Bab 75 - 76

260 22 0
                                    


Bab 75
   
    Urusan Wu Feiyu menghilang setelah seharian penuh masalah, kecuali bahwa setiap orang tidak lagi peduli dengan seseorang yang membingungkan bumi, tentu saja, An Jinxuan dengan sengaja mengendalikan ulasan itu. Bagaimanapun, Wu Feiyu adalah kerabat dari keluarga Anjia, dan dia berurusan dengan calon istri Anjia.Kekejaman keluarga tidak boleh dipamerkan.Tentu saja, masalah ini tidak bisa menyebar terlalu lama.

    Sheng Kui dipulangkan hari itu dan hanya melihat Zhang Shuxian bergegas pergi dengan wajah gelap. Ayah dan ibunya saling berteriak tanpa sopan santun, dan semua orang memperhatikan pasangan yang luar biasa ini. Pada hari pesta dansa, selain Wu Fei Yukeng menyebabkan Sheng Kui, sebuah skandal pun terungkap.

    Saya tidak tahu mengapa Zhang Shuxian, yang telah menari dengan baik di pesta dansa, berlari ke sebuah kamar di lantai atas, dan kemudian menangkap ibu dan sopirnya secara langsung. Keduanya telanjang, bertepuk tangan untuk cinta tanpa malu-malu. Kali ini, Ma Honeycomb bisa dicopot. Setelah ayah Zhang Shuxian mengetahuinya, dia menampar keras ibunya, dan kemudian menyuruh seseorang untuk mengikat pengemudi ke resor di luar malam dan bahkan tidak memberinya satu set pakaian. Sopir hanya berjalan di jalan dengan sangat ringan sehingga keluarga terdekat masih 20 kilometer dari resor. Agaknya malam ini akan menjadi kenangan yang tak terhapuskan untuk hidupnya.

    Adapun istri tergelincir, ayah Zhang Shuxian secara alami tidak mudah untuk dilepaskan. Keduanya bertengkar di dalam dan luar, dan semua orang tahu itu. Akhirnya cukup berisik, ayah Zhang Shuxian menyeret ibunya untuk bercerai.

    Ketika Sheng Kui melihat Zhang Shuxian, dia ingat melihatnya untuk pertama kalinya, dia dengan takut-takut mengikuti Wu Feiyu dan Wang Meixin dengan bunga lotus putih yang lembut, bahkan dia tahu bahwa gadis itu berpura-pura. Sheng Kui tidak tahu bahwa ada cara Wu Feiyu dalam skandal Keluarga Zhang, jadi mata kebencian Zhang Shuxian ketika dia memandangnya membuat Sheng Kui tidak bisa dijelaskan.

    Tapi Zhang Shuxian terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri, bahkan jika dia punya ide, dia tidak berani memindahkan Shengkui lagi, lagipula, ada pelajaran dari Wu Feiyu.

    Sheng Kui mengguncang bahunya dan melemparkannya ke tempat yang tidak nyaman. Dia duduk di mobil dan langsung pergi ke villa ibunya.

    Ketika Yu Yujun melihatnya, dia mengatakan bahwa dia telah kehilangan berat badan dan memanggil bibi Quan untuk memasak sup untuknya.

    Beberapa saudari dan ipar juga ada di sana.

    Saudari: "Sejak saya lahir, saya telah berkunjung ke Santa Kos setiap tahun untuk liburan saya. Ini adalah pertama kalinya saya memiliki kehidupan yang tidak menyenangkan. Semuanya benar."

    Saudari kedua mengikuti, "Ya. Jika bukan karena anak kami yang berumur lima tahun, kami tidak akan membiarkan siapa pun berhasil."

    Wu Yujun menyela kata-kata saudari kedua, "Masa lalu sudah berakhir. Xiao Wu kembali dengan selamat dan semua orang merasa lega." Seorang Jinyu juga ada di dekatnya. Meskipun masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia, Wu Feiyu adalah dia setelah semua Sepupu, sela tulang dan tendon, hal ini tidak bisa disebutkan lagi, kalau tidak kedua belah pihak sangat malu. Untungnya, An Jinzhen menanganinya dengan benar, dan ibu mertuanya lebih puas dengan menantunya.

    Saudari ketiga tertawa, "Ah, masih banyak kegiatan yang menyenangkan untuk dihadiri. Saya tidak bisa menghentikannya."

    Saudari keempat berkata: "Karena saya ingat, tidak peduli apa upacara minum teh atau bowling golf yang Anda ikuti, Anda tidak akan memenangkan hadiah sekali pun. Anda jelas tidak mendapatkan hadiahnya, tetapi Anda masih layak dipuji. "

Setelah memakai buku saya punya empat saudara perempuan [END]Where stories live. Discover now