awal semua ini

37 5 1
                                    


"Jin seok"

Lelaki yang merasa namanya dipanggil itupun langsung menghentikan langkahnya dan memperhtikan oknum pirang yang sedang berlari kearahnya.

"Sini deketan,gua kasi semangat"

Chup

"Jangan lupa pas keluar main makan bekalnya dikantin, nanti gua samperin"

"Aku nanti mau ngerjain presentasi fisika buat minggu depan,tadi malem belum selesai"

Brukk

"Lemah,ngomong di tengah jalan sampai gak denger bel,ini yang katanya murid tauladan yang selalu masuk kelas tepat waktu"

Tae woo langsung mengayunkan tangannya dan meraih tangan jin seok yang jatuh kelantai. Ia lebih memilih merangkul jinseok dan membawanya ke 12 ipa 1. Tak ada gunanya juga meladeni oknum didepannya ini yang terkenal keambisannya itu. Bukan apa-apa hanya saja ia sering membuat masalah dengan jinseok yang membuat taewoo khawatir.

~•~

"KAK JINSEOK"

Jinseok langsung menyunggingkan senyumnya saat melihat jinseong berlari mengmpirinya sambil menenteng piercing salib yang ditemukan di dalam tasnya minggu lalu.

"Titip ini dulu ya,nanti mau razia ama anak osis,tasnya kak jinseok pasti gk diperiksa sama si behel transparan,emang pilih kasih tu anak tapi gak papa deh yang penting barang gua bisa selamat. Makasih ya kak jinseok"

"BANGS eh kak jinseok,pinjem ni ank dajjal bentar ya kak"

Jinseok hanya tersenyum dan menaikturunkan kepalanya sebagai ungkapan setuju. Ia undur diri dan menghampiri seseorang yang sejak kedatangannya di kantin selalu memperhatikannya. Ia langsung membrikan flashdisk pada orang tersebut dan beranjak untuk pergi sebelum taewoo mengomel karena lama.

~•~

Taewoo yang melihat gerak-gerik jinseok yang berada di sampingnya yang sejak tadi tak berhenti memegangi telinganya mulai merasa risih.

"Ada apa?" taewoo langsung memindakan tangan jinseok yang sejak tadi memegang telinganya untuk ia genggam.

"Eunghh?" jinseok hanya memandang taewoo dengan seyuman tanpa dosanya dan memperlihatkan raut tidak mengertinya.

"Telinga kamu kenapa??kok dipegang mulu,kamu sakit??" taewoo langsung berdiri dari tempat duduknya dan beranjak untuk duduk disamping jinseok sambil memegang dahi jinseok.

"Gak panas kok". Taewoo yang merasa suhu tubuh jinseok normal langsung mengarahkan kedua tangannya untuk mengapit manusia tembam di depannya itu.

Praaaaangggg

"MAKSUD LO APAAN BANGSAT,NGAJAK GELUD LO HAH". Lelaki dengan perawakan tinggi itu pun langsung menggebrak meja yang ada didepannya dan menghampiri seorang laki-laki yang tak kalah terkejutnya dengan dia.

"Ma ma ma af eh maaf kak sungwon gak sengaja". Lelaki dengan muka bayi itu pun langsung menundukkan kepalanya dan mulai mengusap pelupuk matanya yang mulai mengeluarkan cairan bening.

"LO KALO MAU NGELAWAK JANGAN DIISINI DEH"





MI EMIGO MI SOL (Under19 version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang