Bab 11 - 12

897 116 0
                                    


Bab 11
   
    Kecantikan adalah organisasi kesejahteraan masyarakat yang tidak misterius tetapi sangat sulit. Semua anggota adalah istri dengan kepala dan wajah. Organisasi ini menyumbangkan ratusan juta dana amal setiap tahun. Jika terjadi angin dan gempa bumi, kemampuan penggalangan dana para anggotanya bahkan lebih mengejutkan.

    Di permukaan, ini hanyalah organisasi amal, bahkan telah membentuk lingkaran yang rumit dan kompleks. Setiap kalimat yang Anda ucapkan akan didengar di telinga orang lain. Setiap orang memiliki kepentingannya sendiri dan kepentingan masing-masing, tidak ada yang bisa menganggapnya serius, tetapi mereka harus menganggapnya serius.

    The Beauty Club menyelenggarakan beberapa jamuan makan setiap tahun, terutama makan malam amal paling mewah malam ini. Ini memiliki 50 meja, masing-masing dihargai 200.000, 500.000 atau 1 juta. Anda duduk di atas meja bundar dengan sejuta label dan Anda harus menyumbang sejuta lebih dulu. Anda memerlukan beberapa kursi dan Anda harus menyumbang beberapa kali.

    Sejujurnya, tidak ada kekurangan satu juta orang, tetapi bahkan di Beauty Club, ada level yang berbeda. Juta tabel hanya dapat didistribusikan ke Anjia, Xia, atau keluarga seperti Shengjia.

    Yu Yujun sangat ingin membawa Sheng Kui ke penampilan yang menakjubkan, jadi dia menyumbangkan dua kursi.

    Sheng Kui belum pernah melihat pertempuran seperti itu, dan dia benar-benar sedikit takut. Sepanjang jalan, banyak orang memperhatikannya.

    Keduanya dituntun oleh pelayan ke sebuah meja dan deretan di depan panggung, dengan nama Yu Yujun dan Sheng Kui di atasnya.

    Sudah ada yang duduk, Yu Yujun menyapa sambil tersenyum, "Ny. Wang, Ny. Zhang!"

    Sheng Kui juga berteriak dua kali.

    Wang dan Ny. Zhang menanggapi dengan senyum di wajah mereka, tetapi mata inspektur itu memandangi atas dan ke bawah pada Sheng Kui.

    Mereka juga membawa putri-putri mereka untuk hadir, mungkin setiap orang memiliki tujuan yang sama. Jadi bukan teman adalah musuh. Bagaimana bisa ramah?

    Nyonya Wang tersenyum sebentar dan berkata, "Oh, Nyonya Sheng, saya telah melihat keempat putri Anda. Yang ini terlihat sedikit berhadap-hadapan!"

    Yu Yujun tersenyum dan berkata, "Aku punya lima anak perempuan. Ini adalah Sheng Kui, yang tertua kelima. Panggil saja dia Xiao Kui."

    Nyonya Wang menutup mulutnya, "Nyonya Zhang, lihat ingatanku. Semua orang mengatakan bahwa keempat anak perempuanmu semuanya cantik, tapi aku tidak menyangka kamu akan punya ..."

    Wu Yujun sedikit mengernyit, dan tersenyum di sudut matanya, "Lima anakku baru saja kembali dari luar negeri. Jadi, kamu tidak tahu. Oh, kudengar kamu memegang cucumu lagi."

    Wajah Mrs. Wang berubah, dan dia memeluk cucunya lagi, tetapi cucu ini lahir dari seorang istri kecil yang dibesarkan oleh putranya. Istri kecil itu hanya butuh uang, tidak punya anak, dan melemparkan anak itu ke ambang pintu rumah.

    Dia mendengus dan memberikan tehnya.

    Sheng Kui menurunkan matanya sedikit, tapi hatinya melolong: Hei! Versi langsung dari pertempuran raksasa, semua orang tertawa, tetapi dengan pisau di kata-katanya. Menarik!

    Pada saat ini, Ny. Zhang tertawa dan berkata, "Bukankah itu keponakan Ny. An, Wu Feiyu? Dia mendengar bahwa makan malam amal ini adalah pekerjaan tangan pertamanya. Dia terlihat baik dan memiliki kemampuan yang kuat."

    Nyonya Wang sedang dalam suasana hati yang buruk, ironisnya: "Apa gunanya menjadi kuat? Dia bukan putri Ny. An."

    Ibu Zhang batuk dua kali dan berhenti menjawab.

Setelah memakai buku saya punya empat saudara perempuan [END]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora