Jungkook marah😫

2.2K 108 4
                                    

Dont forget for vote and comment yorobun!!!

.

.

.


HAPPY READING

Sekarang udah jam 18.00KST dan keluarga jeon lagi makan malem tapi sekarang sepi gak ada canda tawa lagi soalnya dari tadi jungkook diem terus.

Iya mereka makan malemnya berdua doang soalnya sebelum itu jimin udah ngasi makan minju sama minji terlebih dulu dan sekarang mareka lagi tidur.

Sedangkan jungmin tadi di jemput ayah sama bundanya jimin buat nginep di rumah kluarga park katanya pada kangen cucu pertamanya.

"Kookie kenapa diem aja? Makanannya gak enak ya?". Akhirnya setelah lama diem"an jimin buka pembicaraan

"Enak". Jawab jungkook seadanya dan mukanya tetep datar.

"Kookie marah ya sama jimin gara2 tadi?". Tanya jimin lagi dan jungkook tetep diem

"Aku udah makannya. Aku ke kamar ya capek besok kerja". Habis ngomong gitu jungkook langsung pergi gitu aja ninggalin jimin yang nahan tangisnya.

Akhirnya setelah jungkook pergi buru2 jimin beresin semua yang ada di meja makan, habis itu jimin langsung ke kamarnya mau bujuk jungkook lagi.

Jungkook kalo ngambek suka diemin jimin dan jimin gak suka di diemin apalagi sama suami sendiri.

.

.

.

.

Setelah nyampek di depan pintu kamarnya jimin langsung masuk dan liat jungkook  lagi tidur nyamping munggungin gitu. Jimin cuma bisa hela nafas semarah itukah jungkook? :"(

Akhirnya jimin naik ke kasurnya terus masuk ke dalem slimut dan meluk jungkook dari belakang.

"Hiks.. kookie kenapa? Kookie marah karna jimin gak mau ngelayanin kookie hmm, kalo iya ngomong jangan diemin jimin, jimin gak suka. Kalo kookie emang mau, jimin bisa kok sekarang ngelayanin kookie asal kookie jangan marah lagi hiks ...jimin takut hikss..". Akhirnya tangis jimin pecah juga dia ngeluarin semua unek2 yang tadi pas di meja makan

Jungkook yang denger istrinya nangis balik badan dan langsung ngelepasin pelukannya jimin. Habis itu jungkook liatin muka jimin.

"Kenapa nangis emm? Aku gak papa aku cuma capek". Kata jungkook sambil meluk jimin

"Boong! Tadi pas di kamar anak2 kookie minta ngelakuin itu terus jimin gak mau kookie jadi banyak diem padahal sebelum bahas itu kookie biasa aja". Jawab jimin gak mau kalah.

"Oke...!! Iya aku marah sama kamu karna kamu nolak aku, kamu taukan kita udah lama gak ngelakuin itu sekarang si kembar udah pada besar masa kamu mau nelantarin aku terus, aku juga butuh kamu ji".

"Yaudah kalo kookie emang mau ayok kita lakuin sekarang jimin udah siap tapi jangan marah lagi hiks... jimin gak suka hiks..". Bales jimin

"Udah gak usah kita tidur aja, kapan2 aja ya". Jawab jungkook sambil cium puncuk kepala jimin

"Maafin aku tadi udah diemin kamu". Lanjut jungkook

"Iya gak papa, maafin jimin juga udah nolak kookie". Kata jimin sambil dusel ke dada jungkook

Jeon family❤ KOOKMINWhere stories live. Discover now