I'm using a space between Baby and Girl, sweetheart."

"Me too!"

Kali ini Seungmin dan Chan yang tertawa. Diikuti Caca dan Ratta walaupun tak tahu apa masalahnya. Yah, namanya juga anak kecil.

Caca Bang. Gadis 3 tahun yang sangat suka bertengkar lalu baikan dengan sang kakak. Buat Acha selalu menolak jika urusannya berhubungan dengan mengurus gadis kecil itu.

Dan Ratta Bang. Si pria kecil dalam silsilah keluarga Bang, baru berumur beberapa bulan. Menjadi yang paling tampan karena kedua kakaknya adalah perempuan.

❄️❄️❄️

Chan dan Seungmin menyusuri lorong-lorong penuh makanan untuk yang kesekian kalinya. Bimbang dengan apa yang akan mereka beli untuk ketiga buah hati dirumah. Beberapa jenis bahan masakan mentah sudah ada dikeranjang belanja, tinggal susu Ratta dan coklat untuk Acha yang belum ada disana. Caca? Gadis kecil itu hanya ingin apa yang dimiliki si sulung.

[3] Snow and Merry✓Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin