X1.42

1.5K 173 46
                                    

Mau sungkeum dulu sama yang buka, vote and Coment pertama🙏. setelah sekian lama:"))

Enjoy Reading❤!

Enjoy Reading❤!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

...

"Pernah Sekalieeeu Aku pergiii Dari Jakkarta Keu Surabayya!"

Gue udah goyang-goyang kecil aja, begitu speaker sekolah malah nyetel lagu ini. Sementara sebelah gue, Chaewon sama Ryujin ngedadak batuk gak karuan, Lia yang nahan tawa, Yujin yang malah sembunyi dibelakang minju entah kenapa.

Dan woonyoung? tak tau kemana? Eh, ada deng. Dikelasnya.

"Chukija kiju gija gijuuu tonenonet euu eu tumpak diding Euu!?"

Kali ini fiks bukan hanya kita yang lagi nongki dibawah tangkal keurseun yang ngakak, Ni Orang-orang pada keluar kelas ada yang ketawa-ketawa, ada yang joget-joget, Keheranan, sampe ngeledek radio sekolah istirahat ini.

Mungkin karna efek Eschool itu baru comeback setelah sekian lama Vakum sehabis taun baru, pertama siaran malah muter lagu kesukaan emak gue.

Gak lama, gue sama yang lain denger suara geubrakan dari speaker dan alhasil ngedenger jelas suara orang-orang yang kayaknya lagi rusuh distudio sekolah.

"Anjirr Gila Lu! kenapa lagu nya malah itu?"

Tebak gue sih itu suara kak BamBang, Lebih tepatnya BamBam.

"Bukan gua-bukan gua nih si Atuyy yang nyalain!"

Kali ini gue udah hafal kalo itu suaranya kak Hoshi. Gak lama kita ngedenger suaranya kak DK,"Asuuuu itu kenapa Tombol nya masih merah Begoo! On air nih kita kedengeran satu sekolahhan!"

Udahlah si chaewon sama ryujin lagi dorong-doronggan bahu sambil ketawa lepas, Yaa ujung-ujungnya malah gue juga yang pada mereka dorong.

"Weh Weii! Pak simon kemari tuhh!"

Kini suara Pak simon terdengar samar-samar, dan berakhir dengan suara Kak Taeyong di  radio sekolah gue,"Maaf teman-teman semuanya, karna ada kesalahan teknis beberapa waktu lalu, siaran kali ini dihentikan terlebih dahulu——"

"Eh bentar-bentar yong.. Bewara dulu bentarrann" potong kak yuta yang masih kedengaran.

(Bewara~Pengumuman)

Mimik muka kita bertujuh pun mulai berubah perlahan."Ekhem sebelumnya gue mau minta maaf sama kesalahan penyiaran kami tapi, kalian pasti tau Eschool yang sempat Vakum ini baru aja kembali live untuk pertama kalinya lagi,"

Hening

Gue sama ryujin saling lempar pandangan nunggu lanjutannya.

"Terus?" Itu suara kak taeyong.

To•MyWord~X1💙 [On hold]Where stories live. Discover now