P&fa.9

8.2K 1.2K 138
                                    

Noted : terima kasih untuk dukungan dan antusiasmenya yang tinggi di chapter sebelumnya, gw seneng bisa bikin kalian se excited itu nyambut chapter demi chapter ff p&fa ini.

Chapter ini bakalan bikin kalian ngerti kenapa ada Jung Krystal di sini.

Ok

Langsung aja

Happy reading ...

.................................................................................................................................

《Flashback....》

Jung Krystal berlari cukup cepat setelah mendapatkan pesan langsung dari Lee Taemin bawahannya yang mengatakan jika kehadirannya tengah di tunggu oleh sang kapten di cabin terdepan.

Dari cabin terbelakang , ia segera menuju secepat yang ia bisa untuk melewati dua bagian cabin di depan cabin dimana ia berdiri tadi.

Cukup melelahkan memang ketika secara panik ia memaksakan diri untuk berjalan cepat kemudian berlari kecil agar mempersingkat waktu yang ada di karenakan ia sangat tau jika dirinya berada dalam masalah kini.

Ini untuk pertama kalianya ia akan di tegur keras oleh sang kapten karena kelalaian kerjanya.

Tapi sesampainya ia di cabin depan, dari balik tirai tertutup tersebut bisa ia dengar suara dua orang saling menyamankan masing - masing dan suara salah satunya Jung Krystal begitu kenal.

Sang kapten Park adalah pemilik suara tersebut. Maka saat mendapatkan fakta tersebut , Jung Krystal sontak menjadi begitu ragu dan dilema untuk terus berdiri di sana dalam diam.

Ia terus bergelut dengan dirinya sendiri tentang bagaimana ia harus mengambil sikap yang benar dengan waktu yang singkat ini.

Apakah tetap di sana , atau mengurungkan niatnya lalu pergi ke tempat lain sampai situasi aman dan kembali lagi saat kaptennya sudah sendiri tanpa lawan bicara lagi.

Apa yang akan terjadi jika ia menguping pembicaraan kedua orang di sana , namun ia seperti tidak punya pilihan karena sang kapten sedang menunggunya.

Maka dari itu ,ia mengambil keputusan untuk tetap menunggu di sana sampai sang kapten menyelesaikan pembicaraannya dan segera menemuinya.

Siapapun yang sedang Kaptennya ajak bicara saat itu , pastinya sesuatu yang sangat penting karena suara yang terdengar begitu emosional yang lembut dan mendayu mesra.

Jung Krystal semakin kalut ketika pembicaraan kedua orang di sana sudah mengarah ke hal pribadi dan membicarakan sebuah rahasia keduanya sehingga mata Krystal membulat besar lalu ia menutup mulut nya dengan kedua telapak tangannya sambil menggeleng ribut karena tak sengaja mendengar sebuah rahasia penting sang kapten yang selama ini ia tidak tau bahkan tidak pernah fikirkan.

Tubuhnya semakin terhenyak ketika kedua orang tadi memasuki toilet dan mengunci diri di sana lalu tidak seberapa lama terdengar sayup suara dari dalam toilet dengan kondisi yang begitu lengang karena tidak ada suara apapun selain lenguhan pelan keduanya .

Krystal sempat memikirkan seseorang yang menjadi partner sang kapten ,namun ia belum berani mengambil kesimpulan sampai ia melihat dengan mata kepalanya sendiri siapa partner sang kapten yang selama ini di sembunyikan rahasia dan identitasnya.

Keadaan makin genting ketika kedatangan Taemin dan Joy yang ingin tau apa yang terjadi kepada atasan mereka membuat Jung Krystal panik bukan kepalang .

Bagaimanapun ia tidak ingin kedatangan kedua kru itu dapat menimbulkan polemik yang meluas dan merugikan pihak yang selama ini menutup rapat fakta penting tersebut.

[9]PILOT & FLIGHT ATTENDANT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang